Loading...

Fakta Seputar Outfit Agnez Mo Dikala Bertemu Presiden Jokowi

Media Sosial ketika ini sedang ramai membicarakan wacana kedatangan diva besar Indonesia yang sukses Go Internasional Agnes Mo ke kediaman Presiden di Istana Merdeka, Kompleks Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat, 11 Januari 2019 kemarin. Pasalnya kedatangan Agnes ke Instana Merdeka sangat mengejutkan apalagi penampilan Agnes terlihat berbeda dari biasanya.


Kedatangan Agnes disambut pribadi oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Penyanyi yang sukses berkarir di luar negeri ini mengaku hanya mengobrol santai dengan Presiden Jokowi untuk membicarakan wacana generasi muda biar mereka lebih lantang, optimis dan semangat bekerja keras dalam menyuarakan mimpi-mimpinya.


Media Sosial ketika ini sedang ramai membicarakan wacana kedatangan diva besar Indonesia ya Fakta Seputar Outfit Agnez Mo Ketika Bertemu Presiden Jokowi


photo via : www.instagram.com/agnation_palembang


Selain kedatangannya yang mengejutkan penampilan beda dari Agnez juga sangat mencuri perhatian warganet. Pasalnya Agnez yang biasanya berpenampilan edgy dan eksentrik sekarang tampil lebih effortless dan berkelas dalam balutan kaos putih polos dan rok ruffle hitam. Kaos putih yang dikenakannya seolah tetap memancarkan ciri khas gaya edgy yang selama ini menempel pada dirinya.


Agnez lalu melengkapi penampilan tersebut dengan pump heels putih dengan ujung berwarna silver, kalung emas, dan jam tangan berwarna emas yang menciptakan penampilan Agnes menjadi feminim dan elegan.


Riasannya juga terlihat begitu natural dengan pemilihan lipstik dan eyeshadow bernuansa nude. Rambutnya pun yang biasa diwarnai, sekarang dibiarkan tetap hitam dan ditata dengan gaya yang sleek. Agnez yang disebut berilmu memposisikan diri ketika bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia dengan memakai pakaian yang simple, santai namun tetap sopan dan terlihat elegan.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Agnes beralasan mengenakan pakaian tersebut sebab ingin lebih santai namun tetap sopan dalam berpakaian. Penamilan siple dari Agnez Mo inipun menerima banyak kebanggaan dari para warganet yang menganggap Agnez berilmu dalam menentukan busana ketika akan bertemu dengan orang nomor 1 di Indonesia ini.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Media Sosial ketika ini sedang ramai membicarakan wacana kedatangan diva besar Indonesia ya Fakta Seputar Outfit Agnez Mo Ketika Bertemu Presiden Jokowi


photo via : detik.com


Namun tak banyak yang tahu kalau gaya simple Agnez Mo ternyata bernilai ratusan juta lho. Kalung emas yang dipakai oleh Agnes merupakan kalung keluaran Versace. Kalung berbandul dog tag bertuliskan “Versace” tersebut dibanderol dengan harga USD 857 atau sekitar Rp. 12 juta.


Pump heels putih dengan ujung berwarna silver yang Agnez kenakan merupakan keluaran merk ternama Louis Vuitton yang harganya sekitar Rp. 17 jutaan. Yang lebih “WOW” lagi, jam tangan emas yang melingkar ditangan kirinya ternyata merupakan jam tangan keluaran Rolex yang berlapis emas 18 karat. Jam tangan glamor tersebut dibanderol dengan harga Rp. 470 jutaan.


Jika ditotal dengan kalung Versace dan sepatu Louis Vuitton, gaya Agnez Mo sudah mencapai nilai setengah miliar rupiah lho guys! Yah kalau dilihat-lihat, harga segitu memang pantas menempel di badan sang diva yang sukses berkarir di luar negeri. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: