Loading...

Ini Beliau 22 Anime Terbaru Yang Tayang Di 2019, Jangan Hingga Ketinggalan!

Serial kartun Jepang atau anime merupakan film animasi 2D yang banyak digemari oleh orang-orang dari segala umur baik belum dewasa hingga orang dewasa. Tentu saja dengan ceritanya yang elok dengan kualitas animasi yang keren, menciptakan film anime jadi selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya setiap tahun. Penggemar anime sendiri tidak hanya berasal dari Jepang saja, bahkan hampir setiap negara di dunia menyukai serial animasi buatan Jepang ini termasuk di Indonesia.


Nah menyambut tahun 2019 ini ada banyak film anime terbaru yang sangat sayang kalau kalian lewatkan. Penasaran ada anime  terbaru apa saja yang akan tayang di tahun 2019 ini? Yuk kita simak daftar nya berikut ini.


1. Tate no Yuusha no Narigari





Anime terbaru di tahun 2019 yang pertama adalah Tate no Yuusha no Narigari. Anime ini menceritakan ihwal Iwatani Naofumi, seorang otaku yang menemukan sebuah buku di perpustakaan yang membuatnya malah berpindah ke dunia lain. Di dunia lain tersebut, bersama dengan yang lainnya dirinya mendapat gelar Hero / pahlawan yang dibekali dengan senjata. Namun dari keempat satria yang ada hanya dirinya yang dibekali dengan perisai dan bukan senjata. Disitulah dimulai petualangannya sebagai seorang satria perisai di dunia lain.


2. Mob Psycho 100 II





Anime terbaru selanjutnya adalah Mob Psycho 100 II yang merupakan kelanjutan/season 2 dari anime yang sebelumnya dengan judul yang sama yakni Mob Psycho 100. Anime ini menceritakan ihwal Kageyama Shigeo yang lebih dikenal dengan nama Mob. Mob yakni seorang anak yang susah untuk mengekspresikan dirinya, namun ia yakni seorang esper yang sangat kuat. Mob sendiri berusaha untuk hidup normal, hanya dikala saat emosinya melewati 100% dari batasnya, hal yang jelek pun terjadi padanya.


3. Yakusoku no Neverland





Anime yang ketiga yakni Yakusoku no Neverland. Anime ini menceritakan tiga orang anak yang ceria yaitu Emma, Norman dan juga Ray. Mereka bertiga hidup di panti asuhan bersama seorang perempuan yang amat peduli dengan mereka yang mereka panggil sebagai ibu. Ketiga anak itu hidup dengan baik dan menyenangkan, hingga dikala mereka mengetahui bagaimana diam-diam gelap dunia luar yang bekerjsama dilarang mereka ketahui.


4. Dororo





Anime terbaru di 2019 yang tidak kalan menarik yakni anime berjudul Dororo. Anime ini menceritakan ihwal seorang samurai yang menukarkan organ anaknya yang gres lahir ke 48 iblis guna mendapat kemenangan dalam sebuah pertempuran. Namun sayangnya, anak kecil yang gres lahir tersebut selamat berkat obat yang yang diberikan oleh seseorang yang sedang lewat di akrab sana.


5. Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen





Tidak ada kata tidak adil untuk urusan cinta. Dua orang jenius dengan dua hati namun satu pertempuran untuk mendapat dan menyatakan citan terlebih dahulu. Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane yakni dua orang jenius yang ada di sekolahnya dan merupakan dua orang yang berada di posisi puncak atau atas di sekolah mereka. Tentu saja dikala berada di puncak, akan ada rasa sendiri dan juga kesepian yang menimpa dua orang ini, hingga kesannya mereka jatuh cinta. Namun sayangnya, kedua orang ini terlalu keras kepala dan punya harga diri tinggi untuk memberikan perasaannya pertama kali.


6. Kakegurui××





Anime selanjutnya ini merupakan season kedua dari anime dengan judul sama yakni Kakegurui. Masih dengan kisah yang sama, bagaimana kehidupan Yumeko Jabami yang tiba ke sekolah Hyakkaou Private Academy dimana semua hal yang ada di sekolah ini ditentukan dengan jodi. Semua orang / belum dewasa dari orang terkenal ataupun dari orang yang mempunyai banyak kekayaan tiba dan sekolah di kawasan ini.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



7. Date A Live III





Anime Date A Live kembali hadir di season ketiga miliknya dengan dongeng lanjutan dari season sebelumnya, Menceritakan ihwal seorang laki-laki yang berjulukan Shindo, dimana ia yakni seorang anak sekolahan biasa namun diminta untuk bergabung membantu menyegel roh yang merupakan mahluk gaib yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada hidup orang banyak.


8. Singeki no Kyojin 3 part 2





Serial anime yang satu ini merupakan bab kedua dari serial anime Singeki no Kyojin Season 3 yang masih menceritakan ihwal para titan yang menyerang manusia. Jika seri dari Singeki no Kyojin 3 sebelumnya hanya terdapat bab pertama saja, manka yang akan tiba selanjutnya ini yakni bab kedua dari serinya ini.


9. Kenja no Mago





Anime selanjutnya ini menceritakan ihwal seorang cowok yang meninggal akhir sebuah kecelakaan, namun kesannya lahir kembali di dunia lain sebagai seorang bayi. Setelah itu, ia diambil dan juga dibesarkan oleh seorang “Sage” berjulukan Merlin Wolford dan diberi nama Shin. Sejak kecil Shin diajarkan banyak sekali hal ihwal sihir hingga kesannya ia mempunyai kemampuan siir yang tidak biasa dan juga diatas orang normal. Namun dikala SHin berumur 15 tahun, Merlin gres sadar kalau dirinya lupa mengajarkan Shin ihwal nalar sehat dan norma-norma umum yang berlaku di dunia.


10. Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai





Anime kehidupan sekolah lainnya yang akan tiba di tahun ini yakni anime yang berjudul Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Anime yang satu ini menceritakan ihwal Yuiga Nariyuki yang merupakan seorang murid yang menunjukkan belajar khusus kepada tiga orang jenius untuk mendapat beasiswa sekolah lanjutannya. Namun tiga orang yang diajarkan olehnya ini bekerjsama orang-orang yang jenius. Sayangnya mereka hanya jenius pada satu bidang saja, sedangkan bidang yang lainnya mereka tidak bisa sama sekali dan bidang itulah yang justru yang ingin mereka pilih untuk sekolah lanjutan miliknya.


11. Sewayaki Kitsune no Senko-san


Serial kartun Jepang atau anime merupakan film animasi  Ini Dia 22 Anime Terbaru Yang Tayang di 2019, Jangan Sampai Ketinggalan!


photo via : mangakatana.com


Bagaimana jadinya kalau suatu ketika kita mendapat seorang pembantu gratisan? Mungkin itu sedikit hal tema mengenai anime yang satu ini. Anime dengan judul Sewayaki Kitsune no Senko-san ini menceritakan ihwal kehidupan keseharian dari Nakano yang merupakan seorang pegawai yang bekerja di sebuah perusahaan yang mengeksploitasi para pegawainya. Namun suatu ketika, dikala ia pulang dari pekerjaannya, tiba-tiba Nakano menemukan Senko yang memasak, bersih-bersih rumah dan pekerjaan rumah lainnya untuk Nakano.


12. Gunjou no Magmel





Anime dengan genre fantasi kembali akan meramaikan dunia anime di tahun 2019 ini dengan judul anime Gunjou no Magmel. Anime yang satu ini menceritakan ihwal eksplorasi dimana diceritakan suaru hari sebuah keajaiban dimana ditengan samudra pasifik tiba-tiba saja muncul sebuah benua yang tidak diketahui asal muasalnya, Di benua gres tersebut terdapat banyak flora dan juga hewan-hewan gres yang harus dikunjungi dan dieksplorasi satu persatu.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



13. Mix


Serial kartun Jepang atau anime merupakan film animasi  Ini Dia 22 Anime Terbaru Yang Tayang di 2019, Jangan Sampai Ketinggalan!


photo via : aminoapps.com


Anime dengan genre olahraga kemabali hadir tahun ini dengan mengambil tema olahrga baseball. Mix sendiri menceritakan ihwal sekolah Meisei 26 tahun sehabis dongeng Touch, 2 orang bersaudara dikala ini sedan berusaha untuk membangkitkan kembali kejayaan Meisei yang sebelumnya tim yang berpengaruh dan dikala ini sedang mengalami kemunduran.


14. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou





Tahun 2019 memang benar-benar dipenuhi dengan anime fantasi. Ditahun ini sebuah anime fantasi akan kembali dihadirkan dengan judul Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou. Anime ini sendiri menceritakan ihwal cowok berumur 17 tahun yang biasanya hanya tidur dan mengerjakan PR harus berpindah ke dunia gres sehabis di summon bersama seluruh anggota di kelasnya. Kehidupannyapun mulai berubah 180 derajat dengan adanya hal ini. Semua orang di kelasnya yang tiba ke dunia tersebut mendapat sebuah kemampuan / skill yang bisa dikatakan amat hebat. Namun hanya Hajime saja yang mempunyai skill terlemah di kelasnya. Sejak dikala itulah ia mulai diejek dan juga dihina oleh orang-orang di kelasnya. Kehidupan Hajime pun semakin berat dikala dirinya harus bertahan hidup sendirian di kawasan itu.


15. Dr. Stone





Anime selanjutnya masih dengan genre fiksi yang dimilikinya, namun terdapat seri petualangan didalamnya. Dr. Stone sendiri lebih menceritakan ihwal dua orang anak yang berusaha untuk membangkitkan kembali dunia dan orang-orang yang ada didalamnya sehabis dunia mengalami sebuah krisis dimana orang-orang menjelma batu. Kehidupan merekapun kembali dan terus berlanjut guna menyelamatkan dan mengubah kembali orang-orang yang menjelma batu.


16. Boku no Hero Academia 4th Season





Cerita manga dan juga anime yang laku dikala ini yakni Boku no Hero Academia kembali mendapat seri selanjutnya dalam season keempat miliknya. Tentu saja sama menyerupai serial sebelumnya, anime ini menceritakan tengan kehidupan para pahlawan-pahlawan junir dalam sekolah pahlawan. Adapun yang menjadi center ataupun tokoh utama dalam serial ini yakni Deku yang merupakan seorang anak yang amat ingin masuk kesekolah pahlawan, hanya saja dirinya tidak mempunyai kekuatan super, hingga kesannya ia diberikan sebuah kekuatan oleh pahlawan terkuat di dunia.


17. Saiki Kusuo no yonan Conclusion


Serial kartun Jepang atau anime merupakan film animasi  Ini Dia 22 Anime Terbaru Yang Tayang di 2019, Jangan Sampai Ketinggalan!


photo via : gaminguardian.com


Kalau kalian pernah menonton dan mengikuti anime yang satu ini, niscaya kau bakal ketagiahan tentangnya. Anime yang satu ini merupakan lanjutan dari seri anime Saiki dengan banyak sekali tingkah kaku sekaligus konyol miliknya. Tentu saja dongeng selanjutnya dari nime ini bakalan menciptakan kalian jadi tertawa terbahak-bahak menontonnya. Namun sayangnya untuk seri sai ki yang satu ini hanya 1 episode saja dengan durasai 55 menit.


18. Grimms Notes The Animation





Anime selanjutnya mempunyai latar di sebuah dunia dengan banyak sekali jenis keajaiban yang ada didalamnya dimana setiap orang akan mendapat sebuah buku dikala mereka dilahirkan. Buku ini ditulis oleh seorang penulis misterius yang menunjukkan banyak sekali detail kehidupan di goresan pena yang ada di buku tersebut yang menciptakan hidup seseorang menjadi amat terpaku. Hingga kesannya ada seorang cowok yang mempunyai buku tanpa goresan pena atau kosong. Karena buku miliknya yakni kosong, maka ia bebas mengatur hidup dan juga kehidupannya sendiri. Namun sayangnya, alasannya hal itu juga ia menjadi kebingungan dan pergi berkelanan untuk bisa menemukan tujuan hidupnya.


19. Kimetsu no Yaiba





Mengambil setting di jaman samurai Jepang, anime ini menceritakan ihwal bagaimana kehidupan dua orang saudara yang haru kehilangan keluarganya akhir iblis yang menghabisi semua orang. Dari semua anggota keluarganya, hanya adik perempuannya saja yang masih hidup, hanya saja ia telah menjelma iblis. Disitulah dimulai perjalanan miliknya dalam menghabisi semua iblis yang ada sembari mencari cara untuk mengembalikan adiknya menjadi insan biasa.


20. Domestic no Kanojo





Anime kita selanjutnya merupakan sebuah anime yang disesuaikan dari dongeng manga dengan judul yang sama. Mengisahkan ihwal Natsuo Fuji yang sedang berusaha melupakan perasaan miliknya terhadap gurunya, Hina hingga kesannya ia bertemu dengan seorang gadis misterius berjulukan Rui Tachibana. Hal yang lebih rumit yakni ketiak mereka bertiga bertemu bersama. Baik Rui maupun Hina juga ternyata yakni abang beradik yang mana ibu mereka berencana untuk menikah dengan ayah Natsuo


21. Vinland Saga





Mungkin bisa dibilang Vinland Saga merupakan salah satu anime yang paling dinantikan penayangannya di tahun 2019 ini. Anime yang satu ini diangkat dari dongeng manga karangan Makoto Yukimura yang berhasil meraih beberapa penghargaan. Untuk seri manganya sendiri, dikatakan termasuk manga seinen terbaik dan tidak sedikit orang yang menyandingkannya dengan manga Berserk ataupun Vagabond. Menceritakan ihwal Thorfin yang merupakan anak dari seorang ksatria viking terkuat yang mana dirinya berusaha untuk membala janjkematian ayahnya yang dibunuh oleh Askeladd.


22. One Punch Man Season 2





BUat yang udah gak sabaran dengan aksinya saitama, kabar elok buat kalian alasannya season kedua dari anime ini direncanakan akan hadir di tahun ini. Setelah pada season pertama anime yang satu ini melejit sebagai sebuah anime yang paling terkenal dikala itu, tentu saja anime yang satu ini jadi banyak dinanti oleh para penggemar setianya. Anime ini sendiri menceritakan hening seorang superhero yang terlalu kuat, hingga ia bisa mengalahkan semua lawan-lawannya hanya dengan satu pukulan saja.


Nah itu beliau ya guys 22 film anime yang tayang di tahun 2019. Jangan hingga kelewatan ya!



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: