Loading...

Bak Ketiban Durian Runtuh, Driver Ojol Menangkan Mini Cooper Hanya Dengan Rp. 12 Ribu

Untuk menyambut Harbolnas dan tentunya alasannya menjelang tamat tahun sejumlah online shop di Indonesia memang gencar menawarkan diskon, hadiah hingga kejutan besar-besaran pada para pelanggannya. Dengan tema 12.12 sejumlah online shop tersebut memanjakan para pelanggannya dengan menjual produk-produk tertentu dengan harga 12 ribu rupiah.


Salah satu online shop yang membuka gelaran 12.12 yakni BukaLapak. Baru-baru ini, seorang pelanggan setia BukaLapak menjadi pembicaraan para warganet alasannya postingan dirinya di akun Facebook pribadinya yang menciptakan warganet merasa kaget dan juga iri.


Pasalnya seorang laki-laki yang berprofesi sebagai Ojek Online berjulukan Dedi Heriyadi mengaku kalau dirinya terpilih sebagai pembeli kendaraan beroda empat Mini Cooper di program Harbolnas 12.12 seharga Rp 12.000.


Untuk menyambut Harbolnas dan tentunya alasannya menjelang tamat tahun sejumlah online shop d Bak Ketiban Durian Runtuh, Driver Ojol Menangkan Mini Cooper Hanya Dengan Rp. 12 Ribu


photo via : www.bukalapak.com


Sontak kabar tersebut menjadi viral, bahkan hingga dikala ini sudah ribuan orang membagikan postingan yang ia unggah di laman Facebooknya. Banyak diantara mereka yang mengucapkan selama dan tak jarang juga yang menawarkan komentar nyinyir.


Dikutip dari Merderka.com Dedi merupakan seorang driver ojek online, dan tinggal mengontrak sendiri di daerah Bintaro, sementara istrinya Karmi, dan tiga anaknya Ristina (kelas 1 smp), Raya 5, Ragil usia jalan 7 bulan tinggal di kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat.


Dia pun masih tak percaya bakal mendapat kendaraan beroda empat glamor seharga diatas setengah miliar itu. Setelah upayanya ikut belanja online di Bukalapak berkali-kali meleset.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">





class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Untuk menyambut Harbolnas dan tentunya alasannya menjelang tamat tahun sejumlah online shop d Bak Ketiban Durian Runtuh, Driver Ojol Menangkan Mini Cooper Hanya Dengan Rp. 12 Ribu


photo via : www.liputan6.com


Dedi mengaku kalau ia mulai ikut dari Harbolnas 11.11 yang mana barang yang diperjual belikan lebih ke Gadget, menyerupai laptop, HP dan lain-lain, tapi sayangnya meleset semua.


Hingga jadinya kemarin, ia kembali mengikuti Harbolnas 12.12. Sambil makan makan malam ia mencoba lagi peruntungannya dengan bermodalkan saldo di dompet akun BukaLapak hanya sebesar Rp 14 ribu. Dedipun melihat ada kendaraan beroda empat Mini Cooper dijual hanya dengan harga Rp 12 ribu yang lantas pribadi ia klik.


Karena ingin tau dengan harga orisinil kendaraan beroda empat tersebut Dedipun mencari isu perihal harga kendaraan beroda empat Mini Cooper 3 pintu yang di klik. Dan dirinya merasa terkejut ternyata harga kendaraan beroda empat tersebut dijual paling murah seharga Rp720 juta.


Sementara itu, Dedi mengaku, bersyukur kalau kendaraan beroda empat Mini Cooper dibeli seharga Rp 12.000 di Harbolnas itu, benar-benar sanggup menjadi miliknya. Pasalnya pihak BukaLapak sudah menelponnya tiga kali untuk memastikan, namun Dedi merasa hal tersebut masih ngambang, apa benar atau tidak kendaraan beroda empat tersebut akan menjadi miliknya.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: