Loading...

Miris! 1000-An Tamu Seruan Tidak Makan Akhir Pengantin Ditipu Wo

Momen pernikahan yakni sebuah momen yang paling membahagiakan bagi setiap pasangan didunia ini. Tak heran jikalau momen pernikahan biasanya dirayakan dengan sangat Istimewa dan juga meriah. Untuk menciptakan momen pernikahan menjadi lebih seru dan meriah, tak jarang pasangan pengantin menyewa jasa sebuah WO atau Wedding Organizer untuk mewujudkan pernikahan cita-cita yang mereka inginkan.


Walaupun kebanyakan pasangan pengantin didunia ini yang memakai jasa WO akan merasa puas dengan layanan yang diberikan, lain halnya dengan pasangan pengantin asal Palembang ini yang nyatanya telah ditipu habis-habisan oleh WO yang mereka sewa.


Pasangan pengantin yang terkena tipu WO tersebut yakni Ang dan FDL asal Palembang. Pasangan ini menjadi korban penipuan Wedding organizer (WO) Mikahyla Decoration milik seseorang berinisial RI alias UUT. Padahal Ang dan FDL sangat percaya pada WO yang dipimpin oleh UUT untuk mengurus segala keperluan pernikahan mereka, bahkan segala jenis tagihan sudah dibayar lunas ke UUT.


Mulai dari kesepakatan hingga resepsi sudah dipesan lengkap satu paket termasuk masakan dan minuman. Namun karena adanya penipuan ini, 1000 tamu yang hadir dalam resepsi pernikan Ang dan FDL tidak sanggup makan ataupun minuman.


Sebelumnya Ang mengaku jikalau dirinya tak menyangka bahwa UUT akan kabur meninggalkan program ketika pesta pernikahannya berlangsung di gedung Sukaria, tempat IBA Palembang. Sebab, ketika kontrak kolaborasi ditandatangani, Uut tidak menyampaikan gelagat mencurigakan. Bahkan ketika ijab kabul berlangsung di kediamannya, pelaku masih hadir mengurusi seluruh kegiatan acara.


Namun ketika resepsi di gedung, tepatnya pada pukul 09.00 WIB, UUT meminta ijin pulang dengan alasan mengambil gaun pengantin. Namun hingga program simpulan UUT tak tiba lagi dan seakan lari dari tanggung jawab.


Sebab urusan masakan untuk tamu usul yang seharusnya diurus oleh UUT juga tidak datang. Bahkan dengan terpaksa MC program pada waktu itu mengumumkan ada permasalahan teknis sehingga para tamu usul tidak sanggup menikmati makan siang.


Ang mengaku jikalau keluarganya sempat berusaha menghubungi UUT untuk menerima kejelasan wacana masakan bagi para tamu. Saat menelpon eksklusif ke catering yang dipercaya menangani urusan masakan pesta mereka malah dijawan oleh orang yang tak dikeanl dan mengaku kalau masakan untuk resepsi mereka sedang dimasak. Saat ditelpon lagi pihak catering mengaku telah berada dijalan. Lama tak kunjung tiba mereka mencoba menghubungi lagi namun gagal, bahkan nomor telponnya sulit dihubungi.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">





class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Akibat hal tersebut Ang dan FDL beserta keluarga menjadi aib pasalnya para kerabat, kolega hingga tamu-tamu penting hadir dalam pesta tersebut. Bahkan dengan terpaksa mereka menyalami para tamu usul sembari meminta maaf atas insiden tersebut. Untungnya semua tamu usul memaklumi insiden tersebut.


Di kutip dari Kompas.com, Ang juga menyampaikan jikalau bukan hanya beliau saja yang kena tipu UUT, alasannya yakni Fotografer dan juga penghias kendaraan beroda empat pengantin juga belum dibayar oleh UUT.


Sementara itu, pihak keluarga dari pasangan pengantin ini akan menempuh jalur aturan atas perbuatan yang dilakukan pelaku. Namun mereka masih menunggu itikad baik dari UUT atas insiden tersebut. Ang dan FDL bahkan telah memaafkan perbuatan UUT walaupun mereka telah dibentuk aib karena 1000 tamu usul yang hadir dalam resepsi tidak makan akhir katering yang disewa tak kunjunga tiba sehabis UUT kabur. Walaupun mereka telah memaafkan namun proses aturan masih akan berlanjut.


Pihak peluarga juga telah mendatangi rumah orang renta UUT didaerah Talang Kelapa untuk meminta itikad baik. Namun ketika hingga dirumahnya, UUT justru tak ada ditempat. Menurut ratifikasi ibu dari UUT, dihari insiden tepatnya pada pukul 12.30 UUT tiba-tiba pulang kerumah dan menjemput anak semata wayangnya.


Momen pernikahan yakni sebuah momen yang paling membahagiakan bagi setiap pasangan diduni Miris! 1000-an Tamu Undangan Tidak Makan Akibat Pengantin Ditipu WO


photo via : http://aceh.tribunnews.com


Nah kabar yang lebih mengejutkan lagi, ternyata UUT sang pelaku yang mempunyai jasa WO tersebut merupakan seorang calon legislatif. Dari situs resmi KPU Kota Palembang, RI alias UUT memang masuk sebagai Daftar Calon Tetap (DCT) anggota tubuh legislatif Daerah Kota Palembang Capil 1. Namun hingga ketika ini UUT sudah kabur dan tak sanggup ditemui lagi. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: