Loading...

Lagi Duka Atau Galau? Kumpulan 15 Lagu Resah Barat Ini Bisa Membuatmu Untuk Lebih Besar Lengan Berkuasa Dan Tegar

Sobat Blog Unik ada yang lagi resah gak nih? Pasti deh ada saja sesuatu hal yang menciptakan kita jadi galau. Dari problem putus ama pacar, kejar deadline nikah dari orang renta padahal belum punya gebetan hingga dompet yang tiba-tiba menipis bisa menciptakan siapa saja menjadi galau. Bener gak?


Nah disaat-saat resah melanda, apa sih yang menjadi sahabat setia kamu? Apakah kopi? Tempat tidur atau bantal? Atau cemilan? Tapi apapun itu, mendengarkan lagu-lagu sedih ataupun lagu resah disaat sedang resah atau hati sedang melankolis memang sebuah cara yang sempurna untuk mengekspresikan hati yang sedang merintih dan terombang ambing dalam kegalauan.


Trus kira-kira lagu apa ya yang sempurna untuk mengekspresikan suasana hati yang sedang galau? Khusus buat kalian yang lagi resah dan sedih, berikut 15 lagu resah Barat yang bisa membuatmu mengeluarkan dan mengekspresikan kegalauan dan kesedihan biar tidak menjadi beban dan membuatmu stress sendiri. Sehari menghabiskan waktu untuk bergalau dan bermelankolis ria gak apa-apa kan? Itung-itung untuk mengangkat semua kesedihan dan beban fikiran yang selalu mengganggu. Dan sesudah itu kau harus move on, semangat dan harus ceria lagi. Well, biar gak kelamaan berikut Kumpulan 15 Lagu Galau Barat yang Mampu Membuatmu Lebih Kuat Dan Tegar. Check it out!


1. Shawn Mendes – In My Blood





Lagu resah pertama yang cocok untuk kau dengar dikala sedang resah ialah lagu In My Blood yang dinyanyikan oleh Shawn Mendes. Lagu ini menceritakan perihal seseorang yang ingin mengalah pada hidupnya namun tak bisa lantaran ia menyadari ada darah yang mengalir pada tubuhnya. Seseorang yang membutuhkan seseorang lainnya ada disampingnya untuk mengusir rasa sepi dan takut akan kesendirian. Lagu ini juga mengajarkan kita bahwa kita tidak perlu memaksakan diri untuk senang dikala itu juga namun bercerita kepada orang yang kita percaya dan melaksanakan hal-hal yang kita sukai bisa menjadi alternatif untuk membahagiakan diri sendiri.


2. Carrie Underwood – Cry Pretty





Lagu resah selanjutnya ialah Cry Pretty yang dinyanyikan oleh Carrie Underwood. Lagu ini sangat cocok untuk kalian dengar dikala sedang sedih lantaran lagunya mengacu pada emosi yang mengambil alih diri kita dan kita tidak bisa membendungnya. Melaui lirik lagu ini, kita para perempuan diajarkan untuk tidak memperlihatkan kelemahan kita dengan menangis. Betapapun sakitnya, kita harus tetap tersenyum dengan bagus dan percaya bahwa semua akan baik-baik saja. Lagu ini juga sanggup menumbuhkan kepercayaan diri perempuan.


3. The Weeknd – Call Out My Name





Sudahkah kalian mendengar lagu Call Out My Name yang dinyanyikan oleh The Weeknd? Yup lagu ini memang bisa menciptakan siapa saja menitikan air mata lantaran liriknya yang begitu dalam. Lagu ini menceritakan perihal seseorang yang menemukan cintanya, dalam perjalanan cintanya ia berusaha untuk memprioritaskan perasaan kekasihnya dan membuatnya senang walaupun kekasihnya kembali erat dengan mantan pacarnya, ia tidak apa-apa. Namun hal tersebut ialah bohong lantaran dibalik itu semua ia nyaris mengorbankan sebagian dari hidupnya untuk sang kekasih. Sampai pada hasilnya ia menyadari kalau mencintainya ialah sebuah kesalahan. Nah gimana gak baper kalau kisah lagunya semendalam itu?


4. Sasha Sloan – Hurt





Lagu resah selanjutnya yang cocok kalian dengar dikala merasa resah ialah lagu Hurt dari Sasha Sloan. Disaat kau lagi resah mikirin pacar yang selalu menggantungkan kekerabatan tanpa memperlihatkan kepastian, dan disaat kau tahu persis kalau kekerabatan kau dengannya sudah tak sehat dan harus berakhir, lagu ini bisa menjadi motivasi kau buat membukan jalan untuk memutuskan kekerabatan asmara kalian.


5. The Script – The Man Who Can’t Be Moved





Selanjutnya ada lagu The Man Who Can’t Be Moved yang bisa kalian dengar dikala sedang patah hati ditinggal pacar. Lagu ini menceritakan perihal seseorang yang dengan setia menunggu pacarnya yang telah pergi lantaran kesalahan yang ia buat sendiri. Walaupun pacarnya tidak mau menemuinya, namun ia tetap ingin menemui sang mantan dan bertahan menungguinya bahkan rela menginap dan tidak akan pergi dari sebuah kawasan yang dulu mereka sering kunjungi. Karena saking setianya menunggu dirinya hingga dikira pengemis padahal dirinya hanya seorang yang sedang patah hati dan sedang menunggu seseorang entah itu sehari, sebulan bahkan setahun.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



6. Selena Gomez – Back To You





Kalau mendengar lagunya Selena Gomez yang berjudul Back To You, niscaya kau tahu kan lagu ini ditunjukkan untuk siapa? Yup lagu ini diklaim sebagai curahan hati Selena Gomes yang hasilnya kembali kepelukan Justin sesudah sebelumnya sempat putus. Di dalam lagu ini ia mengungkapkan bahwa ia telah mencoba berpaling kepada laki-laki lain, tapi pelabuhan hatinya tetap kembali menentukan Justin. Yah walaupun tak usang setelahnya kekerabatan mereka pada hasilnya benar-benar berakhir dan Justin telah bertunangan dengan perempuan lain.


7. Sorcha Richardson – Can’t We Pretend





Dilihat dari liriknya, lagu ini memang menciptakan siapa saja menjadi resah dan teringat kemabali dengan kisah lama. Lagu yang dibawakan oleh Sorcha Richardson ini menceritakan jikalau seseorang tak bisa kembali berteman lantaran sebuah kesalahan, maka seseorang lainnya tak perlu mempercayainya lagi, maka tak apa jikalau kekerabatan ini hanya akal-akalan atau sandiwara saja. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



8. Adele – Someone Like You





Lagu satu ini tampaknya kalian semua sudah tau kan? Yup lagu ini memang sempat terkenal lantaran maknanya yang sangat mendalam dan terkenal dikalangan para pengabdi galau. Lagu Someone Like You ini sendiri menceritakan perihal seorang perempuan yang ditinggal pacarnya dan menikah dengan perempuan lain yang dicintainya. Sementara dirinya sangat menyayangi mantan pacarnya dan berharap kalau mantannya tidak melupakan dirinya walaupun telah beristri.


9. Bruno Mars – When I was Your Man





Lagu resah selanjutnya tiba dari Bruno Mars dengan lagunya yang berjudul When I was Your Man. Lagu ini sangat cocok buat didengar dikala resah atau rasa penyesalan perihal cinta sedang melanda kalian. Lagu ini menceritakan seorang lelaki yang tengah menyesal alasannya ialah sudah menyia-nyiakan pacarnya ketika masih bersama. Dan lantaran kesalahannya tersebut, sekarang perempuan yang ia sia-siakan tersebut telah berbahagia bersama laki-laki lain.


10. Miley Cyrus – I’ll Always Remember You





I’ll Always Remember You dari Miley Cyrus juga sangat cocok kalian dengar dikala sedang galau. Lagu ini mengajarkan kita untuk tetap melangkah kedepan. Lagu I’ll Always Remember You ini menceritakan perihal perpisahan yang sangat berat untuk dijalani. Tapi yang namanya hidup, walaupun berat harus selalu dijalani. Terkadang akan ada tawa dan tangisan, kau boleh mengingatnya sebagai kenangan namun jangan terjebak dalam kenangan tersebut.


11. Daniel Beddingfield – If You’re Not The One





Nah kalau denger lagu ini apalagi dikala suasana hiti sedang sedih, dijamin deh kau bakal nangis dengerin lagu ini. If You’re Not The One yang dibawakan oleh Daniel Beddingfield ini menceritakan perihal seseorang yang tidak bisa mendapatkan kenyataan dan takdir yang sudah ditentukan lantaran orang yang ia cintai tidak bisa bersamanya. Wah siapa nih yang punya pengalaman cinta menyerupai kisah lagu ini?


12. Rihanna feat Miki Ekko – Stay





Pengkhayatan Rihanna dan lirik lagu ini yang mendalam memang bisa menciptakan pendengarnya terhanyut kisah yang melankolis. Dari lagu ini, kita bisa menyimpulkan bahwa kadang tak ada alasan niscaya ketika mencintai. Dan cinta itu memberi, bukan mendapatkan atau mengambil. Dengan saling memberi itulah maka pasangan akan saling membutuhkan.


13. Katy Perry – Thinking Of You





Lagu resah selanjutnya tiba dari Katy Perry dengan lagu yang berjudul Thinking Of You. Lagu ini benar-benar cocok untuk kau yang gak pernah bisa move on dari si dia. Dari liriknya, lagu ini menceritakan perihal seorang perempuan yang tak pernah bisa berhenti memikirkan mantan kekasihnya walaupun sekarang dirinya juga telah mempunyai kekasih baru. Namun apapun yang dilakukan oleh kekasih barunya, dipikiran dan dihatinya tetap terbayang sang mantan terindah.


14. Taylor Swift – Last Kiss





Seperti yang kita tahu, rata-rata lagu dari Taylor Swift ini mengandung dongeng yang galau. Namun dari lagu-lagu galaunya, lagu Last Kiss ialah lagu yang maknanya sangat cocok untuk menemani kau yang sedang resah tingkat akut. Lagu ini menceritakan perihal seorang perempuan yang masih belum percaya bahwa hubungannya dengan orang tercinta telah berakhir. Ia merindukannya dengan sangat namun ia tak tau apakah orang yang ia cintai juga sedang merindukannya atau tidak. Sehingga hanya namanya saja yang bisa ia sebut.


15. Lara Fabian – Broken Vow





Masih perihal patah hati, lagu Broken Vow dari Lara Fabian ini cocok banget buat sahabat kau dikalau resah sedang menggebu. Lagu ini menceritakan perihal seorang perempuan yang masih tak percaya kalau kekerabatan cintanya berakhir lantaran ada perempuan lain yang menarik hati pacarnya. Padalah pacarnya telah berjanji untuk menikahinya. Hanya lantaran sang penggoda, kekerabatan yang selama ini ia dan pacarnya bangkit menjadi berantakan.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: