Loading...

Mantan Pemain Manchester United, Diego Forlan Bergabung Dengan Tim Sepak Bola Di Indonesia?

Diego Forland, nama yang tentu saja tidak abnormal buat para pecinta sepakbola di seluruh dunia. Pemain yang satu ini merupakan pemain bola berkualitas yang telah mempunyai banyak pengalaman di banyak sekali klub-klub elite eropa. Sebut saja beberapa klub elite Eropa yang pernah diperkuat olehnya ialah Manchester United, Villarreal, Atletico Madrid, Inter Milan. Adapun klub terakhir yang dia bela ketika ini ialah klub Hong Kong, Kitchee. Menurut kabar yang beredar ketika ini, Diego Forlan kemungkinan akan mendarat di Indonesia.


Adapun klub di Indonesia yang tertarik dan serius untuk mendatangkan Forlan ialah klub promosi Liga 1 2019, Kalteng Putra. Untuk mendatangkan Diego inipun bukanlah sebuah isapan jempol, dimana untuk dapat bersaing di Liga 1 2019 nanti, tim yang akan promosi ke Liga 1 sesudah menempati peringkat tiga di Liga 2 2018 yang kemudian ini membutuhkan skuat yang tangguh. Dan salah satu upaya club asal Kalimantan ini untuk dapat bersaing ialah dengan mendatangkan pemain top dunia ibarat Diego Forlan.


Berdasarkan warta dari instruktur Kalteng Putra, Kas Hartadi menyebutkan kalau pihaknya memang sudah melaksanakan pembicaraan dengan biro dari Diego Forlan dan keduanya setuju dengan nilai atau angka yang harus ditebus oleh Kalteng Putra untuk mendapat Forlan. Saat ini sendiri, Forlan diketahui dalam status bebas transfer sesudah kontraknya diputus oleh klub sebelumnya Kitchee. Dan apabila mengacu dari data transfermarket, harga Diego Forlan ketika ini ialah 100 ribu euro atau jka dirupiahkan setara dengan 1,6 miliar rupiah.


 nama yang tentu saja tidak abnormal buat para pecinta sepakbola di seluruh dunia Mantan Pemain Manchester United, Diego Forlan Bergabung Dengan Tim Sepak Bola di Indonesia?


photo via : football-tribe.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Angka itu tentu saja jauh lebih murah dari dua pemain abnormal yang berlaga di liga 1 ekspresi dominan kemudian yakni Marko Simic dan Ezechiel Ndouassel. Angka itu juga bukanlah hal yang tidak mungkin bagi klub Liga 1 Indonesia, mengingat sebelumnya Persib Bandung juga pernah mendatangkan mantan pemain Chelsea dan Real Madrid yakni Michael Essien. Apabila setuju dan berhasil mendarat di Indonesia, pemain bintang pada piala dunia 2010 ini akan mengakibatkan Kalteng Putra sebagai klub ke 11 yang pernah dibela oleh Diego Forlan.


Meskipun terdengar satu pihak atau gres berdasarkan apa yang disampaikan oleh pihak Kalteng Putra, namun ketika dikonfirmasi lebih lanjut pada pihak Diego Forlan, Agen pemain ini membenarkan adanya komunikasi tersebut antara Kalteng Putra dengan pemainnya hanya saja ketika ini masing menunggu proposal sebelum karenanya memutuskan untuk pindah ke klub yang mana.


Meskipun sudah menggebu-gebu dalam mendatangkan pemain top dunia tersebut, namun upaya Kalteng Putra untuk mendatangkan Diego Forlan nampaknya tidak akan berjalan mulus, karena ada klub lain yang juga tertarik dengan Forlan. Salah satunya ialah klub di Liga Meksiko, Veracruz yang secara terbuka menyatakan minatnya untuk mendatangkan Folan.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Bos Veracruz, Fidel Kuri Grajales juga mengutarakan mereka akan melaksanakan pendekatan secepat mungkin sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Januari 2019. Namun berdasarkan Grajales, dirinya masih kasus dimana Forlan kemungkinan akan kembali ke negaranya untuk mendampingi sang istri, Paz Cardoso yang akan melhirkan pada Februari tahun depan.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: