Loading...

Mana Yang Lebih Disukai Wanita? Pemuda Andal Main Musik/Nyanyi, Andal Olahraga Atau Andal Otomotif

Setiap orang di dunia ini, baik pemuda maupun cewek niscaya mempunyai hobi. Lewat hobi kita bisa menyalurkan apapun yang kita sukai ibarat minat talenta dan kreatifitas secara positif. Ngomong-ngomong soal hobi, ada yang bilang kalau para pemuda biasanya lebih konsisten dalam menekuni hobinya daripada cewek. Bener gak sih? Mungkin bisa jadi benar guys! Pasalnya pemuda kalau sudah serius bergulat dengan hobinya, apapun akan ia lakukan demi menekuni hobinya tersebut bahkan dengan mengeluarkan uang yang banyak.


Tapi guys, walaupun masih mengenai hobi, namun bukan perihal mahalnya hobi para pemuda yang menjadi inti permasalahannya kali ini. Pasalnya kali ini Blog Unik akan membahas perihal 3 jenis hobi pemuda yang lebih disukai oleh para wanita. Nah 3 jenis hobi itu yaitu pemuda dengan hobi bermain musik atau bernyanyi, pemuda dengan hobi berolahraga dan pemuda dengan hobi otomotif. 3 jenis hobi ini dipilih alasannya Blog Unik merasa 3 hobi ini yaitu hobi yang paling banyak disukai oleh para pemuda di muka bumi ini. Yah walupun ada juga pemuda yang hobinya PHP’in orang..wkwk.


Guys! walaupun kebanyakan cewek lebih suka mencari pasangan alasannya kecocokan hati, tapi tak jarang juga cewek yang terpikat alasannya hobi seorang cowok, khususnya 3 hobi tadi guys! Cowok dengan hobi bermain musik atau bernyanyi, pemuda dengan hobi berolahraga dan pemuda dengan hobi otomotif ini memang sama-sama mempunyai daya pikat tersendiri guys. Tak heran kalau cewek suka meleleh bila dihadapkan dengan pemuda yang mempunyai salah satu hobi tersebut.


Nah dari 3 hobi tersebut mana ya kira-kira yang lebih disukai wanita? Tapi sebelum kita mengetahuinya, kita harus mengetahui terlebih dahulu alasan dari kenapa para cewek hingga bisa terpikat dengan pemuda dengan masing-masing hobinya tersebut. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Alasan kenapa cewek lebih suka dengan pemuda yang hobinya bermain musik


 baik pemuda maupun cewek niscaya mempunyai hobi Mana Yang Lebih Disukai Wanita? Cowok Jago Main Musik/Nyanyi, Jago Olahraga atau Jago Otomotif


Photo by freestocks.org from Pexels


1. Keren dan romantis


Bermain alat musik selain membutuhkan minat yang besar, juga perlu sebuah kerja keras dan kedisiplinan. Sebab, menghapal setiap karakteristik dari alat musik itu nggak semudah kelihatannya. Makanya, pemuda yang hobi bermain alat musik itu selalu sukses mencuri perhatian para cewek. Apapun jenis alat musik yang ia mainkan, gitar, drum, piano, hingga alat musik elektronik, ia akan tetap terlihat keren dan mempesona dimata wanita. Selain itu, cewek juga menganggap kalau pemuda yang suka bermain alat musik itu mempunyai jiwa yang romantis, seromantis petikan gitarnya.


2. Berbakat


Para cewek selalu menganggap kalau pemuda yang suka bermain musik itu punya talenta yang luar biasa dan gak semua orang bisa. Apalagi pemuda yang berakal membaca note balok hingga membuat sebuah lagu. Para cewek akan sangat terpesona dengan pemuda yang berakal merangkai lirik dan nada apalagi untuk lagu yang bertema romantis.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



3. Punya cara unik buat ngungkapin perasaan


Rata-rata pemuda yang suka bermain musik ini mengungkapkan perasaannya melalui sebuah lagu. Mau ia marah, ataupun sedang jatuh cinta, ia akan menuangkannya dalam sebuah musik baik gitar, piano, drum ataupun nyanyia. Bahkan tak jarang pemuda yang hobi bermain musik akan menyanyikan sebuah lagu sampil bermain alat musik untuk mengungkapkan cintanya pada sang kekasih. Dan para cewek menyukai hal romantis ibarat itu. Kaprikornus gak heran kalau pemuda dengan hobi main musik lebih dipuja oleh para cewek.


4. Berjiwa lebut dan terlihat seci


Banyak cewek, yang menganggap pemuda yang berakal bermain musik itu mempunyai jiwa yang lembut, lebih peduli, penyayang dan lebih puitis. Hampir semua kriteria yang disukai perempuan terdapat didalam pemuda yang hobi bermain musik. Menurut para cewek, dikala pemuda bermain alat musik, mau itu gitar, piano, ataupun bernyanyi mereka akat terlihat lebih seci dan memukau. Kaprikornus gak heran kalau banyak cewek yang suka mengidolakan penyanyi pemuda yang membawa alat musik.


Alasan kenapa cewek lebih suka dengan pemuda yang hobinya berolahraga


 baik pemuda maupun cewek niscaya mempunyai hobi Mana Yang Lebih Disukai Wanita? Cowok Jago Main Musik/Nyanyi, Jago Olahraga atau Jago Otomotif


Photo by Victor Freitas from Pexels


1. Membawa efek positif


Cowok yang hobinya olahraga bisa dipastikan mempunyai contoh hidup yang sehat. Mereka tahu betul cara menjaga diri semoga tetap bugar dan sehat. Bisa dipastikan kalau mereka akan memperhatikan kesehatan pasangannya nanti. Bagi wanita, pemuda yang hobi olahraga yaitu sebuah keberuntungan alasannya akan ada orang yang mengingatkan dirinya untuk selalu berolahraga dan menjaga contoh makan yang sehat sehingga berat badanya tetap ideal.


2. Cowok dengan hobi olahraga terlihat lebih maco


Kebanyakan pemuda yang suka olahraga terutama di daerah gym akan mempunyai bentuk tubuh yang atletis. Walaupun tidak harus sebesar milik Ade Rai, namun pemuda yang mempunyai otot tubuh akan terlihat lebih segar dan maco. Dan hal tersebut yaitu hal yang disukai para perempuan dari seorang cowok. Pasalnya, kebanyakan cewek akan merasa nyaman dikala bersama pemuda yang suka olahraga alasannya menganggap mereka akan bisa melindunginya. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


3. Cowok dengan hobi olahraga lebih disiplin


Sudah bisa dipastikan kalau pemuda dengan hobi olahraga akan bisa membagi waktunya antara berolahraga dan melaksanakan aktivitas yang lain. Khususnya mereka yang menumbuhkan otot ditubuhnya dengan berolahraga. Mereka tak akan pernah melewatkan waktu olahraga mereka. Pasalnya mereka telah melalui aneka macam proses yang usang dan melelahkan, salah satunya yaitu dengan berolahraga teratur, makan teratur, dan gaya hidup yang sehat untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tubuhnya. Inilah kenapa mereka menjadi orang yang disiplin alasannya sudah terbiasa dan terlatih dengan yang namanya waktu dan juga terbiasa disiplin dalam menentukan masakan yang sehat.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



4. Cowok dengan hobi olahraga yaitu seorang pekerja keras


Cowok dengan hobi olahraga identik dengan latihan berat setiap hari. Mereka akan berolahraga tanpa mengenal rasa lelah, apalagi mereka berkecimpung didalam bidang olahraga yang mereka sukai, maka mereka akan berlatih begitu keras semoga bisa menguasai olahraga yang ia sukai. Selain bekerja keras, laki-laki yang berotot juga mempunyai sifat pantang mengalah yang tinggi. Dimata para cewek, pemuda yang sedang serius dikala melaksanakan latihan di bidang olahraga yang ia sukai akan terlihat 100 x lebih keren dan mempesona.


Alasan kenapa cewek lebih suka dengan pemuda yang hobinya suka otak atik mesin alias otomotif


 baik pemuda maupun cewek niscaya mempunyai hobi Mana Yang Lebih Disukai Wanita? Cowok Jago Main Musik/Nyanyi, Jago Olahraga atau Jago Otomotif


Photo by JESHOOTS.com from Pexels


1. Berjiwa kreatif


Guys, pemuda yang suka otomotif itu sudah tak perlu lagi diragukan kreatifitasnya. Bagaikan desainer interior yang mendekor ruangan, pemuda penyuka otomotif juga punya kreatifitas yang luar biasa untuk mendekor tunggangannya semoga terlihat anggun dimatanya. Ia tahu apa yang harus dimodifikasi sehingga menjadi lebih estetik. Namun bukan itu saja, pemuda penyuka otomotif juga memikirkan caranya semoga selalu nyaman dikala ada di dalam mobilnya ataupun di atas motornya. Kaprikornus tak menutup kemungkinan bila pemuda penyuka otomatis juga memastikan semoga pasangannya merasa nyaman dikala berpergian dengan kendaraan dikala bersamanya.


2. Sudah niscaya bisa diandalkan


Salah satu laba mempunyai pemuda yang jago otomotf yaitu bisa diandalkan bila terjadi hambatan pada kendaraan. Pasalnya, pemuda yang punya hobi otomotif gak cuman suka jalan-jalan dan sekedar memodifikasi kendaraan. Mereka juga paham soal mesin walaupun tak sehandal mekanik di bengkel, namun pemuda otomotif sanggup dihandalkan dikala kendaraan beroda empat ataupun motor kau ngadat dijalan, ataupun mengganti ban kendaraan beroda empat kau yang pecah.


3. Selalu merasa kondusif dikala bersamanya


Mungkin kebut-kebutan yaitu hal yang biasa dikalangan anak otomotif, namun jangan kira kalau pemuda yang hobi otomotif itu suka kebut-kebutan disembarang daerah dan asal-asalan. Justru mereka sangat mengedepankan safety sehingga siapa pun yang berkendara bersamanya akan merasa aman.


4. Pintar mengelola keuangan


Hobi yang satu ini memang populer membutuhkan biaya yang mahal. Karena fakta ini, bisa dipastikan kalau pemuda yang suka otomotif bisa mengelola keuangannya dengan sangat baik. Cowok yang berakal mengelola keuangan yaitu pemuda harapan bukan? Mungkin ia akan jarang memberimu hadiah, namun sekalinya ingin memberikanmu hadiah, ia niscaya ingin memperlihatkan yang terbaik untukmu walaupun harganya sangat mahal.


5. Bertanggung jawab dan perhatian


Rata-rata pemuda yang hobinya otomotif yaitu pemuda yang bisa bertanggung jawab dengan sesuatu yang dikerjakannya. Ia tak akan memulai sesuatu bila dirinya belum yakin bisa bertanggung jawab dengan hal tersebut. Contohnya saja dikala memodifikasi mobilnya. Memodifikasi kendaraan beroda empat memang membutuhkan biaya yang tak sedikit, namun mereka akan modifikasi mobilnya hingga simpulan walaupun harus membutuhkan waktu yang lama. Mereka tak akan membiarkan kendaraan mereka terbengkalai justru mereka akan merawatnya dengan sungguh-sungguh. Nah bayangkan saja, kendaraan saja dirawat dan diperhatikan, apalagi kau pacarnya?


Nah itu ia guys, beberapa alasan umum yang membuat perempuan menyukai laki-laki dengan masing-masing hobinya tersebut. Setiap hobi mempunyai daya pikatnya tersendiri. Kalau membahas perihal mana yang lebih disukai para cewek? Jawabannya ya ada pada diri kalian sendiri guys! Pasalnya setiap cewek punya kriterianya sendiri dalam menilai seorang cowok.


Namun dikutip dari Men’s Fitness melalui Liputan6.com, Para perempuan cenderung menentukan laki-laki dengan hobi bermain musik khususnya gitar daripada pemuda yang hobi berolahraga. Fakta ini diketahui lewat eksperimen yang melibatkan laki-laki dan 300 wanita. Ada laki-laki yang membawa tas gitar, tas olahraga, dan tidak membawa apapun.


Sekitar sepertiga perempuan cenderung mau memperlihatkan nomor teleponnya pada laki-laki yang membawa tas gitar. Lalu, ada 14% yang akan memperlihatkan nomor telepon kepada laki-laki yang tidak membawa apa-apa. Hanya, 9% yang mau memberi nomor telepon ke laki-laki yang bawa tas gym.


Selain itu, dikutip dari Wolipop, sebanyak 32 persen perempuan menentukan musisi atau seniman sebagai laki-laki ideal. Mungkin bunyi indah dan lagu-lagu romantis yang dibawakan oleh para musisilah yang memikat hati para wanita. Selain itu perempuan juga menyukai laki-laki dengan eksklusif yang kreatif dan artistik, dua kualitas yang umumnya dimiliki oleh anak grup musik atau musisi. Sedangkan berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh University of Pennsylvania, laki-laki yang terjun di dunia seni musik terlihat lebih menarik secara secual dibandingkan mereka yang menggeluti bidang teknologi. Dan para cewek menganggap bila pemuda yang terjun ke dunia musik mempunyai kharisma yang tinggi.  Nah kalau kau sendiri lebih suka pemuda dengan hobi apa girls?


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: