Loading...

Berotot Belum Tentu Laki-Laki Tulen, Inilah Ciri-Ciri Laki-Laki Gay Yang Perlu Kalian Ketahui

Apa yang ada di benak kalian ketika mendengar istilah gay? Sebuah penyakit menyimpang? Kelainan? atau malah merasa jijik? Istilah Gay atau homo yang masuk dalam kelompok LGBT memang masih tabu di Indonesia dan bahkan mungkin di negara-negara lain. Namun ada beberapa negara yang terbuka dengan kaum LGBT menyerupai Thailand. Jika kalian searching film-film Thailand, mungkin sebagian besar yang kalian temukan yaitu film ihwal percintaan sesama jenis menyerupai lesbian ataupun gay.


Lesbian sendiri yaitu sebutan untuk perempuan yang menyukai sesama jenis sedangkan gay yaitu sebutan khusus untuk laki-laki yang mempunyai orientasi sec terhadap sesama jenis. Di Indonesia sendiri kita lebih sering mendengar masalah ihwal komunitas gay daripada lesbian menyerupai pesta gay di Kelapa Gading tahun 2017 lalu, ijab kabul pasangan gay di Bali tahun 2015 kemudian sampai pasangan gay yang dieksekusi cambuk di Aceh tahun 2017 lalu.


Ini membuktikan jikalau komunitas gay di Indonesia semakin bertambah. Sebenarnya tak ada masalahnya dengan seseorang yang mempunyai orientasi homosecual namun pada hakikatnya insan diciptakan dan hidup berpasang pasangan, yaitu perempuan dan pria. Bayangkan saja guys! Kalau semua lelaki didunia ini menentukan menikah dengan sesama gendernya? Bagaimana nasib cewek-cewek didunia ini? Parahnya lagi, insan tidak akan sanggup melestarikan keturunannya kalau semua insan menikah dengan sesama jenisnya. Wah sanggup ancaman kan?


Oleh alasannya yaitu itu, banyak kaum LGBT terutama kaum gay yang mana paling banyak kasusnya karenanya ditentang. Karena saingan ini karenanya banyak kaum gay yang karenanya menyembunyikan jati dirinya. Pria-pria gay ini biasanya tak sanggup pribadi kita tebak apakah mereka gay atau tidak alasannya yaitu mereka cerdik menyembunyikan jati dirinya. Mereka cerdik bergaul dan bersikap menyerupai laki-laki pada umumnya. Namun bahwasanya ada beberapa ciri ciri laki-laki gay yang sanggup terlihat. Seperti apa ciri-cirinya? Berikut ulasannya!


1. Memperhatikan penampilan dan cerdik make up


Walaupun banyak laki-laki memperhatikan penampilan mereka, namun hampir seluruh laki-laki gay khususnya yang mengambil tugas sebagai “uke” (sebutan laki-laki gay yang berperan sebagai perempuan bagi pasangan gay-nya) didunia ini niscaya memperhatikan penampilan mereka. Mereka cerdik merawat diri dan cerdik dalam memakai make up. Meskipun tidak memakai make up ala perempuan namun laki-laki gay cenderung mempunyai produk kecantikan yang lebih banyak dan lengkap dari pada laki-laki normal yang biasanya hanya mempunyai deodoran dan parfum di lemarinya. Pria gay ini biasanya lebih sering memakai make up yang flawless atau sering disebut “make up no make up”. Mereka tak akan membiarkan infeksi sedikitpun terliwat diwajahnya.


Tapi guys, perlu kalian ketahui, tidak semua laki-laki yang cerdik berias dan selalu memperhatikan penampilan tersebut yaitu gay. Bisa saja itu yaitu tuntutan pekerjaan atau memang minat

pria tersebut yang suka dengan sesuatu yang berbau fashion dan kecantikan. Kaprikornus jangan pribadi berburuk sangka dengan sahabat atau kenalan laki-laki kau yang suka dandan ya. Mendingan selidiki lebih lanjut dulu sebelum mengatainya yang tidak-tidak.


2. Selalu tampil modis dan cenderung menunjukkan lekuk tubuh


Hampir sebagian besar perjaka gay ini selalu tampil modis. Mereka cerdik memadupadankan busana yang akan mereka gunakan sehingga terlihat menarik. Kebanyakan perjaka gay suka memakai baju yang sanggup menunjukkan bentuk tubuhnya yang berotot atau bahkan yang ramping. Jika “seme” (sebutan perjaka gay yang berperan sebagai perjaka dalam hubungan gay) lebih menentukan memakai pakaian yang pas dibadan untuk menampilkan benjolan-benjolan ototnya yang keras, perjaka uke justru menentukan memakai pakaian longgar yang sanggup menampilkan collar bone mereka. Walaupun tak jarang juga ada perjaka uke yang mempunyai tubuh yang berotot juga. Kaprikornus intinya, bagaimanapun bentuk tubuh mereka, mereka selalu memastikan kalau penampilan mereka selalu modis dan cenderung memamerkan betuk tubuh mereka sehingga sanggup menarik perhatian laki-laki gay lainnya.


Tapi guys! walaupun menyerupai itu, jangan pernah samakan ciri-ciri laki-laki gay dengan laki-laki yang berprofesi sebagai model, artis ataupun bidang lainnya yang identik dengan ciri-ciri tersebut ya! Karena tak semua perjaka modis dan seci itu gay!




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



3. Selalu menjaga bentuk tubuh


Bagaikan wanita, laki-laki gay juga kebanyakan menjaga bentuk tubuhnya lho! Sangat penting bagi mereka untuk mempunyai tubuh yang atletis dengan otot-otot tubuh yang terlihat sehat. Karena bagi mereka, otot yang mereka miliki sama menyerupai perempuan yang mempunyai bab tubuh yang menonjol didadanya. Menurut mereka, semakin besar dan kokoh otot-otot tubuhnya maka membuatnya semakin percaya diri. Tapi guys! gak semua perjaka gay membentuk tubuhnya menjadi berotot, lantaran tak jarang juga perjaka gay yang mempunyai bentuk tubuh yang ramping bagaikan wanita.


4. Memiliki wajah dan tatapan yang teduh


Ciri-ciri laki-laki gay selanjutnya yaitu mereka rata-rata mempunyai wajah dan tatapan mata yang teduh. Terutama ketika mereka melihat pada laki-laki yang ia sukai, mata mereka akan menatap dengan teduh dan penuh cinta. Ini yaitu salah satu hal yang wajib untuk sanggup menggoda pasangan gaynya. Mereka akan memandang biasa pada perempuan sedangkan akan memandang dengan penuh cinta, kekaguman dan dengan mata yang teduh ketika memandang laki-laki yang ia suka.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



5. Selalu ingin tubuhnya wangi


Walaupun hampir semua laki-laki memakai parfum semoga tubuhnya tetap wangi, namun untuk seorang laki-laki gay, penting sekali untuk menjaga wangi dan kebersihan tubuh mereka. Sehingga tak dilema bagi mereka untuk membeli parfum berkelas dengan harga yang cukup mahal. Yang terpenting yaitu tampilannya yang selalu wangi dan menarik perhatiannya.


6. Sikapnya terhadap wanita


Tanda-tanda lainnya yang sanggup terlihat terang dari laki-laki gay yaitu sikapnya terhadap wanita. Ada dua jenis laki-laki gay, yakni seme (cowok gay yang berperan sebagai perjaka dalam hubungan gay) dan uke (cowok gay yang berperan sebagai cewek dalam hubungan gay). Jika seme menentukan untuk menghindari perempuan bahkan akan sering mengacuhkan perempuan meskipun perempuan tersebut benar-benar bagus dan mempesona. Mereka lebih suka bergaul dengan sesama laki-laki dibandingkan dengan perempuan cantik. Lain lagi dengan perjaka uke yang sanggup saja berteman dengan keduanya. Cowok uke biasanya lebih banyak mempunyai sahabat perempuan namun akan menghindari hubungan yang lebih akrab dari sekedar berteman. Saat berkenalan dengan pria, perjaka gay yang kategori uke biasanya akan malu-malu dan terlihat canggung. Hampir menyerupai mirip cewek yang gres kenalan dengan perjaka yang selama ini beliau taksir secara diam-diam.


7. Gesture serta sikap


Kebanyakan laki-laki gay pada umumnya bersifat lembut. Mereka mempunyai tutur kata yang lembut dan gestur tubuh yang feminim. Walaupun rata-rata mereka mempunyai bentuk tubuh yang berotot dan berpenampilan maskulin namun cara mereka bicara dan memperlakukan seseorang benar-benar lembut bahkan hampir melebihi perempuan pada umumnya. Namun gestur laki-laki gay disini bukan berarti berjalan melenggak-lenggok menyerupai waria, hanya saja mereka mempunyai kepribadian dan tutur kata yang feminim dan lembut apalagi ketika bersama pria.


8. Suka belanja


Tak hanya fitnes, laki-laki gay juga punya hobi shopping layaknya wanita. Ciri-ciri satu ini lebih mengacu pada kategori gay yang berkelas. Para laki-laki gay yang berkantong tebal biasanya suka shopping. Berbelanja pakaian, kebutuhan, bahkan komestik menjadi aktivitas yang harus dilakukannya. Bahkan barang-barang yang dibelinya selalu bermerk dan up to date sehingga terlihat lebih menarik.


9. Suka film romantis


Seperti yang dibahas tadi, kebanyakan laki-laki gay mempunyai hati yang lembut dan cenderung sensitif menyerupai wanita. Kaprikornus tak heran jikalau perjaka gay lebih suka menonton film dengn genre romantis dibanding film dengan adegan action, thriller, dan sport. Pria gay memang mempunyai hati yang cukup peka dan sensitif sama halnya dengan wanita, sehingga dirinya sanggup gampang larut dalam film yang ditontonnya.


10. Tanpa sadar sering mengagumi pria


Ciri-ciri laki-laki gay selanjutnya yaitu sering mengagumi laki-laki dengan atau tanpa disadari. Ketika berada di sentra keramaian, secara tidak sadar laki-laki gay lebih memperhatikan laki-laki yang lewat dibandingkan dengan wanita. Bahkan dirinya akan memperhatikan dengan detail mulai dari pakaian, gaya rambut, sepatu dari laki-laki tersebut dengan secama. Saat memperhatikan laki-laki yang menarik perhatiannya, ia akan mengeluarkan tatapan penuh kekaguman dan penuh cinta. Bahkan sanggup dibilang laki-laki gay sama sekali tidak tertarik untuk memperhatikan apalagi mengagumi seorang wanita.


11. Terlalu mesra dengan sahabat pria


Saat berinteraksi bersama teman-teman prianya, laki-laki gay biasanya terlihat menyerupai pertemanan perempuan pada umumnya, menyerupai cium pipi kanan kiri, berpelukan, dan sejenisnya yang mana laki-laki normal tidak mau melakukannya walaupun pada sahabat ataupun saudaranya sendiri.


Nah itulah beberapa ciri-ciri laki-laki gay pada umumnya yang sanggup kita lihat. Tapi kalian harus ingat bahwa ciri-ciri laki-laki gay diatas tidak sanggup menerangkan bahwa seseorang yaitu 100% gay. Satu-satunya cara yang sempurna untuk mengetahuinya yaitu jikalau orang tersebut memberitahu kau akan jati dirinya.


* Artikel ini dibentuk bukan untuk menyudutkan, menghakimi atau menghujat satu sama lainnya. Melainkan artikel ini dibentuk untuk menawarkan infomasi saja, jikalau pun ada temanmu yang menyerupai ini TOLONG dipahami dan jangan menghujat mereka tanpa tau alasan sebenarnya. Karena merekapun bahwasanya tidak ingin menjadi seorang gay. 



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: