Loading...

Viral Video Pengantin Laki-Laki Menampar Pengantin Perempuan Hanya Alasannya Problem Kue

Sebuah komitmen nikah biasanya identik dengan suasana senang kedua mempelai yang saling menyayangi dan penyayangi satu sama lain. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi pasangan pengantin berikut ini dimana sang mempelai laki-laki melaksanakan perbuatan yang kurang pantas dan tidak terpuji.


Dalam sebuah video yang ketika ini sedang viral di sosial media terlihat sebuah prosesi saling suap masakan ringan bagus dimana sang mempelai laki-laki memulai dengan menyuapi sang mempelai wanita.


Semuanya nampak berjalan normal dan senang hingga pada ketika sang perempuan mengambil giliran untuk menyuapi masakan ringan bagus ke mempelai wanita.


Di video terlihat sang mempelai perempuan menarik hati mempelai laki-laki dengan berpura-pura akan menyuapi masakan ringan bagus lalu menarik masakan ringan bagus tersebut kembali.


Sang mempelai laki-laki bukannya mendapatkan candaan itu dengan santai namun ia terlihat emosi dan lalu menampar sang mempelai perempuan dengan sangat keras bahkan sang mempelai perempuan hingga jatuh terduduk.


Para tamu seruan terlihat sangat kaget akan insiden tersebut, bahkan ada seorang laki-laki yang memegang botol wine disebelah kanan sang laki-laki berusaha untuk menenangkan sang laki-laki dan menasehatinya.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Menerima perlakuan bergairah tersebut, sang mempelai perempuan lalu membatalkan prosesi menyuapi masakan ringan bagus ke mempelai laki-laki sambil memegang pipinya sembari menahan rasa sakit akhir tamparan yang ia terima.


Para mengguna social media mengecam perlakuan bergairah dan tidak pantas dari mempelai laki-laki tersebut. Dari yang menyampaikan bahwa sang pengantin laki-laki tersebut yaitu seorang pengecut bahkan ada yang mengharapkan supaya ada orang lain yang menghajar mempelai laki-laki tersebut.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Pelajaran yang sanggup diambil dari video ini yaitu bahwa seorang perempuan tidak pantas mendapatkan perlakuan bergairah ibarat di video tersebut serta pilihlah orang yang sempurna sebelum kalian memutuskan menikah.






Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: