Loading...

Adik Billy Syahputra Jadi Tukang Parkir? Ini Fakta Sebenarnya

Awal tahun 2019 ini kita dikejutkan dengan sebuah video yang mana memperlihatkan Uta Syahputra yang merupakan adik dari Billy Syahputra tengah menjadi tukang parkir. Adik dari Almarhum Olga dan Billy Syahputra tersebut kabarnya terlihat sedang menjadi juru parkir dan membantu sebuah kendaraan beroda empat di akrab minimart di tempat Cipinang.



Video tersebut awalnya diuggah akun Instagram @savefakta, sebelum kemudian diunggah oleh beberapa akun informasi dan menjadi viral di Instagram, banyak netizen yang mempertanyakan mengapa adik dari host selebriti setingkat Billy Syahputra dapat menjadi tukang parkir? Apalagi Billy bukan hanya selebriti biasa, namanya bahkan dikenal sebagai salah satu host papan atas di Indonesia.


Pihak keluarga Billy Syahputra akibatnya memperlihatkan penjelasan terkait Uta Syahputra yang dikabarkan berprofesi sebagai tukang parkir. Menurut sepupu Billy Syahputra, Engkos Koswara, video yang viral tersebut bahwasanya merupakan video lama. Engkos juga menyampaikan bila posisi Uta ditempat tersebut bukan sengaja untuk memarkirkan mobil, melainkan untuk membantu temannya untuk memarkirkan mobilnya. Uta dan teman-temannya memang hendak nongkrong di tempat tersebut.


Walaupun video tersebut merupakan video lama, namun viralnya video tersebut sempat menciptakan Billy Syahputra menjadi kecewa. Billy pun sempat memarahi Uta Syahputra melalui telepon alasannya pada dikala itu, Billy Syahputra sedang berada di Jepang.


 ini kita dikejutkan dengan sebuah video yang mana memperlihatkan Uta Syahputra yang merupaka Adik Billy Syahputra Kaprikornus Tukang Parkir? Ini Fakta Sebenarnya




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



photo via : www.instagram.com/utaputra_lovers


Menurut Engkos, Billy masuk akal merasa murka alasannya sebagai artis ia terlihat mirip tak dapat menafkahi keluarganya, ibaratnya Uta yang menjadi tukang parkir sangat menciptakan Billy malu, alasannya dirinya seakan tak mengurusi keadaan adik-adiknya.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Namun walaupun pihak keluarga telah mengklarifikasi kalau video tersebut ialah video usang yang gres booming kini dan Uta Syahputra bukanlah seorang tukang parkir, salah satu sahabat dari Uta Syahputra justru memperlihatkan pernyataan yang berbeda.


Aples yang merupakan salah satu sahabat dari Uta menyampaikan bila temannya tersebut sudah menjalani profesi sebagai tukang parkir selama enam bulan. Namun Uta bukan bertujuan mencari uang melainkan semoga dapat bergaul dengan teman-temannya yang juga merupakan tukang parkir.


Sementara itu, dalam kesehariannya, Uta dikenal sebagai langsung yang rajin dan bahagia bekerja. Sosok Utapun disebut mirip dengan mendiang Olga yang mau bekerja apapun yang penting halal. Diketahui walaupun tidak setenah sang kakak, namun Uta juga terjun ke dunia hiburan dengan membintangi beberapa FTV yang ditayangkan di stasiun TV SCTV. Berdasarkan akun instagram @utaputra_lovers, Uta pernah membintangi FTV berjudul ‘Biarkan Cinta Kami Bersemi’ pada 2017 lalu.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: