Loading...

Video: Tottenham Dan Manchester City Bantai Lawannya 7-0 Tanpa Balas – Hasil Piala Fa Babak Ke 3, 2019

Selain Liga Inggris dan juga Piala Carling, ajang kompetisi sepak bola lainnya yang tak kalah serunya ialah piala FA / FA CUP. Untuk kompetisi FA tahun ini sendiri ajang kompetisi ini disponsori oleh Emirates. Dalam lanjutan kejuaraan piala FA, kali ini telah memasuki ronde ke 3 dengan ada banyak berkelahi yang terjadi pada hari Sabtu dan ahad kemarin. Berikut ini ialah rangkuman video highlight berkelahi Piala FA yang terjadi hari Sabtu dan Minggu kemarin


 


Tranmere 0-7 Tottenham





Laga piala FA ronde ketiga yang pertama mempertemukan antara Tranmere vs Tottenham. Laga yang berlangsung di Prenton Park yang merupakan markas dari Tranmere ini berakhir dengan skor 0-7 untuk kemenangan tim tamu. Adapun 7 gol yang diperoleh oleh Tottenham ini masing-masing dicetak oleh Serge Aurier, Fernando Llorente, Son Heung-min dan Harry Kane.


 


Bournemouth 1-3 Brighton





Laga yang selanjutnya ialah mempertemukan antara Bournemouth vs Brighton. Laga yang digelar di stadion Dean Court ini juga berjalan tak kalah serunya. Bournmeouth yang menjamu Brighton harus mengakui kemampuan tim tamunya Brighton dengan skor 1-3. Adapun gol-gol yang tercipta pada pertandingan ini diciptakan oleh masing-masing pemain dari kedua tim. 3 gol milik Brighton dicetak oleh Anthony Knockaert, Yves Bissouma dan Florin Andone. Sedangkan 1 gol milik Bournemouth dicetak oleh Marc Pugh.


 


Shrewsbury 1-1 Stoke City





Pada berkelahi lainnya yang mempertemukan antara Shrewsbury vs Stoke City, berkelahi ini berakhir dengan skor imbang 1-1 antara kedua belah tim. Laga yang berlangsung di New Meadow ini berlangsung dengan amat ketat. Adapun gol-gol yang terjadi pada pertandingan ini masing-masing dicetak oleh Ollie Norburn untuk Shrewsbury  dan Peter Crouch untuk Stoke City.


 




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Burnley FC 1-0 Barnsley





Laga lainnya yang mempertemukan antara tim Burnley FC vs Barnsley berlangsung cukup statis. Bertanding di hadapan pendukung sendiri yakni di stadion Turf Moor, Burnley FC bisa membungkan lawannya dengan skor tipis 1-0. Adapaun 1 gol yang didapatoleh Burnley FC ini dicetak oleh Chris Wood.


 


West Brom 1-0 Wigan Athletic





Dalam berkelahi Piala FA yang mempertemukan antara West Brom vs Wigan Athletic, nampaknya Wigan harus mengakui kemampuan tim tuan rumah West Brom. Bertandinga di stadion The Hawthorns, West Brom bisa sedikit lebih mendominasi jalannya pertandingan dan alhasil menang dengan skor tipis 1-0. Adapaun satu-satunya gol yang terjadi pada berkelahi ini dicetak oleh Bakary Sako.


 


Sheff. Wednesday 0-0 Luton Town





Dalam berkelahi lainnya di Piala FA yang mempertemukan antara Sheff. Wednesday vs Luton Town, berakhir dengan skor kacamata alias imbang 0-0. Meskipun bertanding di stadion Hillsborough dan bertindak sebagai tuan rumah, nampaknya Sheff. Wednesday tidak bisa memanfaatkan keunggulan tersebut yang menciptakan skor berakhir imbang 0-0.


 


Manchester United 2-0 Reading





Nampaknya instruktur gres sementara dari Manchester United terus menunjukkan sebuah hasil yang kasatmata untuk MU. Kali ini, ketika bermain di sangkar sendiri yakni di stadion Old Trafford, MU berhasil mengalahkan tim tamunya dengan skor 2-0. Adapun 2 gol yang didapat oleh Mu masing-masing dicetak oleh Juan Mata dan Romelu Lukaku.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


 


West Ham 2-0 Birmingham





Selain MU, tim tuan rumah lainnya yang bisa mendapat hasil kasatmata ialah West Ham. Pertandingan yang berlangsung di stadion London Stadium ini berakhir dengan skor final 2-0. West Ham bisa memanfaatkan statusnya sebagai seorang tuan rumah. 2 gol yang diperoleh oleh West Ham masing-masing dicetak oleh Marko Arnautović dan Andy Carroll.


 


Bolton 5-2 Walsall





Laga lainnya yang penuh dengan gol ialah berkelahi antara Bolton vs Walsall yang berlangsung di stadion Macron Stadium. Laga ini berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Bolton. 7 gol yang tercipta pada pertandingan ini masing-masing berasal dari Bolton sebanyak 5 gol yang dicetak oleh Clayton Donaldson, Josh Magennis dan Jon Guthrie. Sedangkan 2 gol yang dimiliki oleh Walsall 1 diantaranya dicetak oleh Andy Cook dan satu lagi merupakan hasil gol bunuh diri dari Mark Beevers.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



 


Gillingham 1-0 Cardiff City





Lebih banyak menguasai pertandingan dan bahkan lebih banyak dalam peluang tembakan ke arah gawang, tidak bisa menciptakan Cardiff City mendapat hasil yang positif. Cardiff City harus kalah dari tim tuan rumah Gillingham  dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol yang terjadi pada pertandingan yang berlangsung di stadion Priestfield ini dicetak oleh Elliott List


 


Brentford 1-0 Oxford Utd





Dalam lanjutan berkelahi Piala FA yang berlangsung di stadion Griffin Park, merupakan berkelahi antara Brentford vs Oxford Utd. Pada berkelahi ini, Brentford bisa memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 atas tim tamunya tersebut. Satu-satunya gol yang dicetak oleh Brentford dicetak oleh Neal Maupay.


 


Aston Villa 0-3 Swansea City





Dalam berkelahi lanjutan Piala FA yang lainnya yang mempertemukan antara Aston Villa vs Swansea City yang berlangsung di stadion Villa Park, berakhir dengan skor 0-3. 3 gol yang diperoleh oleh Swansea City ini masing-masing dicetak oleh Courtney Baker-Richardson, Nathan Dyer dan Jay Fulton.


 


Everton 2-1 Lincoln City





Bermain di sangkar sendiri yakni di stadion Goodison Park, Everton bisa mengalahkan tim tamunya Lincoln City dengan skor 2-1. Meskipun tampil habis-habisan secara menyerang, Everton hanya bisa menghaslkan 2 gol yang dicetak oleh Ademola Lookman dan Bernard. Sedangkan satu gol yang diperoleh oleh Lincoln City dicetak oleh Michael Bostwick.


 


Chelsea 2-0 Nottm Forest





Meskipun bertanding dihadapan pendukung sendiri yakni di stadion Stamford Bridge dan selalu menekan dari babak pertama, Chelsea hanya bisa mencetak 2 gol kemenangan saja yang kedua gol yang dimilikinya dicetak oleh Álvaro Morata.


 


Blackpool 0-3 Arsenal





Laga lainnya pada Piala Fa kali ini yang mempertemukan antara Blackpool vs Arsenal, berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Arsenal. Laga yang berlangsung di stadion Bloomfield Road ini memang di dominasi oleh tim tamu Arsenal. Adapun 3 gol yang diperoleh oleh Arsenal masing-masing dicetak oleh Joe Willock dan Alex Iwobi.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


 


Manchester City 7-0 Rotherham


Selain Liga Inggris dan juga Piala Carling Video: Tottenham dan Manchester City Bantai Lawannya 7-0 Tanpa Balas – Hasil Piala FA Babak ke 3, 2019


Pada berkelahi yang mempertemukan antara Manchester City vs Rotherham, Bertanding di hadapan pendukung sendiri yakni di stadion City of Manchester Stadium, Manchester City tampil dengan amat dominan. Mereka menang dengan pesta gol sebanyak 7-0 dari tim tamunya Rotherham. Adapun gol-gol yang didapat oleh Manchester City, dicetak oleh Raheem Sterling, Phil Foden, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Nicolás Otamendi, Leroy Sané dan sebuah gol bunuh diri yang dilakukan oleh Semi Ajayi.


 


 



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: