Loading...

Dijamin Berhasil! Inilah Cara Pdkt Yang Paling Ampuh Untuk Mendapat Pacar

Punya orang yang ditaksir tapi resah buat pendekatannya gimana? Gak usah khawatir, ada beribu cara yang sanggup kalian tempuh untuk mengenal lebih dekat orang yang kau taksir. PDKT alias pendekatan dengan orang yang ditaksir memang gak boleh sembarangan guys, salah-salah bukannya mereka kepincut justru mereka sanggup ilfil duluan lantaran kau sembarangan dan terburu-buru dalam mendekatinya.


Cewek atau pemuda mana sih yang gak merasa gila dan ilfil ketika ada seseorang yang gres mereka kenal malah pribadi nembak dan menyatakan perasaannya? Coba deh kalian bayangkan tak ada angin dan tak ada hujan, tiba-tiba ada seseorang yang gres beberapa hari kau kenal pribadi menyatakan cintanya ke kamu? Pastinya kau merasa kaget dan ilfil dong?


Untuk itu PDKT sangat penting dilakukan biar meminimalisir kemungkinan kau ditolak oleh mereka. Siapkan rencana yang matang dan simak beberapa cara PDKT paling ampuh dari Blog Unik berikut ini. Dijamin deh program PDKT-an kau dengan si doi akan berjalan lancar dan berbuah manis kedepannya. Langsung yuk simak, beberapa cara PDKT Yang Paling Ampuh Untuk Mendapatkan Pacar berikut ini.


1. Pastikan kau sudah berkenalan dengan orang yang kau taksir


Punya orang yang ditaksir tapi resah buat pendekatannya gimana Dijamin Berhasil! Inilah Cara PDKT Yang Paling Ampuh Untuk Mendapatkan Pacar


photo via : www.psychologies.co.uk


Gimana caranya PDKT kalau orang yang kau taksir saja belum kau kenal. Untuk itu pastikan kau sudah saling kenal satu sama lain biar memudahkan kau dalam memulai proses pendekatan nanti. Kalau kau benar-benar gres kenal dengan orangnya, usahakan kau selalu mempunyai kesempatan untuk menyapanya atau mengajaknya mengobrol walaupun hanya sebentar. Lakukan hal tersebut terus menerus hingga kau merasa pantas untuk meminta nomor HP nya.


2. Awali PDKT melalui chat dan lanjutkan dengan dialog lewat telepon


Punya orang yang ditaksir tapi resah buat pendekatannya gimana Dijamin Berhasil! Inilah Cara PDKT Yang Paling Ampuh Untuk Mendapatkan Pacar


photo via : www.idntimes.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Setelah kau menerima nomor HPnya, pintu PDKT berikutnya akan terbuka. Tentunya hal ini akan berbeda kalau gebetan kalian ialah sahabat sekolah, sahabat kantor atau tetangga sendiri dimana kalian sanggup mengawali PDKT secara langsung. Namun berbeda kalau ia ialah orang yang kau kenal di medsos, dikenalkan teman, atau orang yang gres kau kenal sendiri.


Cara termudah untuk memulai proses pendekatan ialah menghubunginya melalui chat. Perkirakan waktu yang sempurna untuk mengiriminya pesan chat pertama kali. Jangan hingga salah waktu, kalau ia masih kuliah atau sudah bekerja, waktu yang sempurna ialah ketika sore menjelang malam, dimana orang-orang sudah lepas dari kesibukannya. Kecuali ada kiprah rumah atau kerjaan kantor yang harus dikerjakan dirumah.


Jangan juga terlalu sering mengirimnya pesan chat biar ia tak merasa terganggu dengan notif yang ada di HPnya lantaran ulahmu. Pastikan dialog chatmu ialah dialog yang ringan dan selingi dengan candaan yang ringan. Selingi juga dengan pertanyaan-pertanyaan yang ringan mirip wacana sekolah, kuliah, pekerjaan atau daerah tinggalnya.


Punya orang yang ditaksir tapi resah buat pendekatannya gimana Dijamin Berhasil! Inilah Cara PDKT Yang Paling Ampuh Untuk Mendapatkan Pacar


photo via : www.themodernman.com


Saat kau merasa dialog sudah macet, lebih baik segera akhiri percakapan. Beri alasan yang rasional padanya bahwa kau sedang ada kesibukan yang mengharuskan kau mengakhiri dialog dengannya. Seperti harus mengerjakan kiprah atau sekedar membantu orang tua.


Ingat kirimi ia chat dalam waktu yang bersiklus dan tepat, jangan terlalu sering biar ia tidak merasa mirip diteror. Jika komukasi antar chat kau dan ia sudah berjalan lancar, kau sanggup menghubunginya melalui telepon. Berbicara secara pribadi lebih memudahkan kau dalam membaca situasi.


Kamu sanggup mendengar nada suaranya ketika sedang berbicara denganmu. Jika nada bicara mereka halus dan biasa saja, kau sanggup melanjutkan komunikasi kamu. Namun kalau ada nada ketus dan jutek, kau sanggup mengakhiri percakapan kau untuk sementara waktu, siapa tau si cewek yang kau taksir dalam mode tidak sanggup diganggu. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


3. Jangan berlebihan dalam berkomunikasi


Pada tahap selanjutnya, kau masih harus mempertahankan komunikasi yang nyaman dengannya. Bisa melalui telepon pribadi ataupun dengan chat, tergantung kenyamanan kau dan ia ketika berkomunikasi. Pasalnya gak semua cewek nyaman diajak ngobrol pribadi di telpon. Namun bagaimanapun cara kau berkomunikasi, Blog Unik sarankan biar jangan berlebihan ketika berkomukasi dengannya. Hindari pertanyaan yang terlalu bersifat pribadi mirip berat badan, status ataupun umur pasalnya rata-rata cewek tidak menyukai pertanyaan mirip itu.


Posisikan diri kau sebagai sahabat gres untuknya dan bukan sebagai orang yang naksir padanya, lantaran tahap tersebut masih sangat jauh guys! Bersabarlah kalau di belum balas chat-chat dari kamu, mungkin ia sedang sibuk dan tak sempat membalas pesan kamu. Saat pesan kau usang dibalasnya, jangan terus-terusan mengiriminya pesan chat, lantaran itu akan terlihat mirip teror untuknya.


4. Hindari pertanyaan yang membosankan


Buat para pemuda yang ingin PDKT dengan cewek incaran, Please Deh! Jangan lagi melontarkan pertanyaan yang membosankan bagi cewek. Seperti “sudah makan belum?”, Guys kalau sicewek belum makan emang kau mau bawain ia masakan kerumahnya? Trus kalau sicewek bilang “gak sanggup lama-lama ngobrol soalnya mau pergi”, jangan sekali-kali kau melontarkan pertanyaan “mau jalan jam berapa dan sama siapa?” Guys ingat kau belum ada hubungan apa-apa dengannya, jadi belum pantas untukmu untuk menanyakan pertanyaan mirip itu. Bisa-bisa cewek yang kau taksir malah ilfil mendengar pertanyaanmu. Lebih parah lagi kalau cewek yang kau taksir mempunyai verbal yang tajam, gak menutup kemungkinan kalau di akan menjawab “terserah gue dong mau pergi jam berapa dan bareng siapa, kepo banget sih?” Nah kau gak mau kan mendengar tanggapan mirip itu? Kaprikornus perhatikan pertanyaan atau topik yang akan kau lontarkan ke ia ya!.


Sebagai saran, lebih baik kau mengajaknya atau menanyakan hal-hal seputar fashion ataupun tempat-tempat menarik yang sanggup digunakan selfie, lantaran kebanyakan cewek akan menyukai topik mirip itu. Gak ada salahnya kau menyusuri Google untuk mencari tahu hal-hal yang disukai cewek biar nantinya ada materi dialog menarik dengannya.


5. Ketahui informasi yang spesifik wacana dia


Tahap selanjutnya, kau harus mencari tahu wacana pribadinya lebih spesifik. Dalam tahap ini, pastikan hubungan kau dan ia sudah mulai merasa dekat dan nyaman apalagi ketika mengobrol. Hal ini penting lantaran kalau kau sudah dekat dengannya dan ia ataupun kau tak lagi canggung ketika mengobrol, kau sanggup dengan simpel untuk menanyakan info yang lebih mendetail tentangnya.


Seperti apa yang ia suka dan tidak suka, hobinya apa, tinggal dimana atau kerja dimana dan jadi apa serta masih banyak lagi yang sanggup kau tanyakan seputar dirinya. Sebagai saran saja, ketika menanyakan wacana dirinya, jangan melontarkan pertanyaan sekaligus. Setiap pertanyaan selingi dengan topik dialog yang sejalan biar ia tak merasa sedang diintrogasi.


Selain itu, kau juga sanggup mencari informasi dirinya melalui akun media sosialnya. Biasanya cewek suka membagikan postingan di media sosial. Kamu juga sanggup mencari tahu wacana sidia melalui teman-temannya, namun kalau kau mengenal teman-temannya, tapi kalau tidak cara sebelumnya sanggup kau lakukan. Mencari tahu segala informasi wacana si ia ini sangat penting untuk menambah chemistry antara kalian dan sanggup menjadi materi dialog seru dan gak habis-habis. Yah, setidaknya memudahkan kau dalam melaksanakan PDKT


6. Jadilah pribadi yang menyenangkan


Punya orang yang ditaksir tapi resah buat pendekatannya gimana Dijamin Berhasil! Inilah Cara PDKT Yang Paling Ampuh Untuk Mendapatkan Pacar


photo via : www.freepik.com


Dalam PDKT kau harus bersikap menyenangkan dalam segala hal. Menyenangkan disini bukan berarti sok romantis ya guys! Ingat kau gres sebatas berteman dengannya belum lebih! Jangan juga terlalu sopan dan terkesan polos dan hati-hati ketika mengobrol dengannya. Cewek biasanya tidak suka dengan gaya yang terlihat dibuat-buat. Tunjukan jati dirimu yang sebenarnya, dan tunjukan juga kalau kau ialah pemuda yang menyenangkan dan lezat dijadikan sebagai sahabat ngobrol dan bercanda.


Kamu juga harus tahu guys! Cewek-cewek itu kadang suka menciptakan pemuda ingin tau lho! Mereka tidak akan membocorkan informasi secara gratis wacana dirinya dengan simpel ketika kau menanyakannya. Seperti kalau kau menanyakaan sudah punya pacar belum?, sudah berapa kali pacaran?, atau hal-hal yang ia sukai. Rata-rata cewek akan menjawab seenaknya seolah sedang mempermainkan kamu. Pada kasus ini sebaiknya kau mengikuti permainannya. Balas dengan tanggapan serupa kalau ia menanyakan hal yang sama. Hal tersebut juga akan memancing rasa ingin tau cewek terhadapmu.


7. Jadilah pendengar yang baik


Punya orang yang ditaksir tapi resah buat pendekatannya gimana Dijamin Berhasil! Inilah Cara PDKT Yang Paling Ampuh Untuk Mendapatkan Pacar


photo via : www.videoblocks.com


Guys! Perlu kau ketahui, kalau cewek sudah merasa nyaman dengan seseorang, ia akan mulai terbuka wacana pribadinya dengan orang tersebut. Kaprikornus kalau cewek yang kau incar sudah mulai nyaman dengan kamu, kau harus siap-siap ketika dirinya mulai menimbulkan kau sebagai daerah curhatnya. Oleh lantaran itu, ketika si ia sedang kisah tantang duduk kasus pribadinya, jangan sekali-kali memotong pembicaraannya. Jadilah pendengar yang baik dan mendengar ceritanya hingga selesai.


Saat ia butuh pendapat atau solusi wacana masalahnya, sebisa mungkin kau harus menawarkan pendapat yang masuk nalar dan memuaskan. Jangan menawarkan pendapat yang menyesatkan ataupun menyampaikan kalau kau tak tau juga harus melaksanakan apa. Jika kau benar-benar tak mempunyai pendapat dan solusi atas permasalahannya, kau sanggup menyampaikan kalau kau akan mendukung apapun yang ia putuskan selama itu baik dan positif. Dengan begitu ia akan menganggap kau laki-laki yang sanggup diandalkan.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



8. Jangan suka memaksa


Dalam tahap ini, kemungkinan kau sudah lebih dekat dengan si dia. Boleh-boleh saja untuk mengajaknya janjian untuk ketemuan. Bersyukurlah kalau ia mau diajak ketemuan. Kamu sanggup lebih simpel untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengannya. Berperanlah sebagai sahabat atau sahabat ketika kalian saling bertemu. Pilihlah topik yang menyenangkan ketika bertemu dan selingin dengan candaan. Buat ia merasa senang ketika bertemu denganmu.


Namun kalau ia belum mau ketemuan, jangan memaksanya. Bersabarlah untuk menunggu hingga ia mau mendapatkan seruan kau untuk ketemuan. Proses PDKT memang usang guys! jadi harus ekstra sabar, jangan hingga proses PDKT yang sudah kau berdiri selama ini, gagal lantaran kau memaksanya untuk bertemu. Itu akan menciptakan si ia malah menjauh darimu.


9. Beranikan diri berkunjung ke rumahnya


Punya orang yang ditaksir tapi resah buat pendekatannya gimana Dijamin Berhasil! Inilah Cara PDKT Yang Paling Ampuh Untuk Mendapatkan Pacar


photo via : blog.hostmaker.com


Jika sudah saling bertemu, usang kelamaan hubungan kalian akan semakin dekat hingga mirip hubungan persahabatan. Dalam tahap ini, kau perlu sekali-sekali bertandang kerumahnya. Apalagi dalam beberapa kasus, ada sebagian cewek yang lebih suka kalau kau tiba kerumahnya dibanding ketemuan ditempat umum.


Mungkin saja mereka sedang menguji kamu, apakah kau termasuk laki-laki gentle yang berani berkunjung ke rumahnya atau laki-laki pengecut yang cuman berani ngobrol lewat telepon. Nah kalau kau salah satu pemuda yang mengalami hal tersebut. Beranikan diri untuk bertandang kerumahnya. Perhatikan penampilan kamu, kesan pertama akan memilih nasib kau selanjutnya.


Selain itu persiapkan mental yang besar. Bagi cowok, berkunjung kerumah orang yang ditaksir memang sebuah langkah besar, butuh mental dan kepercayaan diri yang tinggi untuk menemuinya beserta keluarganya. Mungkin kau takut kalau bapaknya galak atau saudaranya bersikap sinis pada kamu. Namun sebagai laki-laki gentle, jangan terpaku dengan pikiran negatif mirip itu. Berfikirlah bahwa kau tiba dengan niat baik berkunjung ke rumahnya. Tunjukan kalau kau ialah laki-laki yang gentle dan bukan beraninya lewat telepon doang.


10. Tunjukan kelebihan ataupun keterampilan yang kau miliki


Punya orang yang ditaksir tapi resah buat pendekatannya gimana Dijamin Berhasil! Inilah Cara PDKT Yang Paling Ampuh Untuk Mendapatkan Pacar


photo via : fly.pl/


Dalam tahap ini, pastikan hubungan kau sudah setingkat lebih maju. Dari yang bukan siapa-siapa sekarang telah menjadi seorang sahabat dekat atau sahabat. Untuk menerima nilai plus dari si dia, sekali-kali kau harus membuktikan kelebihan atau keterampilan yang kau punya. Jika kau mempunyai keterampilan di bidang musik, kau sanggup memamerkan keahlian kau bermain alat musik mirip gitar dan menyanyikan lagu yang ia sukai. Jika keterampilan kau dibidang fotografi, kau sanggup menimbulkan dirinya sebagai objek foto kamu. Tentunya dengan persetujuan dirinya. Namun kebanyakan cewek akan dengan senang hati menjadi model dalam karya fotografi. Dengan kau membuktikan keahlian kamu, rata-rata cewek akan lebih terpesona dengan dirimu.


11. Jangan buru-buru mengajaknya ngedate berdua


Guys! sekali lagi kau harus ekstra sabar dalam PDKT dengan si dia. Walaupun hubungan kau sudah meningkat jadi sahabat dekatnya, jangan terlalu percaya diri dan teburu-buru dalam mengajaknya kencan atau ngedate. Kamu perlu menunggu waktu yang tepat. Perhatikan mood si cewek apakah ia sedang merasa senang atau sedang stress. Jangan mengajaknya ngedate ketika dirinya sedang dalam keadaan bad mood. Sebalikanya kau harus menghiburnya biar dirinya mendapatkan semangatnya kembali.


Balik lagi wacana momen yang sempurna untuk mengajaknya kencan, sebaiknya kau sesuaikan juga dengan jadwal kegiatannya. Jika di bilang masih sibuk, maka kau harus bersabar. Sekali lagi jangan memaksanya, sebaiknya tunggu hingga ia bersedia mendapatkan seruan kencan kamu.


Tipsnya, ketika ia menolak anjuran kencan kau lantaran sebuah alasan, jangan pantang mengalah untuk mengajaknya berkencan. Baru ditolak sekali sudah menyerah, bagaimana mau melanjutkan ketahap selanjutnya?. Sebaiknya tunggu beberapa hari ataupun semingguan untuk mengajaknya kencan kembali. Jika kembali ditolak, tunggu lagi beberapa hari lagi. Jangan hingga terlihat mirip kau sedang memaksanya.


12. Sekali-kali ajak ke daerah favoritnya


Punya orang yang ditaksir tapi resah buat pendekatannya gimana Dijamin Berhasil! Inilah Cara PDKT Yang Paling Ampuh Untuk Mendapatkan Pacar


photo via : www.shutterstock.com


Jika seruan kencan kau telah berhasil, kau sanggup mengajaknya ke tempat-tempat favoritnya. Kamu harus berusaha untuk menyenangkan hatinya selama proses PDKT. Kamu juga sanggup mengajaknya menonton film yang ia suka, mengajaknya makan masakan favoritnya dan masih banyak lagi. Cinta memang perlu pengorbanan guys! Kaprikornus kau harus rela berkorban waktu, hati, pikiran dan kadang juga uang untuk melaksanakan pendekatan dengannya.


13. Cari tahu perasaannya terhadap kamu


Tinggal beberapa langkah lagi sebelum proses PDKT mu selesai guys! Setelah kau melalui beberapa tahap, saatnya kau mengetes perasaan ia pada kau mirip apa. Apakah ia juga ada rasa ke kau atau hanya menganggapmu sebagai sahabat saja. Tahap ini sanggup dibilang sangat membantu kau dalam hal mendapatkan hati cewek yang kau incar sesudah kau melalui banyak sekali tahapan.


Pengetesan disini bukan berarti kau menyatakan cinta kepadanya ya! Kamu sanggup mengetes perasaannya terhadap kau dengan cara tidak menghubunginya seharian. Pastinya dalam proses PDKT selama ini kalian sering bekerjasama melalui telepon dong? Nah untuk itu cobalah untuk tidak menghubunginya atau tidak melaksanakan komunikasi dengannya seharian.


Tunggu respon darinya, apakah ia masbodoh atau berbalik menghubungi kamu. Kalau ia menghubungimu dan menanyakan kenapa gak chat atau nelpon dia, itu berarti ia sudah mulai ada something ke kamu. Tapi kalau ia cuek, sanggup jadi kau cuman dianggap sahabat olehnya. Tapi jangan keburu baper duluan ya guys! Mungkin butuh waktu yang lebih usang untuk menarik perhatiannya.


14. Jika tindakan sudah tepat, pertahankan intensitasnya


Guys! kalau kau sudah tau perasaannya dan hal tersebut sesuai ekspektasi kamu. Jangan buru-buru menyatakan cinta kepadanya. Sebab, kalau kau melaksanakan langkah-langkah tersebut hanya sekali, itu belum ada artinya. Lakukan langkah-langkah sebelumnya secara berulang-ulang. Jika perlu percepat temponya hingga ia merasa kalau kau sedang berusaha untuk mendekatinya.


Tunjukan konsistensi kau dalam mendekatinya, cepat atau lambat, ia akan sadar sendiri dan akan menawarkan sinyal biar kau mengungkapkan cintamu padanya. Tapi kalau ia gak sadar-sadar juga. Mungkin ada yang perlu kau penilaian dari tindakan yang kau ambil.


15. Tunjukan kalau kau tertarik dengannya


Punya orang yang ditaksir tapi resah buat pendekatannya gimana Dijamin Berhasil! Inilah Cara PDKT Yang Paling Ampuh Untuk Mendapatkan Pacar


photo via : http://knowphrase.ga


Guys, kalau ia sudah sadar kalau kau sedang mendekatinya, perlahan-lahan tunjukan kalau kau memang serius tertarik dengannya. Jangan dulu menyatakan cinta kepadanya. Biarkan tindakan yang mewakilinya. Kamu sanggup membuktikan ketertarikanmu dengannya dengan cara lebih memperhatikannya, berusaha ada disetiap ia membutuhkan, memberikannya hadiah-hadiah kecil, mengajaknya menonton film favoritnya dan masih banyak lagi. Buat ia percaya kalau kau benar-benar ada rasa dengannya.


16. Segera nyatakan cinta


Punya orang yang ditaksir tapi resah buat pendekatannya gimana Dijamin Berhasil! Inilah Cara PDKT Yang Paling Ampuh Untuk Mendapatkan Pacar


photo via : www.popxo.com


Akhirnya tahap terakhir guys! Setelah sekian usang menanti, saatnya kau menyatakan cinta kepadanya. Pastikan cewek yang kau taksir sudah peka dengan rasa ketertarikan dirimu padanya. Namun tak semua orang mempunyai keberanian untuk menyatakan cintanya pada orang yang disukai.


Sebaiknya pilih waktu yang sempurna untuk menyatakannya, persiapkan dengan matang, dari mental, hati, daerah dan wakti kau akan menembaknya. Walaupun kau gugup dan gemetar, tapi sebaiknya kau menyatakan cinta secara langsung. Bertemu, saling memandang dan menyatakan cinta secara langsung. Sekiranya dengan cara ini, para cewek akan menghargai tindakan yang kau lakukan. Pasalnya cewek-cewek suka menganggap kalau pemuda yang menembaknya melalui chat atau telepon ialah pemuda yang pengecut. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Memang diharapkan rasa percaya diri dan mental yang besar lengan berkuasa dalam menyatakan cinta. Jika ia mendapatkan kamu, niscaya kau akan merasa senang, senang sekaligus bangga lantaran pengorbananmu selama ini untuk mendekatinya berbuah manis. Namun kalau ia menolak kamu, kau harus berbesar hati. Mungkin ia memang bukan jodoh kamu. Satu yang harus kau ingat, kalau jodoh gak akan lari kemana. Nah itulah beberapa cara yang sanggup kau lakukan untuk PDKT dengan cewek yang kau taksir. Semoga bermanfaat ya guys!


Nah itu ia guys cara PDKT yang paling ampuh untuk mendapatkan pacar. Ingat, jangan terlalu terburu-buru lantaran semuanya memerlukan proses. Selamat mencoba ya guys..



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: