Loading...

Deretan Game Android Terpopuler Ketika Ini

Semakin majunya teknologi menciptakan sarana bermain games semakin gampang salah satunya yaitu memakai ponsel yang mempunyai sistem operasi Android. Sejak adanya sistem operasi Android ini, industri game Android pun semakin berkembang dari waktu ke waktu. Hingga dikala ini ada aneka macam macam game dengan aneka macam kategori yang sanggup kita nikmati hanya dengan memakai smartphone Android. Namun meskipun begitu, banyak game Android yang tidak gratis sehingga untuk menikmatinya memerlukan uang. Meskipun begitu ada juga game yang gratis dan kalian sanggup menikmatinya tanpa harus membelinya namun tetap memperlihatkan pengalaman bermain game yang bagus dan berkualitas. Kira-kira game Android apa saja yang sedang terkenal dikala ini? Berikut BlogUnik rangkumkan buat kalian.


1. Vainglory





Vainglory merupakan game dengan genre MOBA (Massive-online Battle Area) untuk perangkat Android dan iOS, dimana game ini dikembangkan oleh Super Evil Mega Corp. Dalam game Vainglory ini, dua tim yang masing-masing terdiri dari 3 pemain bertarung untuk menghancurkan markas lawan. Setiap pemain mengendalikan satu Hero yang tentunya mempunyai beberapa skill khusus, Vainglory mempunyai lebih dari 48 Hero yang sanggup kau mainkan.


2. Sky Force Reloaded





Sky Force bukanlah sebuah nama gres di gugusan game shoot’em up untuk platform mobile. Game ini pernah ada ketika masa kejayaan game mobile Java, namun sekarang serial game Sky Force akan kembali lagi dengan sebuah sekuel berjudul Sky Force Reloaded. Sky Force Reloaded merupakan penembak gulir dari atas ke bawah dimana kau menerbangkan pesawat dan tujuan kau yaitu mengalajlan orang jahat, menghindari peluru dan melaksanakan segala macam menyebarkan pencarian. Selain itu game ini mempunyai grafis yang lebih baik dari yang sebelumnya.


3. PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite





Siapa yang tidak mengenal game yang sedang booming ini yaitu PUBG. PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds yaitu sebuah game dengan genre battle royale, permainan dimana pemain sanggup bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Para pemian mengumpulkan peralatan, senjata dan kendaraan di pulau dan bertarung habis-habisan dan pemenangnya yaitu orang yang terakhir bertahan. Dalam game ini, pemain sanggup bermain solo, tim 2 orangdan tim 4 orang. Selain itu kau juga sanggup mengundang sobat untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim. Game ini telah dimainkan sebanyak lebih dari 50 juta pengguna Android di seluruh dunia. Game ini juga mempunyai versi Lite dari PUBG Mobile dengan grafik yang lebih ringan, lebih sedikit pemain per pertandingan dan banyak lagi.


4. Pokemon Go





Pokemon Go merupakan salah satu permainan realitas yang dikembangkan oleh Niantic yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Game ini memungkinkan pemainnya untuk menangkap, melatih, menukar dan mempertarungkan setiap aksara Pokemon yang ada di dalam telepon disetiap kawasan dalam dunia nyata. Pertama kali masuk ke game ini para pemain diharuskan menciptakan aksara sebagai penangkap dan instruktur Pokemon mulai dari warna kulit, gaya rambut, pakaian dan lainnya. Setelah itu para pemain sanggup melihat aksara dan juga peta lingkungan sekitar yang dipakai sebagai latar permainan. Game ini juga mengharuskan pemainnya berjalan-jalan disekitar untuk mencari dan menangkap Pokemon. Pemain juga sanggup mencicipi sensasi menangkap Pokemon ibarat di dunia kasatmata dengan adanya teknologi realitas tertambah yang memakai kamera smartphone.


5. Pocket City





Pocket City merupakan salah satu game yang sedang terkenal dikala ini, game ini dibentuk oleh developer Codebrew Games. Game ini sangat ibarat dengan game Sim City yang lama, dalam game ini kau membangun kota, menciptakan infrastrukturnya, memastikan semua orang punya cukup pekerjaan dan bermain dan bahkan memantau dampak lingkungan. Di game ini pemain juga mendapatkan misi untuk poin pengalaman dan bangunan yang tidak sanggup dibuka dikala bermain. Game ini sangat dalam dan kau sanggup menghasilkan laporan wacana seberapa senang warganya. Namun, game versi gratisnya edikit lebih kecil dari versi premiumnya namun kedua versi berjalan dengan baik.


6. MADFINGER Games





MADFINGER Games merupakan salah satu pengembang game seluler terbaik untuk penempak orang pertama. Mereka mempunyai beberapa judul game ibarat Shadowgun, Dead Trigger dan UNKILLED. Dead Trigger dan UNKILLED yaitu keluarga penembak zombie dengan banyak misi, beberapa konten PvP online dan banyak hal yang harus dilakukan. Shadowgun merupakan seri penempak sci-fi dengan kampanye, PvP online dan banyal lagi. Sebagian besar game utama yaitu premium, meskipun begitu game mereka sangat bagus. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


7. HQ Trivia





HQ Trivia merupakan pertunjukan game eksklusif dimana semua pemain bersaing pada dikala yang sama. Ada host yang mengajukan pertanyaan dan orang-orang menjawab secara real time. Di game ini ada 12 pertanyaan per putaran dengan penghitungan waktu sepuluh detik untuk setiap pertanyaan. Namun sayangnya, game ini Amerika sentris dan terkadang kau sanggup mendapatkan soal yang tidak kau mengerti. Kuis akan dimulai setiap hari pukul 02.00 dan 08.00WIB, jikalau tidak ingin kelewatan kau sanggup menyalakan notifikasinya. Game ini juga menghadiahkan uang yang hadiahnya dikirim lewat Paypal. Biasanya nominal yang dikasi berkisar $5000, namun terkadang game ini memperlihatkan hadiah yang fantastis. Gimana tertarik?




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



8. Hearthstone : Heroes of Warcraft





Hearthstone : Heroes of Warcraft merupakan salah satu game populer, dimana game ini gampang dimainkan namun sesudah kau bermain 2 sampai 3 kali kau akan tersadar bahwa game ini menyimpan sebuah lapisan taktik yang cukup dalam. Game ini merupakan duel kartu dimana kau membuka kunci kartu, menciptakan deck dan lalu duel pemain lain memakai deck yang kau buat. Kamu sanggup membangun deck dan Blizzard cukup bagus dengan mengeluarkan pembaruan rutin untuk menambahkan lebih banyak kartu dan konten.Game ini gratis, sehingga sanggup diakses oleh semua orang dan sanggup dicoba siapa saja.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



9. Final Fantasy Brave Exvius





Final Fantasy Brave Exvius merupakan salah satu game yang bertemakan Final Fantasy. Game ini mempunyai banyak fitur elemen dari game asli, termasuk eksplorasi kota dan ruang bawah tanah yang sebenarnya, hara karun, ruang bawah tanah belakang layar dan lainnya. Game ini menuntut kau untuk berpikir kritis untuk mengalahkan bos dan lawan yang keras. Selain itu, game ini juga sering memperlihatkan imbalan kaena masuk dalam misi harian, misi harian, misi perhiasan dan kegiatan membantu menjaga permainan tetap segar.


10. EA Sports Games





EA merupakan satu-satunya pengembang game untuk pasar permainan olahraga. Selain itu mereka juga meluncurkan sebagian besar permainan olahraga tahunan. Di game ini kau sanggup bermain olahraga yang bergotong-royong dan ada mekanik sim disemua game-nya. Tapi sayangnya, game milik EA ini sangat berat, sehingga sangat sulit untuk merekomendasikannya secara umum. Meskipun begitu, game ini sangatlah menyenangkan bagi mereka yang menyukai olahraga. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


11. Critical Ops





Critical Ops merupakan salah satu game generasi terbaru dari penembak dan ini salah satu yang terbaik. Game ini akan memerangi t3r0ris di aneka macam level berorientasi kota atau kau sanggup bermain sebagai t3r0ris jikalau kau ingin. Game ini mempunyai komunitas multiplayer online yang berpengaruh dimana kau sanggup bermain dengan teman-teman. Kamu sanggup mencobanya sebab game ini game Android gratis yang layak dicoba.


12. BrawlStarts





BrawlStarts merupakan salah satu game hit terbaru Supercell. Game ini merupakan game pertarungan dengan elemen multiplayer online dan beberapa elemen MOBA. Pemain jatuh ke dalam permainan dengan beberapa rekan tim, bertengkar dengan lawan dan mencoba untuk menang. Di game ini terdapat beberapa mode permaianan. termasuk mode perkelahian lurus, mode dimana kau mengumpulkan kristal, mode pencurian dimana kau mencuri harta lawan dan mode karunia dimana kau mengalahkan lawan tertentu dalam sebuah tim.


13. Asphalt 9 : Legends





Asphalt mempunyai beberapa game balap seluler paling terkenal ibarat Asphalt 8: Airborne dan Asphalt Xtreme. Namun pada Juli 2018 mereka mengeluarkan game terbaru yaitu Asphalt 9 : Legends. Game ini mempunyai sekitar 50 mobil, banyak tantangan dan banyak konten untuk di mainkan termasuk multiplayer online, barang-barang pemain tunggal dan banyak lagi. Game ini memakai prosedur auto-go sehingga kau tidak sanggup mengontrol akselerasi. Game ini mempunyai grafik yang bagus dan mempunyai elemen sosialnya, selian itu game iniadalah game freemium.


14. Alto’s Odyssey





Alto’s Odyssey merupakan salah satu game Android gratis, dimana fitur mekanik sederhana, grafis elok dan gaya santai. Pemain ski menurunin bukit sambil menghindari rintangan dan menciptakan lompatan besar. Ada juga barang-barang untuk dikumpulkan yang sanggup ditukarkan dengan aneka macam opsi. Game ini sangat mengandalkan grafis yang layak untuk wallpaper. Sederhana, namun efektif dan warna gradien yang gelap menambah suasana yang baik untuk permainan.Selain itu game ini juga gratis untuk di unduh.


15. Another Eden





Another Eden merupakan JRPG selular yang menarik, ia mempunyai penulis yang sama dengan Chrono Trigger bersama dengan komposer yang sama. Bagian yang menarik yaitu beberapa banya elemen cerita Chrono Trigger yang berakhir di game ini. Ini mempunyai perjalanan waktu ke aneka macam periode dalam sejarah dan ada beberapa kemunduran ke adegan yang lebih kecil dari Chrono Trigger. Game ini sendiri yaitu langkah diatas RPG seluler kamu, kau berkeliaran di dunia game dengan teman-teman kau mendapatkan misi ibarat kebanyakan. Namun masih ada elemen gacha dan prosedur pertempuran yang disederhanakan.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: