Loading...

Jangan Ditiru!! Video Anak Muda Bakar Diri

Terasa abnormal memang, tapi inilah yang memang dilakukan oleh anak muda dikala ini, yakni mengikuti banyak sekali tren yang ada. Jika tren yang diikuti ialah tren pakaian yang bagus, tentu saja tidak terlalu duduk kasus alasannya ialah tidak berafiliasi dengan nyawa. Mungkin imbas paling buruknya ialah uang yang terlalu banyak dihambur-hamburkan. Tapi jikalau tren yang diiuti ialah fire challange, tentu saja itu berbeda.


Fire Challange sendiri merupakan merupakan sebuah tantangan yang dilakukan dengan jalan memperabukan diri sendiri yang selanjutnya diunggah ke media sosial. Tantangan yang satu ini pertama kali dilakukan pada tahun 2012, ramai dilakukan oleh anak muda pada tahun 2014 dan tahun 2018 dikala ini sedang viral-viralnya tantangan yang satu ini.


Caranya pun cukup gampang yakni cukup dengan jalan menuangkan cariran yang gampang terbakar, menyerupai solar, bensin ataupun spiritus kebadan kalian, kemudian tinggal nyalakan saja apinya. Setelah selesai, jangan lupa unggah video agresi kalian tersebut ke media sosial. Tentu saja Challange ini amat berbahaya dan tidak pantas untuk dilakukan. Dari aktivitas konyol challange ini, diketahui terdapat banyak korban kususnya para berilmu balig cukup akal yang mencobanya. Mereka biasanya mengalami lukar bakar dan dilarikan ke rumah sakit.


Seperti apa aktivitas fire challenge tersebut? Bisa kita lihat di video dibawah ini, dimana seorang anak muda mencoba fire challange dengan membasuh/mengusapkan zat gampang terbakar ke seluruh tubuh, kemudian mematikkannya dengan korek api. Seperti terlihat anak muda ini eksklusif terbakar sekujur tubuhnya dan eksklusif lari ke arah danau atau maritim terdekat untuk memadamkan api disekujur tubuhnya tersebut. Berikut ini ialah video lengkap fire challange tersebut. (Catatan : jangan sekali-kali dicoba)




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">






Ingat! Untuk menjadi populer tidak harus melaksanakan hal-hal yang extrim, konyol bahkan membahayakan nyawa kalian sendiri.


 



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: