Loading...

Aksi Stuntman Ekstrim Maell Lee

Siapa yang tidak kenal dengan Maell Lee, seorang selebgram  dan YouTuber yang terkenal slogan nya “Bukan Kaleng Kaleng”. Saking populernya, video di akun Instagram resminya sudah ditonton jutaan viewers untuk tiap videonya. Ia pun sering di minta untuk meng-endorse aneka macam produk melalui akun Instagramnya tersebut.


Seiring makin terkenalnya Maell Lee ia pun mulai diajak main skema bareng artis-artis terkenal menyerupai Raffi Ahmad dan Anji. Ia juga kerap menghadiri wawancara di aneka macam stasiun televisi swasta tanah air.


Lantas apa kira-kira yang menciptakan Maell Lee setenar dikala ini? Hal tersebut dikarenakan tema skema yang ia bawakan lain dari tema skema kebanyakan. Tema skema yang dibawakan oleh Maell Lee ialah action comedy. Makara disamping video nya yang lucu abis, di kebanyakan video nya Maell Lee juga mempertontonkan agresi stuntman yang terkadang menciptakan kita berdecak kagum dan juga merasa ngeri akan totalitasnya dalam melaksanakan akting di tiap video tersebut, khususnya pada dikala ini berperan sebagai tukang ojek.


Aksi stuntman Maell Lee yang berbahaya terkadang membuatnya cedera dan bahkan apabila salah perhitungan bukan mustahil dapat menjadikan nyawa melayang.


Seperti di video kompilasi stuntman ekstrim Maell Lee dibawah ini yang membuktikan bagaimana ia diseret, dilindas, jungkir balik sampai jatuh dari motor. Bahkan pada penggalan video terakhir membuktikan agresi stuntman Maell Lee yang berujung cedera.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Dan pesan dari Maell Lee dan timnya biar para fans dan orang-orang yang menonton videonya tersebut biar tidak pernah menggandakan adegan berbahaya yang ia lakukan.


Seperti apa agresi stuntman ekstrim dan absurd Maell Lee? Yuk kita simak videonya berikut ini.





Sumber klip video dari akun YouTube resmi Maell Lee di https://www.youtube.com/channel/UCgYmNAhjfv5GYWBOfzp831Q




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



 



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: