Loading...

Plugin Mempunyai Kegunaan Untuk Apa ?

Fungsi Plugin, untuk menambahkan fitur pada situs WordPress sesuai dengan harapan Anda. plugin mempunyai banyak sekali kegunaan yang berbeda-beda untuk memenuhi kebutuhan pengguna WordPress, sehingga platform WordPress sanggup dipakai untuk menciptakan banyak sekali macam website.


 untuk menambahkan fitur pada situs WordPress sesuai dengan harapan Anda Plugin Berguna Untuk Apa ?


WordPress secara default dikala pertama kali Anda install maka hanya mempunyai fitur yang minimal dan mungkin itu hanya bisa Anda gunakan untuk menciptakan situs menyerupai blog atau situs dengan kemampuan yang sederhana. Tetapi, dikala Anda menambahkan plugin untuk meningkatkan secara optimal SEO maka WordPress akan menjadi sangat powerfull dan siap bersaing di mesin pencarian. Misal, dikala anda ingin membangun toko online, maka anda perlu menginstal plugin eCommerce, dibawah ini ada yang harus anda perhatikan dari klarifikasi ini :



  • Ketika Anda ingin WordPress ramah dengan mesin pencari Anda membutuhkan plugin SEO menyerupai All in One SEO atau SEO by Yoast.

  • Ketika Anda ingin menciptakan toko online maka Anda membutuhkan plugin WooCommerce.

  • Ketika Anda ingin meningkatkan keamanan WordPress Anda membutuhkan plugin Security menyerupai iThemes Security.


 untuk menambahkan fitur pada situs WordPress sesuai dengan harapan Anda Plugin Berguna Untuk Apa ?


Pada artikel di atas, mungkin anda sudah mulai paham akan plugin wordpress. Sudahkah anda memulai untuk membangun website memakai wordpress? Semoga bermanfaat, silahkan share.


 


Anda bisa lihat artikel lainnya : Pengertian Plugin WordPress



Sumber aciknadzirah.blogspot.com
Buat lebih berguna, kongsi: