Loading...

Outfit Of The Week: Ilham Gaya Casual Yang Cute Buat Cewek Chubby

Sering kali cewek itu merasa minder dengan bentuk tubuh yang dimilikinya. Khususnya nih buat mereka yang mempunyai tubuh lebih berisi atau chubby. Padahal apapun bentuk tubuhnya kalau kau percaya diri dengan apa yang kau miliki, kau tetap terlihat mempesona kok didepan orang-orang terutama lawan jenis.


Karena rasa minder tadi, banyak cewek terutama cewek chubby yang susah untuk menentukan pakaian yang akan ia pakai untuk melaksanakan acara diluar rumah. Sehingga mereka hanya terfokus dengan pakaian yang bisa menyembunyikan lipatan lemak ataupun kegemukan pada tubuhnya tanpa memperhatikan style fashion yang mereka gunakan.


Padahal nih guys, kini ini udah gak jaman lagi lho minder-minderan ataupun gak PD-an. Pasalnya di jaman kini ini kita dituntut untuk berkreasi sekreatif mungkin dalam melaksanakan sesuatu termasuk dalam memadupadankan busana.


Buat kalian yang punya bentuk tubuh yang agak gendut, gak usah khawatir deh, pasalnya banyak wangsit style berpakaian plus size yang keren dan stylish yang bisa kalian tiru setiap harinya biar lebih percaya diri. Salah satunya mirip yang akan Blog Unik bahas kali ini.


Minggu ini Blog Unik menentukan gaya Casual Yang Cute Buat Cewek Chubby. Dengan style tema outfit ini diperlukan para cewek plus size yang mengalami krisis percaya diri sanggup lebih berani dalam mengekspresikan diri dengan memakai outfit yang keren dan pas dibadan kamu.


Sering kali cewek itu merasa minder dengan bentuk tubuh yang dimilikinya Outfit Of The Week: Inspirasi Gaya Casual Yang Cute Buat Cewek Chubby


photo via : officialdress.club


Salah satu contol Outfit Casual Cute yang bisa kau tiru yakni perpaduan antara kaos dalaman berwarna putih, tie front button shirt, pleated denim skirt, white sneaker high top dan fedora hat untuk mempermanis penampilan. Perpaduan antara beberapa item fashion ini akan menciptakan kalian terlihat lebih stylish. Selain itu, kau juga akan terlihat lebih manis, girly dan terlihat lebih muda dan segar. Tentunya kepercayaan diri kau juga akan meningkat nih! *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Buat kau yang ingin mencuri gaya berpakaian satu ini, mirip biasa, kau harus menyiapkan beberapa fashion item yang Blog Unik sudah sebut tadi nih! Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa lihat detailnya berikut ini!


1. Dalaman Kaos Putih


Sering kali cewek itu merasa minder dengan bentuk tubuh yang dimilikinya Outfit Of The Week: Inspirasi Gaya Casual Yang Cute Buat Cewek Chubby


photo via : www.tokopedia.com


Item pertama yang harus kau miliki yakni atasan kaos berwarna putih sebagai dalaman. Boleh polos boleh juga kaos yang ada gambarnya. Kaos ini nantinya akan ditumpuk dengan kemeja, jadi gak usah menentukan kaos yang berbahan tebal ya!. Yang tipis saja sudah cukup kok! Gak usah susah-susah mencari kaos mirip ini, alasannya yakni Blog Unik yakin dilemari kalian, baku mirip ini sudah niscaya ada. Kalaupun belum ada, kau bisa dengan gampang membelinya di toko-toko baju terdekat dirumah kamu. Atau kalau mau jalan yang praktis, kau tinggal searching baju yang kau inginkan di online shop langganan kamu. Salah satu olshop yang menjual baju ini dengan harga yang terjangkau yakni Tokopedia dengan harga Rp 116.900. Tapi kalau masih kemahalan, tersedia juga kok baju kaos putih plus size yang harganya jauh lebih murah.


2. Tie Front Button Shirt


Sering kali cewek itu merasa minder dengan bentuk tubuh yang dimilikinya Outfit Of The Week: Inspirasi Gaya Casual Yang Cute Buat Cewek Chubby


photo via : www.tokopedia.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Item kedua yang harus kau siapkan yakni Tie Front Button Shirt alias kemeja kancing depan yang ujing bab bawahnya diikat menyeruapai pita. Kalau bisa carilah kemeja yang berwarna biru alasannya yakni akan harmonis dikala dipasangkan dengan rok denim nantinya. Kalau kesulitan mencari kemeja biru jenis ini, kau bisa menentukan kemeja denim yang bahannya tak terlalu kaku.


Gunakan kemeja ini sebagai layer epilog kaos tadi. Biarkan kancing depan terbuka dan ikat kedua ujung kemeja mirip pita. Dengan cara mirip ini, kau akan terlihat semakin stylish dan kekinian. Selain itu, penampilan kau akan terlihat bagus dan lebih segar. Dan yang lebih WOW lagi, pinggang kau akan terlihat ada lekukkannya sehingga membuatmu terlihat lebih ramping. Sebagai tips kau bisa menentukan kemeja yang bermotif garis-garis vertikal biar terlihat lebih ramping. Kemeja ini bisa kalian temukan dengan gampang di banyak sekali online shop langganan kamu. Pastikan kau menentukan kemeja yang ukurannya pas dibadan kamu. Salah satu olshop yang menjual kemeja yang mirip kemeja mirip dicontoh dengan harga yang terjangkau yakni Tokopedia yang bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 79.000.


3. Pleated Denim Skirt


Sering kali cewek itu merasa minder dengan bentuk tubuh yang dimilikinya Outfit Of The Week: Inspirasi Gaya Casual Yang Cute Buat Cewek Chubby


photo via : shopee.co.id


Selanjutnya yakni Pleated Denim Skirt alias rok denim dengan detail lipatan yang sering orang sebut dengan Pleated. Rok jenis ini merupakan paduan yang amat tepat dikala kau menginginkan tampilan yang lebih girly, bagus dan ceria. Pilihlah rok yang tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek. Pastikan dikala kau bergerak rok yang kau pilih sanggup membuatmu nyaman. Untuk mendapat rok ini, kau bisa membelinya dengan gampang dan mudah di toko online favorit kalian tentunya dengan harga yang bervariasi. Salah satu olshop yang menyediakan rok model ini yakni Shopee. Dimana kau bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau yakni Rp179.000, dan juga menentukan ukuran yang sesuai dengan size pinggang kamu.


4. White Sneaker High Top


Sering kali cewek itu merasa minder dengan bentuk tubuh yang dimilikinya Outfit Of The Week: Inspirasi Gaya Casual Yang Cute Buat Cewek Chubby


photo via : www.bukalapak.com


Walaupun terkadang sneaker dengan atasan yang tinggi sanggup menciptakan kaki seseorang yang berbadan gemuk terlihat lebih pendek, namun dalam kasus ini kau disarankan memakai sneaker dengan atasan yang tinggi. Pasalnya dalam outfit ini kau akan memakai rok pendek yang mana kalau kau padukan dengan sepatu low top akan menciptakan bentuk tubuh kau keberatan keatas dan gak seimbang. Makara sepatu yang cocok untuk outfit ini yakni Sneaker High Top. Pastikan kau menentukan sneaker yang secara umum dikuasai berwarna putih biar penampilan kau terlihat lebih chic dan fresh. Sebagian besar dari kalian mungkin sudah mempunyai sepatu jenis ini, tapi buat kau yang belum, selain kau bisa mendapat dengan gampang di toko-toko sepatu langganan kamu, kau bisa juga membelinya di banyak sekali online shop kepercayaan kau bahkan dengan harga yang bervariasi. Salah satu olshop yang menjual jenis sepatu ini dengan harga yang terjangkau yakni BukaLapak yang bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 90.000.


5. Fedora Hat


Sering kali cewek itu merasa minder dengan bentuk tubuh yang dimilikinya Outfit Of The Week: Inspirasi Gaya Casual Yang Cute Buat Cewek Chubby


photo via : shopee.co.id


Yang terakhir yang harus kau siapkan yakni fedora hat. Topi yang identik dengan cowboy ini memang sudah lumrah dipakai sebagai item fashion yang stylish dan keren. Topi ini akan menambah poin plus penampilan kau dan menciptakan penampilan kau secara keseluruhan lebih modis. Pilihlah Fedora Hat berwarna jelas biar tidak berat dikala dilihat. Topi ini akan menciptakan kalian terlihat lebih lucu, bagus dan tentu saja menawan. Kamu bisa mendapat topi ini di mall-mall yang sering kau datangi, tapi kalau mau yang lebih mudah kau bisa membelinya di online shop kesukaan kamu. Salah satu olshop yang menjual jenis topi ini dengan harga yang terjangkau yakni Shopee yang bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 40.000.


Nah itulah beberapa item fashion yang perlu kau siapkan untuk mempunyai tampilan yang stylish dan casual walaupun tubuh kita agak sedikit chubby. Walaupun dengan ke lima item fashion tersebut sudah cukup menciptakan kau terlihat bagus dan menawan, tapi kau masih bisa menambahkan sedikit aksesoris bila kalian menginginkannya. Seperti tambahan kacamata, kalung atau bahkan gelang minimalis saja tampaknya sudah cukup. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: