Loading...

Kabar Duka! Robby Tumewu Meninggal Dunia

Beritra murung kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Lama tak bersua Robby Tumewu malah diberitakan telah tutup usia. Aktor sekaligus salah satu punggawa Lenong Rumpi, Robby Tumewu meninggal di usia 65 tahun pada hari Senin 14 Januari 2019 pada pukul 00.15.


Kabar berpulangnya Robby Tumewu itu pertama kali dikabarkan oleh sang sahabat, Becky Tumewu. Melalui unggahannya, Becky Tumewu mengumumkan bahwa sahabatnya itu telah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Becky Tumewu terlihat membagikan potret dikala dirinya tengah bersama dengan Robby Tumewu. Sambil membagikan potret itu, Becky Tumewu juga mengenang kepribadian baik Robby Tumewu selama hidup.


Beritra murung kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air Kabar Duka! Robby Tumewu Meninggal Dunia


photo via : www.instagram.com/becktum


Robby Tumewu yaitu seorang perancang busana dan aktor serta sinetron Indonesia. Robby populer sebagai perancang busana yang kerap menciptakan desain dengan corak dan bentuk yang unik.


Robby Tumewu yang juga merupakan seorang pelawak ini meninggal dunia alasannya penyakit stroke yang sudah usang ia derita sampai mengharuskannya menjalani operasi otak alasannya pendarahan di otak pada hari ini, Senin 14 Januari 2019 jam 00.15. Namu Tuhan berkehendak lain. Robby kesannya meninggal dan melepas semua kesakitannya.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Robby sempat dikabarkan menderita penyakit stroke dan menjalani serangkaian operasi pada 2013. Hal ini bermula ketika ia ditemukan pingsan dikala mengisi program live di televisi swasta pada 2010 silam. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan terjangkit stroke dan pembuluh darahnya pecah. Robby pun rajin melaksanakan terapi kala itu. Meski begitu, ternyata kondisinya tak eksklusif membaik.


Beritra murung kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air Kabar Duka! Robby Tumewu Meninggal Dunia




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



photo via : http://kaltim.tribunnews.com


Hingga pada 2013 ia mengalami serangan stroke yang kedua, yang kemudian dinyatakan telah masuk stadium parah. Karena serangan stroke pertamanya menyerang otak kiri, sedangkan yang kedua ini telah menyerang bab kanan. Sehingga keduanya telah menyebar ke otak dan membuatnya harus kembali menjalani operasi. Ia pun menjalani operasi untuk mengeluarkan cairan berlebih di bab otaknya.


Sementara itu, sosok Robby Tumewu telah menghiasi dunia hiburan tanah air semenjak 1990 dengan gaya khas dan kelucuannya. Tak hanya berilmu berakting dan melucu, ia pun juga dikenal sebagai perancang busana dengan corak yang unik dan funky. Saat ini henazah akan disemayamkan dirumah murung Oasis Tanggerang dan belum ada keterangan lebih lanjut mengenai mayat akan dimakamkan dimana. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: