Loading...

Kumpulan 15 Lagu Gundah Indonesia Untuk Menemani Kalian Yang Sedang Gundah Atau Patah Hati

Baru putus cinta? Lagi patah hati dan galau? Perasaan-perasaan murung itu memang menciptakan kita jadi gak semangat untuk melaksanakan aktifitas. Pengennya selalu mengurung diri di kamar dan memikirkan banyak sekali kenangan masa kemudian yang pernah hinggap di hati. Walaupun kau harus segera move on dan melupakan kenangan pahit, namun tak ada salahnya jikalau kau mengeluarkan kesedihan dan kegalauan hati terlebih dahulu biar perasaan kau bisa lebih baik dan beban serasa terangkat. Nah dalam tahap ini, ada beberapa lagu resah Indonesia yang siap menemanimu dikala sedang murung dan galau. Lagu apa saja? Check it out!


1. Judika – Aku Yang Tersakiti





Siapa nih yang lagi resah gara-gara pacarnya selingkuh? Lagu yang dibawakan Judika yang berjudul Aku yang Tersakiti tampaknya bisa mewakili perasaan yang sedang kau rasakan. Lagu ini mengandung unsur resah lantaran seorang yang telah berjanji untuk bersama pada seseorang sehidup semati, kemudian ia mengingkarinya disaat kekerabatan itu sedang indah, lantaran ada orang gres yang tiba pada dirinya. Bahkan kesedihan dan kegalauan pada lagu ini sudah bisa kalian rasakan dari lirik dan nada lagunya yang ballad abis!


2. Rumor – Butiran Debu





Aku tanpamu butiran abu bagian dari lirik lagu Butiran Debu yang dinyanyikan oleh Rumor ini juga bisa mewakili perasaan seseorang yang sedang terpuruk lantaran ditinggal oleh orang tercinta. Cinta yang dibangun dengan indah , dan tiba tiba, hal indah itu menjadi jelek lantaran seseorang yang ia cintai berkhianat. Wah pastinya resah abis deh. Saat kau menghayati liriknya, bisa dipastikan jikalau kau akan berlinang air mata dan bukan tak mungkin jikalau kau juga akan mengingat luka usang kembali.


3. D’Masiv – Apa Salahku





Buat kau yang merasa sedang dipermainkan oleh orang yang kau cintai, maka lagu Apa Salahku dari D’Masiv ini tampaknya bisa mewakili perasaanmu. Lagu resah patah hati ini bercerita wacana seseorang yang mempermainkan perasaan dalam suatu hubungan. Bukannya menyampaikan yang terus terang wacana perasaannya, perasaan seseorang malah dijadikan layang-layang, ditarik dan diulur, digantung dan tak diberi kepastian, hingga pada balasannya malah ditinggalkan.


4. Afgan – Jodoh Pasti Bertemu





Bila kau penggemar Afgan pastinya sudah tak abnormal lagi dengan lagunya yang berjudul Jodoh Pasti Bertemu. Lagu yang masuk dalam album ketiga Afgan, L1ve to Love, ini tampaknya cukup cocok bagi kau yang sedang resah lantaran terus-terusan jomblo. Lagu ini bercerita wacana seorang perjaka yang berusaha untuk bisa terus bersama dengan gadis pujaannya, tapi balasannya hanya bisa pasrah apabila gadis itu bukanlah jodohnya. Lagu ini seolah memberi keyakinan bahwa setiap orang niscaya mempunyai jodoh dan akan bertemu dengan pasangannya bila Tuhan sudah menentukan.


5. Repvblik – Selimut Tetangga





Band Repvblik memang populer lewat lagunya Selimut Tetangga. Lagu Selimut tetangga ini mempunyai makna yang sangat dalam jikalau kita ingin menghayatinya secara utuh. Lagu ini menceritakan seseorang yang sedang meyakinkan kekasihnya bahwa dirinya tak akan meninggalkan dirinya apalagi hingga mempunyai orang ketiga, walaupun mereka jarang bertemu, namun cinta hanya untuk kekasih tercinta.


6. Tata Janeeta ft. Maia Estianty – Sang Penggoda





Lirik ‘Sang Penggoda’ bercerita wacana seorang perempuan ditinggal pasangannya lantaran kehadiran orang ketiga. Lagu ini juga menggambarkan insan yang terkadang lupa atas kesepakatan kepada pasangannya. Termasuk perasaan yang diibaratkan bagai awan yang bisa berubah kapan saja. Buat kau yang lagi mencicipi pahitnya cinta lantaran janji-janji elok dan juga kehadiran orang ketiga, tampaknya lagu satu ini cukup mewakili perasaan kalian.


7. Rizky Febian – Cukup Tau





Buat kau yang resah lantaran sering diabaikan oleh orang tercinta, tampaknya lagu Cukup Tau dari Rizky Febian bisa mewakili perasaan kalian. Lagu ini dibawakan dengan gaya sendu dan mellow. Selain itu, Lagu Cukup Tau ini juga menceritakan wacana seorang laki-laki yang terus-terusan diabaikan oleh perempuan yang disukai.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



8. Geisha – Lumpuhkan Ingatanku





Lagu resah selanjutnya yang rekomendasi untuk kalian dengar disaat resah yaitu lagu Lumpuhkan Ingatanku. Yang dinyanyikan oleh Geisha Lagu easy listening ini mengajak para pendengarnya untuk cepat melupakan sosok kekasih yang menghancurkan hati. Lagu ini sangat cocok buat kalian yang ingin segera move on darinya dan melupakan segala tentangnya.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



9. Chakra Khan – Harus Terpisah





Merasakan cinta yang tak terbalas? Sepertinya lagu dari Chakra Khan yang berjudul Harus Terpisah ini bisa mewakili perasaan kalian. Lagu patah hati Chakra khan ini sebetulnya menceritakan Laki laki yang mengasihi seorang perempuan yang tidak mencintainya, alias cinta bertepuk sebelah tangan. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


10. Fatin Shidqia – Aku Memilih Setia





Setelah menjadi pemenang X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia yang populer dengan kualitas vokalnya yang kuat, juga mempunyai sebuah lagu patah hati yang bisa menciptakan kita menangis, yang berjudul Aku menentukan Setia .Lagu ini menceritakan wacana Seseorang yang sama sama mencintai, tetapi kekerabatan itu tidak berakhir baik, lantaran salah satu dari mereka ternyata sudah punya ikatan terlebih dahulu yang tak bisa dilepas (Seperti tunangan atau suami istri), maka dari itu si cewe harus mengakhiri kekerabatan percintaan mereka sebelum berakhir lebih jauh.


11. Armada – Asal Kau Bahagia





Selain Fatin, Armada juga mempunyai sebuah lagu patah hati galau. Lagu ini bercerita wacana seseorang yang mengasihi seseorang dengan sepenuh hati, tapi apa daya, cintanya tidak berbalas dan balasannya merelakan seseorang itu dengan orang lain. Lagu ini banyak menciptakan orang terharu dan balasannya menangis, dan bahkan lagu ini disukai oleh banyak sekali negara, termasuk malaysia dan singapure.


12. Raisa – Mantan Terindah





Buat kalian yang lagi resah gara-gara mantan terindah pengen balikan lagi. Lagu dari Raisa yang berjudul Mantan Terindah ini sangat mencerminkan kisah kalian. Lagu ini mengisahkan wacana seorang mantan terindah yang pengen balikan lagi padahal dulu ia yang memutuskan kekerabatan cinta. Kalau dengerin lagu ini, dijamin deh kau akan nambah galau. Tapi jangan kelamaan resah nya ya guys! Walaupun lagunya lezat didengar namun jangan lupa untuk move on.


13. Samsons – Kenangan Terindah





Masih ingat dengan lagu Kenangan Terindah dari Samsons? Yup lagu Kenangan Terindah ini memang menceritakan wacana seseorang yang hanya bisa merelakan seseorang yang dicintainya pergi menggapai kebahagiannya walaupun bukan bersama dirinya. Lagu ini mengajarkan kita kalau cinta sejati tak selalu harus memiliki. Ada kalanya kita harus merelakan si ia pergi bersama orang lain demi kebahagiaannya, walaupun kita akan mencicipi sedih.


14. Dadali – Di Saat Aku Mencintaimu





Di dikala kau mulai mencintainya, eh si ia malah pergi menjauh. Bisa dipastikan kalau kau akan mencicipi resah lantaran harus sendiri lagi dan tak ada yang menemani hari-harimu lagi. Kegalauan kau bisa kau curahkan dalam lagu yang berjudul Di Saat Aku Mencintaimu dari Dadali. Lagu ini menceritakan wacana seseorang yang ditinggal pergi oleh seseorang tanpa alasannya yaitu yang terperinci padahal benih-benih cinta mulai berkembang. Waduh, gak kebayang deh tu galaunya!


15. Mahadewi – Satu Satunya Cinta





Lagu resah terakhir yaitu lagu yang berjudul Satu-Satunya Cinta dari Mahadewi. Lagu ini menceritakan wacana keraguan seseorang terhadap cinta dari orang yang ia sukai. Cocok buat kalian yang sedang menghadapi krisis iktikad terhadap pasangan masing-masing.

“Katamu kau cinta kepadaku selamanya, Katamu kau rindu kepadaku selalu, Katamu saya ini cinta terakhir kamu, Katamu saya ini cinta dalam hidupmu, Tapi mengapa saya masih ragu, Mungkinkah saya ini menjadi satu-satunya cinta, Yang terakhir kau dan tak akan ada cinta yang kedua, Dan ketiga dan cinta lainnya” Nah itulah beberapa bagian kalimat dari lirik lagu ini yang makin menciptakan kalian resah dikala mendengarnya. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: