Loading...

Menyedihkan! Seorang Ayah Menunggu Anaknya Di Pinggir Jalan Selama 10 Tahun

Di Thailand dikala ini sedang vira sebuah kisah memilukan perihal seorang ayah yang menunggu anaknya untuk tiba menjemputnya. Yang menciptakan kita semua niscaya merasa duka dan bahkan mungkin akan meneteskan air mata ialah sang ayah sudah menunggu anaknya dipinggir jalan selama 10 tahun.


Kisah ini pertama kali dibagikan oleh seorang netizen di Thailand berjulukan Poramet Misomphop di timeline facebook nya. Poramet menyampaikan bahwa ia berada di lokasi pada dikala itu dengan tujuan ingin makan ketika ia melihat seorang lelaki renta yang terlihat menyerupai seorang tunawisma.


Kemudian ia menanyakan kepada sang penjaga toko kawasan ia berbelanja perihal laki-laki tunawisma tersebut. Penjaga toko kemudian menceritakan bahwa sekitar 10 tahun yang kemudian ada seorang gadis yang mengendarai kendaraan beroda empat menghentikan mobilnya. Gadis tersebut membawa seorang lelaki renta keluar dari kendaraan beroda empat sembari menyampaikan sesuatu. Tak usang kemudian sang gadis pergi mengendarai mobilnya dan meninggalkan lelaki renta tersebut.


Di Thailand dikala ini sedang vira sebuah kisah memilukan perihal seorang ayah yang menunggu Menyedihkan! Seorang Ayah Menunggu Anaknya Di Pinggir Jalan Selama 10 Tahun


Pada dikala itu sang penjaga toko menganggap tidak ada yang salah dari insiden tersebut. Kemudian sang penjaga toko mendekati lelaki renta tersebut untuk bertanya. Lelaki renta tersebut menyampaikan bahwa yang mengendarai kendaraan beroda empat ialah putrinya dan ia akan bekerja sehingga harus meninggalkan dirinya di pinggir jalan namun akan dijemput kembali. Pada keesokan harinya ketika sang penjaga toko tiba ke tokonya, ia masih melihat lelaki renta tersebut masih di lokasi yang sama di pinggir jalan. Karena merasa iba dan kasihan karenanya penjaga toko memberinya makanan.


Sejak dikala itu sang penjaga toko selalu memberinya masakan serta mencoba menanyakan asal nya, tetapi tidak pernah dijawab. Setelah mendengar kisah memilukan tersebut, Poramet kemudian menghampiri lelaki renta itu dan mencoba untuk membantunya. Ia menanyakan ke lelaki renta itu siapa namanya, alamat kawasan tinggalnya namun hanya tanggapan “Dia akan segera kembali” yang diberikan. Sepertinya ada sesuatu yang salah pada lelaki renta tersebut sebab ia hanya sanggup menjawab “Dia akan segera kembali”.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Di Thailand dikala ini sedang vira sebuah kisah memilukan perihal seorang ayah yang menunggu Menyedihkan! Seorang Ayah Menunggu Anaknya Di Pinggir Jalan Selama 10 Tahun


Poramet menyampaikan bahwa beliau tersentuh oleh kisah duka lelaki renta itu dan membagikannya di akun Facebooknya sehingga putri lelaki renta tersebut akan menyadari bahwa ayah yang ditinggalkannya masih menunggunya. Beberapa netizen menyampaikan bahwa putrinya mungkin saja mengalami beberapa kemalangan dan tidak sanggup menghubunginya. Postingan Poramet di Facebook kemudian nya menjadi viral ketika netizen tergerak oleh kisah tersebut dan turut membagikan postingan Poramet. Tetapi sejauh ini, belum ada kabar apakah putrinya telah ditemukan atau tidak.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Semoga saja lelaki renta itu akan akan segera bertemu kembali dengan putrinya atau setidaknya mendapat kepastian perihal putrinya dan ingat apapun dan bagaimanapun kondisi orang tuamu, jangan pernah engkau meninggalkan atau menyia-nyiakannya.


Sumber: https://www.facebook.com/proamate1644/posts/1021427798042480


 



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: