Loading...

Sekuel Avatar 2 Telah Disiapkan Sampai Sekuel Ke 5

Kalian niscaya sudah pernah menonton film dengan judul Avatar yang super duper keren dan kece abis. Film yang dirilis pada tahun 2009 ini mempunyai dan memakai aneka macam efek 3D yang membuatnya menjadi salah satu film dengan animasi 3D terbaik yang pernah ada. Film dengan tema science fiction ini memang lebih banyak memakai teknologi animasi 3D didalamnya. Dimana dalam film ini menceritakan wacana kehidupan alian di planet lain yang mempunyai bentuk badan dan kebudayaan seakan-akan manusia, namun mempunyai kultur budaya yang amat berbeda yaitu hidup dan menyatu bersama alam.


Nah buat kalian yang dulu suka menonton Avatar, kali ini bakalan ada sekuel terbarunya loh! Dan gak tanggung-tanggung lagi, James Cameron selaku sutradara film Avatar yang pertama, kembali menciptakan sekualnya film ini dari Avatar 2 sampai Avatar 5. Selama pengerjaannya, nampaknya James akan fokus pada pengerjaan film Avatar saja dan tidak akan berpindah ke projek lainnya sampai film yang satu ini selesai.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Dalam skuel film Avatar nantinya, Sigourney Weaver konon katanya akan kembali berperan sebagai Dr. Grace dalam film ini. Hal ini diungkapkan olehnya dikala diwawancarai oleh The Hollywood Reporter, shooting untuk sekuel kedua dan ketiga sudah selesai. Dalam wawancara tersebut James juga menyampaikan jikalau dia telah menuntaskan untuk sekuel 2 dan 3 dan dikala ini sedang sibuk untuk mulai mengerjakan sekuel Avatar 4 dan 5.


Dikutip dari Aceshowbiz, kembalinya Weaver dalam serial film ini, menjadikan sedikit pertanyanan dikalangan para penggemarnya. Hal ini karena abjad yang dimainkan olehnya pada Avatar pertama yaitu Dr. Grace Augustine diduga telah meninggal. Namun dalam kabar lainnya, dia dikabarkan akan memerankan abjad gres dalam sekuel Avatar selanjutnya ini, namun hal tersebut masih dirahasiakan.


Kalian niscaya sudah pernah menonton film dengan judul Avatar yang super duper keren dan kec Sekuel Avatar 2 Telah Disiapkan Hingga Sekuel ke 5


Weaver pun kembali menegaskan jikalau abjad gres miliknya tersebut tidak berafiliasi dengan abjad yang dia perankan sebelumnya pada Avatar pertama. Apalagi dalam 2 sekuel lanjutan yaitu yang ketiga dan keempat nantinya akan ada banyak adegan bawah air mulai dari kehidupan sehari-hari mungkin sampai konflik yang ada dan terjadi dalam dongeng ini.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Saat ditanyakan lebih lanjut, Weaver menyampaikan jikalau dirinya beruntung tumbuh di lingkungan bersahabat dengan air dan menikah dengan seseorang dari Hawaii yang membuatnya sanggup mencar ilmu untuk berenang. Meskipun begitu, Artis berusia 69 tahun ini tetap mengaku jikalau dirinya amat takut dikala berada di bawah air. Untung saja dia mempunyai pemandu keselamatan di setiap lenggannya untuk membawanya kembali ke permukaan air.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Selain Weaver, Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Pounder CCH, Joel David Moore, dan Matt Gerald juga akan kembali untuk bermain dalam sekuel film Avatar ini. Sementara itu, dikabarkan pula bahwa akan ada abjad gres yang akan diperankan oleh Kate Winslet dan Cliff Curtis.


Avatar 2 sendiri rencannya akan dirilis pada 18 Desember 2020, kemudian diikuti oleh Avatar 3 pada 17 Desember 2021. Untuk Avatar 4 akan dirilis pada 20 Desember 2024, sementara Avatar 5 akan dirilis pada 19 Desember 2025.


Buat kalian para penggemar film Avatar yang pertama pastinya sudah tidak sabar untuk menantikan tanggal penayangan Avatar 2 dan selanjutnya di bioskop bukan? Mudah-mudahan sekuel Avatar yang kedua sampai kelima tidak kalah kerennya dari Avatar pertama.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: