Loading...

Penampilan Feminim Abis Belum Tentu Wanita Sejati, Berikut Ini Ciri-Ciri Lesbian Yang Harus Kau Ketahui

Tidak sanggup dipungkiri lagi kaum minoritas ibarat lesbian, gay, bisecual dan transgender (LGBT) banyak hadir di tengah kehidupan masyarakat. Lesbian yaitu salah satu kelainan secual yang menyukai sesama jenis dalam hal ini yaitu perempuan yang menyukai perempuan. Ada banyak sekali banyak faktor yang sanggup menyebabkan seorang perempuan mempunyai orientasi secual ibarat ini. Hal ini sanggup saja terjadi akhir rasa trauma, lingkungan dan efek dari pergaulan juga. Bagi Indonesia sendiri yang masih menjujung norma-norma kesusilaan dan etika ketimuran belum sanggup mendapatkan adanya kaum LGBT sehingga dengan tingginya perkembangan kaum lesbian ini, tentu saja menciptakan sebagian besar masyarakat menjadi resah. Apalagi sangat sulit untuk mengenali perempuan yang mengindap kelainan secual ini. Nah untuk itu pentingnya kita mengetahui ciri-ciri lesbian yang mungkin saja ada disekitar kita. Inilah ciri-ciri lesbian yang harus kau ketahui.


1. Sering Mengajak Menonton Film dsfkjdg


Kamu pastinya tahu, bila jarang sekali ada perempuan yang menyukai film-film yang berbau p0rn*. Akan sangat terasa gila bila sobat perempuan kau menyukai hal-hal ibarat ini dan parahnya lagi ia berani mengajak kau untuk menontonnya. Jika hingga terjadi ibarat ini, harap kau berhati-hati alasannya yaitu bila temanmu sudah ibarat ini ada kemungkinan kau sanggup dijebak dan memancingmu untuk sanggup melakukannya bersamanya alasannya yaitu salah satu ciri lesbian yaitu suka untuk menonton film p0rn*.


2. Sering Mengikuti Komunitas Penyuka Sesama Jenis


Adakah temanmu yang sering serching ihwal penyukai jenis? Jika ada mendingan kau mulai waspada. Wanita yang lesbian cenderung akan mengikuti komunitas-komunitas penyuka sesama jenis, hal ini biasanya dilakukannya semoga ia mendapatkan perempuan yang juga mempunyai orientasi secual yang sama dengannya. Dan ini yaitu salah satu ciri lesbian yang sanggup sangat terlihat dengan jelas.


3. Tidak Ada Romantis-romantisnya Jika Bersama Pria


Wanita yang lesbian juga terkadang menutupi identitasnya dengan berpacaran dengan pria. Meskipun terlihat normal dengan berpacaran dengan lawan jenisnya, tapi mereka tidak sanggup menyembunyikan sikapnya kepada sang pria. Wanita yang lesbian tentunya tidak akan pernah melaksanakan hal-hal romantis yang biasanya dilakukan oleh orang yang berpacaran normal, perilaku mereka terhadap laki-laki cenderung dingin dan dingin dan inilah yang menjadi salah satu ciri mencolok yang membedakan antara perempuan normal dengan perempuan lesbian.


4. Pembicaraannya Selalu Ke Hal-Hal Mengenai Penyuka Sesama Jenis


Pada umumnya pada ketika perempuan ngumpul, pokok bahasan mereka tidak jauh-jauh dari yang namanya make up, fashion, cowok, dan sejenisnya. Tapi hal ini berbeda dengan perempuan yang lesbian, pokok pembahasan mereka biasnaya tak jauh dari yang namanya penyuka sesama jenis. Bahkan gaya bicaranya pun terlihat lebih pro bila menyangkut ihwal pembahasan itu.


5. Lebih Senang Membicarakan Wanita Daripada Pria


Wanita normal tentunya akan membicarakan aktor, musisi atau laki-laki lainnya. Tapi bila perempuan yang tidak pernah membahas ihwal itu di dalam hidupnya dan hanya membicarakan artis-artis favoritnya maka sudah niscaya hal ini perlu kau curigai. Pembicaraannya juga bukan mengenai prestasi tapi lebih ke fisik perempuan tersebut, bila ibarat ini sanggup jadi perempuan tersebut merupakan lesbian.


6. Bersikap Posesif Jika Ada Yang Mendekati Teman Wanitanya


Wanita yang lesbian akan bersikap posesif, bila ada orang lain yang mencoba mendekati sobat wanitanya. Ke posesif-an perempuan yang lesbian ini bukan alasannya yaitu merasa sobat bermainnya direbut melainkan alasannya yaitu takut kehilangannya di dalam hidupnya apalagi bila ia sudah sangat tertarik dengannya.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



7. Tidak Merasa Aneh Saat Mencium Sesama Wanita


Dalam kehidupan sosial coba perhatikan, bila perempuan tersebut merasa biasa-biasa saja ketika mencium perempuan lainnya di depan umum, sanggup jadi ini merupakan salah satu ciri-ciri dari perempuan yang mempunyai kelainan orientasi secual. Tapi kau dilarang terlalu cepat menyimpulkannya, kau juga perlu pemeriksaan lebih dalam mengenai ini.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



8. Senang Menatap Wanita Dalam Waktu Yang Lama


Jika ada perempuan yang menatap perempuan lain dalam waktu yang cukup usang dan penuh arti maka kemungkinan ia mempunyai salah satu ciri seorang lesbian. Normalnya para perempuan akan menatap laki-laki lama-lama, namun berbeda dengan lesbian. Mereka akan menatap dalam perempuan lainnya dengan waktu yang cukup lama. Sikapnya ini tidak hanya ditunjukkan untuk temannya saja, namun juga para perempuan yang berpapasan dengannya.


9. Gaya Hidup


Salah satu ciri perempuan lesbian terlihat pada cara gaya hidupnya. Beberapa perempuan yang lesbian mempunyai perilaku yang ramah dan polos, namun ada juga yang simpel bergaul dan bahagia keluar berkelompok. Namun ada juga perempuan lesbian yang bahagia menghabiskan uang untuk memenuhi kebutuhannya. Selain itu, perempuan yang lesbian juga bahagia akan hal yang berkaitan dengan lesbian entah itu kota-kota lesbian, tokoh film atau musisi.


10. Memiliki Kedekatan Yang Cukup Mendalam Dengan Teman Wanita


Walaupun perempuan berteman dengan perempuan lainnya merupakan hal yang wajar, namun ada beberapa hal yang memperlihatkan tidak wajar. Hal-hal yang tidak masuk akal tersebut ibarat menyentuh bab badan tertentu dari sobat perempuan yang tidak lazim. Hal ibarat ini sanggup dipastikan bila perempuan tersebut yaitu lesbian.


 


* Artikel ini dibentuk bukan untuk menyudutkan, menghakimi atau menghujat satu sama lainnya. Melainkan artikel ini dibentuk untuk memperlihatkan infomasi saja, bila pun ada temanmu yang ibarat ini TOLONG dipahami saja dan jangan menghujatnya alasannya yaitu mereka pun juga tidak ingin mempunyai kelainan secual ibarat ini.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: