Loading...

Fakta Seputar Viralnya Video Seorang Laki-Laki Yang Merusak Motor Scoopynya Jawaban Ditilang

Video perihal emak-emak yang ngamuk dan ngomel-ngomel lantaran ditilang Polisi gara-gara gak pakek helm mungkin sudah biasa kita dengar dan lihat, bener gak guys? Tapi ternyata bukan emak-emak aja lho yang punya kekuatan super ngomelin Polisi. Pasalnya sebuah video yang sedang viral ketika ini, kau akan dibentuk stress berat dan geleng-geleng kepala bahkan menganga lantaran perbuatan seorang cowok yang lebih parah dari seorang emak-emak ngamuk.


Beberapa dari kalian niscaya telah menonton video perihal seorang cowok yang merusak motor lantaran ditilang, Yup ia yakni cowok viral yang akan Blog Unik bahas ketika ini. Dikutip dari Sindonews.com, cowok tersebut diketahui berjulukan Adi Saputra yang gres berusia 20 tahun.


Dalam sebuah video berdurasi 1 menit 13 detik yang viral di media umum tersebut, Adi terlihat mengamuk sambil menghancurkan sepeda motor Honda Scoopy dengan Nomor Polisi B 6395 GLW. Dari membanting, menghantamnya dengan kerikil hingga mencabik-cabik body motor hingga hancur.


Peristiwa itu terjadi di depan Pasar Modern BSD, Serpong, Tangerang Selatan pada hari Kamis, 7 Februari 2019. Saat itu petugas kepolisian memang tengah menggelar operasi penertiban bagi pengendara yang melawan arus.


Namun seorang pengendara motor, siapa lagi kalau bukan Adi yang ketika itu sedang membonceng seorang perempuan yang diketahui yakni kekasihnya malah melanggar kemudian lintas dengan mengendarai motor melawan arus jalan. Selain melawan arus, Adi dan kekasihnya juga tak memakai helm, melihat hal tersebut, Polisipun lantas menghentikannya yang mencoba melawan arus lantaran menghindari petugas yang sedang sedang melaksanakan pengaturan kemudian lintas.


Saat polisi menilangnya dan menanyakan kelengkapan surat kendaraan, namun Adi menyampaikan tidak membawanya dan tertinggal dirumah. Karena Adi tidak membawa SIM, STNK motor, KTP dan surat-surat penting lainnya dan beralasan rumahnya bersahabat sehingga tidak membawa perlengkapan, petugas kemudian memberi surat tilang kepada Adi.


gara gak pakek helm mungkin sudah biasa kita dengar dan lihat Fakta Seputar Viralnya Video Seorang Pria Yang Merusak Motor Scoopynya Akibat Ditilang


photo via : bantenhits.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Bukannya mengakui kesalahan, Adi malah memarahi seorang petugas Polisi yang menilangnya. Bahkan saking tak terimanya ditilang Adi hingga membanting sepeda motornya. Padahal sepeda motor Scoopy tersebut bukan motor miliknya, melainkan milik kekasih yang diboncengnya.


Bagaikan Hulk yang sedang mengamuk, Adi menguliti badan motor tersebut dan menghantamnya dengan batu, bahkan Adi terlihat dengan mudahnya membanting motor Honda Scoopy tersebut. Karena sibuk mengamuk, Adi bahkan tak menghiraukan kekasihnya yang menangis tersedu-sedu lantaran melihat sepeda motornya malah dirusak oleh sang pacar hingga tinggal kerangka saja. Bahkan sang pacar nyaris tertimpa motor ketika Adi membanting motornya.


gara gak pakek helm mungkin sudah biasa kita dengar dan lihat Fakta Seputar Viralnya Video Seorang Pria Yang Merusak Motor Scoopynya Akibat Ditilang


photo via : http://wow.tribunnews.com


Disaat Adi sibuk dengan amarahnya menghancurkan sepeda motor sang kekasih, seorang anggota Satlantas Polres Tangerang Selatan seakan tak bergeming untuk mencegah agresi pengerusakan. Polisi tersebut tetap menjalankan tugasnya mencatat segala sesuatu yang berafiliasi dengan pelanggaran kemudian lintas yang dilakukan oleh Adi, dan tentu saja Adi tetap ditilang.


Lebih jauh lagi, Polisi menyebut belum tentu akan memidanakan kasus perusakan motor ini. Alasannya, polisi masih fokus pada kasus penilangan dan menunggu kelengkapan surat-surat. Selain itu pihak polisi juga masih melaksanakan koordinasi dengan Reskrim apakah terkena pasal lain. Pasalnya Adi diketahui tidak melawan petugas, hanya membentak petugas biar tidak menilangnya dan merusak motornya sendiri tepatnya motor kekasihnya.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



gara gak pakek helm mungkin sudah biasa kita dengar dan lihat Fakta Seputar Viralnya Video Seorang Pria Yang Merusak Motor Scoopynya Akibat Ditilang


photo via : http://www.tribunnews.com


Sepeda motor yang dihancurkan tersebut lantas diamankan oleh pihak Polisi, dan menunggu pengendara yang bersangkutan membawa surat-surat kendaraan untuk menebus motornya. Kondisi motor tersebut nyaris tinggal rangka, dengan kabel-kabel yang masih menempel. Sementara itu, body luar motor sudah tercerai berai dan hanya tersisa sedikit.


Dikutip dari Line Today, belakangan diketahui bahwa hasil investigasi polisi menemukan fakta bahwa motor tersebut yakni motor curian. Hal ini diketahui dari nomor kendaraan yang tidak sesuai dengan sepeda motor.  Selain itu, berdasarkan isu terbaru yang gak kalah mengejutkan lagi, diketahui ternyata Adi menantang pihak kepolisian dengan mengkremasi STNK motor yang telah ia hancurkan terlebih dahulu. Hal ini dapat dilihat dari akun Instagram @teamhujat yang memperlihatkan laki-laki berkaos putih yang mengkremasi STNK. Namun belum terang apakah yang dibakar yakni STNK Honda Scoopy yang telah dirusaknya atau tidak.





*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Sementara itu insiden yang langka ini sontak menciptakan warganet berbondong-bondong memperlihatkan komentarnya mengenai tindakan tak terpuji Adi. Para warganet juga mengecam agresi yang dilakukan Adi, alasannya yakni perbuatannya nyaris melukai sang kekasih. Selain itu, perbuatan Adi ini juga mengindikasikan bahwa kurangnya masyarakat Indonesia sadar dan patuh hukum.


Buat kau yang ingin tau dengan pelaku perusak motor kekasih lantaran takut ditilang polisi, berikut videonya!






Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: