Loading...

Ramalan Bintang Bulan Desember 2018

Bulan Desember menjadi bulan terakhir dipenghujung tahun. Walaupun bulan terakhir, namun Desember yaitu bulan yang paling meriah dan dan paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Pastinya untuk menyambut hari Natal dan Tahun Baru. Dari awal bulan Desember, kita sudah mulai mencicipi kemeriahan tahun gres dengan segala riasan dan pernak-pernik yang gampang kita temui disepanjang jalan. Berbagai hiburan dan pesta akan meramaikan dibulan Desember. Nah tentunya kalian tak mau kehilangan momen Istimewa di bulan Desember hanya lantaran masalah-masalah kecil kan? Untuk menghindarinya, berikut ramalan bintang atau zodiak di bulan Desember yang bisa kau jadikan contoh untuk menerima hari-hari yang menyenangkan, khusus buat kalian yang percaya dengan zodiak ya!


1. CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)


Bulan Desember menjadi bulan terakhir dipenghujung tahun Ramalan Bintang Bulan Desember 2018


photo via : http://wapwon.live


Umum


Capricorn yaitu zodiak yang lahir di pertengahan bulan Desember hingga pertengahan Januari. Tentu saja dibulan kelahirannya Desember, energi konkret seorang Capricorn akan semakin meningkat. Walaupun nantinya kau akan semakin sanggup berdiri diatas kaki sendiri dan tak akan membutuhkan proteksi orang lain untuk mencapai tujuan namun kalian harus tetap menjaga korelasi baik dengan teman ataupun korelasi kerja. Di bulan Desember ini, kau juga diprediksi akan tertarik dengan kegiatan yang berafiliasi dengan amal dan kebajikan menyerupai layanan sosial.


Asmara


Dibulan Desember ini, para Capricorn diprediksi akan mengeluarkan semacam magnet yang sanggup menarik perhatian orang terutama lawan jenis. Namun untuk para Capricorn yang sudah mempunyai pasangan, di bulan Desember ini, kalian dituntut untuk melatih kesabaran semoga sanggup melanjutkan korelasi yang sudah kalian bina selama ini. Kamu juga akan terlihat menjadi garang dan menjengkelkan bagi pasangan kalian, hal itu lantaran dipengaruhi oleh aspek planet yang mengitari kalian.


Keuangan




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Di bulan Desember ini, keuangan kau diprediksi akan baik-baik saja, namun hanya bertahan dari awal bulan hingga tanggal 20an, dan sesudah itu tepatnya ditanggal tua, keuangan kau akan sangat mengkhawatirkan. Untuk itu, sebelumnya kau harus merencanakan uang cadangan untuk kebutuhan di tanggal tua. Namun duduk kasus tersebut tak akan bertahan lama, lantaran di bulan berikutnya keuangan kau akan mulai membaik.


Kesehatan


Di bulan Desember ini, para Capricorn diprediksi akan mempunyai badan yang sehat sepanjang bulan. Kalian akan selalu bersemangat dan mempunyai vitalitas yang tinggi. Ada baiknya kalau kalian menyalurkan semangat tersebut dengan melaksanakan olahraga yang kau sukai.



2. AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari)


Bulan Desember menjadi bulan terakhir dipenghujung tahun Ramalan Bintang Bulan Desember 2018


photo via : today.line.me


Umum


Aquarius di bulan Desember diprediksi akan lebih tertarik dengan prospek masa depan dibanding pencapaian masa lalu. Kalian akan bisa mencapai tujuan dengan perjuangan kalian sendiri. Jangan mendengarkan perkataan orang lain, lebih baik perhatikan apa keinginan pribadimu. Segala tindakan yang kau lakukan akan mengalami kemajuan. Kalian juga akan mengalami kemajuan dalam hal spriritual yang membuat kalian menjadi pribadi yang baik.


Asmara


Buat para Aquarius yang jomblo, di bulan Desember ini kalian diprediksi akan menemukan cinta ditempat-tempat ibadah. Makara kau harus rajin-rajin shalat atau berdoa ke daerah ibadah masing-masing nih, siapa tahu disana kalian bisa menerima pasangan yang seiman dengan kalian. Buat yang udah berpasangan, korelasi kalian akan semakin serasi di bulan Desember ini. Sepertinya jalan-jalan atau honeymon untuk yang sudah menikah yaitu inspirasi terbaik di bulan Desember ini.


Keuangan


Dibulan Desember ini, Aquarius diprediksi akan mempunyai keuangan yang berlimpah. Hal ini membuat kalian dengan gampang mewujudkan harapan kalian selama ini. Dengan hal tersebut pula kalian akan mendapatkan banyak sekali inspirasi untuk meningkatkan keuangan kalian semoga terus bertambah dan kehidupan kalian bisa lebih sejahtera. Salah satunya dengan membukan perjuangan yang dilatarbelakangi dengan hobi atau kesukaan kalian.


Kesehatan


Dibulan Desember ini, para Aquarius diramalkan akan mempunyai kesehatan yang luar biasa sepanjang bulan. Dibulan ini akan sangat menguntungkan kalau kalian memulai perubahan untuk melaksanakan pola hidup sehat, dengan rajin berolahraga dan melaksanakan diet yang sehat.


 


3. PISCES (19 Februari – 20 Maret)


Bulan Desember menjadi bulan terakhir dipenghujung tahun Ramalan Bintang Bulan Desember 2018


photo via : today.line.me


Umum


Pisces diprediksi akan didominasi dengan karir dan ambisi duniawi. Kalian hanya akan melihat kedepan dan melupakan masa lalu. Para Pisces akan semakin tegas dan ulet dalam melaksanakan sesuatu sehingga mengakibatkan mereka pribadi yang sanggup berdiri diatas kaki sendiri dan tak bergantung pada orang-orang sekitarnya. Mereka juga mempunyai potensi yang besar lengan berkuasa untuk menuntaskan duduk kasus mereka sendiri.


Asmara


Di bulan Desember ini para Pisces Jomblo diprediksi akan sanggup menarik pasangan lawan jenis setidaknya sebelum pertengahan bulan Desember. Sedangkan untuk yang sudah berpasangan, korelasi kalian akan semakin harmonis. Pasangan kalian akan selalu memenuhi keinginan kalian sehingga membuat kalian lebih senang di bulan ini.


Keuangan


Di bulan Desember ini, para Pisces diprediksi akan mempunyai kesejahteraan dalam hal finansial. Hal tersebut sanggup meningkatkan rasa percaya diri kalian dan juga sanggup meningkatkan status sosial kalian. Untuk meningkatkan keuangan, kalian harus selalu menjaga kontak sosial dengan orang-orang yang berdasarkan kalian berpotensi dan mempunyai efek besar terhadap keberhasilan kalian.


Kesehatan


Tak sebagus keuangan, kesehatan Pisces dibulan Desember tampaknya tak cukup baik. Di awal bulan hingga pertengahan mungkin kesehatan kalian akan baik-baik saja, namun selanjutnya hingga final bulan, kesehatan kalian diprediksi akan menurun, namun hal tersebut sanggup diatasi dengan beristirahat dan melaksanakan relaksasi yang cukup. Hubungan yang baik dengan keluarga dan teman juga sanggup meningkatkan kesehatan kalian.



4. ARIES (20 Maret – 19 April)


Bulan Desember menjadi bulan terakhir dipenghujung tahun Ramalan Bintang Bulan Desember 2018


photo via : /dadupokerid99.wordpress.com


Umum


Buat para Aries, sudah waktunya kau lebih aktif mengambil tindakan untuk mencapai tujuan yang ingin kau capai. Jangan tergantung dengan kondisi dan juga pada orang lain. Tunjukan kalau kau bisa mencapainya dengan kekuatan sendiri. Fokuslah dengan hal yang ingin kau capai dan susun banyak sekali taktik untuk mencapainya.


Asmara


Aries diprediksi akan menerima peluang untuk menemukan pasangan mereka bisa ditempat kalian bekerja ataupun disaat-saat dan daerah yang tak terduga. Sedangkan untuk yang sudah berpasangan, para Aries akan mempunyai korelasi yang serasi sepanjang bulan ini.


Keuangan


Di bulan Desember ini, para Aries diprediksi akan menerima suntikan dana dari keluarga dan menerima rejeki lebih dari daerah kalian bekerja. Namun walaupun begitu kalian harus tetap menjaga keuangan kalian dengan mengurangi pengeluaran yang tidak perlu.


Kesehatan


Pekerjaan ataupun kegiatan yang sehari-hari kalian lakukan, diprediksi akan membuat energi kalian habis dan kesehatan kalian menjadi menurun. Sebaiknya kalian menjaga kesehatan badan dengan mengambil istirahat yang cukup dan melaksanakan relaksasi semoga beban yang menghimpit bisa terlepas. Jangan lupa untuk menyisipkan olahraga dalam kegiatan keseharian kalian.



5. TAURUS (20 April – 20 Mei)


Bulan Desember menjadi bulan terakhir dipenghujung tahun Ramalan Bintang Bulan Desember 2018


photo via : malangtoday.net


Umum


Di bulan Desember ini Taurus diprediksi akan mengalami duduk kasus dalam keluarga. Hal ini disebabkan lantaran para Taurus lebih fokus dengan karir dan ambisinya untuk mencapai tujuan. Untuk itu, disarankan semoga kalian bisa lebih fleksibel dalam membagi waktu antara korelasi dengan keluarga dan waktu untuk karir bisa menjadi adil. Tak ada yang merasa dirugikan satu sama lain. Ingat kalau keluarga yaitu salaj satu yang sanggup melancarkan karir kamu.


Asmara


Dibulan Desember ini, Taurus diramal akan menerima kasih sayang dari seseorang dan juga dikelilingi dengan kata pernikahan. Kehidupan asmara Taurus dibulan Desember juga akan dipengaruhi oleh mereka yang berzodiak Sagitarius.


Keuangan


Taurus diprediksi akan mempunyai keuangan yang stabil pada bulan Desember ini. Pasangan atau kawan kerja kalian terlibat dalam keuangan pribadi kalian dan akan melaksanakan upaya serius untuk meningkatkannya. Kamu juga akan menerima proteksi keuangan dari orang-orang yang sangat kalian cintai di saat-saat genting. Kekayaan kalian juga diprediksi akan hadir melalui warisan dan sumber lain di masa yang akan datang.


Kesehatan


Kesehatan Taurus di bulan Desember diprediksi akan baik-baik saja sepanjang bulan. Hubungan yang baik dengan anggota keluarga dan rekan kerja di daerah kerja akan semakin meningkatkan kesehatan kalian. Mendalami pedoman spiritual menyerupai berdoa dan melaksanakan meditasi akan mempunyai imbas konkret pada kesejahteraan dan juga kesehatan kalian.



6. GEMINI (21 Mei – 20 Juni)


Bulan Desember menjadi bulan terakhir dipenghujung tahun Ramalan Bintang Bulan Desember 2018


photo via : www.socialzon.me


Umum


Di bulan Desember ini, tampaknya para Gemini akan lebih fokus ihwal karir dan ambisnya untuk mencapai tujuan. Kalian menganggap pendapat orang lain penting dan kalian mencapai kesuksesan dengan proteksi orang lain. Kalian akan mengalami sedikit perubahan aksara dan mulai menyesuaikan diri dengan situasi dan orang-orang di sekitarmu.


Asmara


Gemini diprediksi akan mengambil langkah-langkah luar biasa untuk menjaga keharmonisan cintanya dengan pasangan. Para Gemini ingin menjadi pasangan ideal untuk para pasangan mereka. Para Gemini juga akan menerima banyak sekali dukungan dari orang tersayang untuk banyak sekali perjuangan yang kalian lakukan. Sedangkan untuk para Gemini jomblo, kalian mempunyai kemajuan dalam hal mencari pasangan yang cocok untuk kalian di bulan Desember ini.


Keuangan


Keuangan kalian akan baik-baik saja selama ahad pertama bulan Desember. Untuk bertahan dalam minggu-minggu kedepannya, kau harus pandai dalam mengatur keuangan. Hindari melaksanakan investasi pada keuangan kau lantaran bulan ini bukan bulan yang tepat untuk para Gemini melaksanakan investasi.


Kesehatan


Menjaga korelasi baik dengan orang yang kau cintai sangat penting untuk menjaga kesehatan. Sebab kesehatan kalian akan sangat bergantung pada keadaan dan korelasi sosial kamu. Jika kesehatan kau menurun, yang kau butuhkan hanya banyak istirahat dan melaksanakan relaksasi sehingga stress sanggup menghilang.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">




7. CANCER (21 Juni – 22 Juli)


Bulan Desember menjadi bulan terakhir dipenghujung tahun Ramalan Bintang Bulan Desember 2018


photo via : http://berita.baca.co.id


Umum


Para Cancer diprediksi akan mengutamakan karir dan ambisi masa depan daripada duduk kasus emosional dan kesejahteraan keluarga. Di bulan Desember ini juga membuat keterampilan sosial menjadi penting dan kepribadian Cancer sanggup mencapai tujuan dengan proteksi orang lain. Kalian harus mulai mendengar dan mendapatkan pendapat orang lain lantaran hal tersebut akan membantu kalian dalam memperoleh kesuksesan.


Asmara


Para jomblo akan menemukan pasangan mereka pada bulan Desember ini, sedangkan untuk mereka yang telah berpasangan, akan ada lebih banyak romansa dalam korelasi kalian menyerupai konflik atau perbedaan pendapat. Tetap mempertahankan komunikasi yang baik yaitu salah satu cara yang tepat untuk menyikapi hal ini.


Keuangan


Kalian justru akan mencicipi sejahtera dengan keuangan kalian sesudah minggu-minggu terakhir. Cara kalian mengatur keuangan sangat anggun sehingga kalian tak kesulitan keuangan ditanggal tua. Kalian juga menempatkan lebih banyak uang dalam investasi gres dan melihat proyek untuk masuk ke bisnis baru.


Kesehatan


Para Cancer akan mempunyai kesehatan yang luar biasa hingga pertengahan bulan, dan sesudah itu kesehatan kalian akan menurun. Untuk menyikapi hal itu, ada baiknya dari kini kau rajib melaksanakan olahraga, istirahat yang cukup dan juga melaksanakan relaksasi



8. LEO (23 Juli – 22 Agustus)


Bulan Desember menjadi bulan terakhir dipenghujung tahun Ramalan Bintang Bulan Desember 2018


photo via : malangtoday.net


Umum


Leo diprediksi akan terperangkap dalam duduk kasus masa lalunya dan mengabaikan planning masa depannya. Mulailah melaksanakan perubahan dengan fokus dengan masa depan. Dengarkan pendapat konkret dari orang-orang sekitar kalian dan carilah dukungan dari orang-orang yang kau percaya. Dengan cara itu, kalian akan sanggup mencapai tujuan dengan mudah.


Asmara


Dibulan Desember ini, korelasi asmara para Leo akan sangat indah dan membuat orang-orang merasa iri dengan korelasi kalian dengan kekasih kalian. Sedangakan untuk para jomblo, di bulan ini, kalian juga mempunyai kesempatan untuk menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria kalian ditempat-tempat yang tak terduga.


Keuangan


Keuangan Leo di sepanjang bulan Desember akan sangat luar biasa. Keuangan tersebut merupakan hasil kerja kalian selama ini. Bulan Desember ini juga merupakan bulan yang cocok untuk para Leo mulai melaksanakan investasi. Keuangan kalian juga akan tetap stabil diminggu-minggu terakhir di bulan Desember sehingga untuk pengeluaran yang besar, keuangan kau tak akan terganggu.


Kesehatan


Leo diprediksi akan mempunyai kesehatan yang luar biasa sepanjang bulan ini. Energi yang kalian miliki sangat tinggi dan kalian memanfaatkan energi tersebut secara berlebihan. Dianjurkan untuk tetap berhati-hati dan menghemat energi. Dengan kesehatan yang baik, daya tarik kalian juga akan meningkat.



9. VIRGO (23 Agustus – 22 September)


Bulan Desember menjadi bulan terakhir dipenghujung tahun Ramalan Bintang Bulan Desember 2018


photo via : news.bbmessaging.com


Umum


Jangan cepat puas dengan keberhasilan dimasa lalu, sebaiknya kau mengatur taktik yang lebih baik untuk dimasa depan. Kemampuan kalian yang menonjol akan berkhasiat untuk menuntaskan banyak sekali hal. Di bulan Desember ini kalian juga harus berlajar untuk mengikuti keadaan dengan situasi ataupun orang-orang gres disekitar kalian.


Asmara


Para jomblo diprediksi akan menerima pasangan cinta dibulan Desember ini. Sedangkan untuk yang berpasangan, korelasi kalian akan baik-baik saja sepanjang bulan ini. Melakukan liburan bersama tampaknya sebuah inspirasi yang anggun untuk kelangsungan korelasi kalian.


Keuangan


Keuangan kalian akan bertahan hingga pertengahan bulan. Untuk itu kalian harus pandai mengatur keuangan kalian. Mayang juga diprediksi akan memperoleh uang dari bisnis properti. Kalian juga dituntut untuk selalu kreatif dan inovatif untuk meningkatkan penghasilan kalian di bulan ini.


Kesehatan


Virgo diprediksi akan mengalami gangguan kesehatan hingga final bulan ini. Kalian harus beristirahat yang cukup dan rutin melaksanakan olahraga semoga tetap bugar.



10. LIBRA (23 September – 22 Oktober)


Bulan Desember menjadi bulan terakhir dipenghujung tahun Ramalan Bintang Bulan Desember 2018


photo via : http://reisenytt.info


Umum


Libra masih belum bisa lepas dari kenangan masa kemudian dari pada berdiri untuk fokus pada masa depan. Untuk itu, para Libra harus sanggup berguru dari masa kemudian untuk mengarahkan kalian ke masa depan yang lebih luar biasa. Interaksi sosial menjadi sangat penting dan kerjasama dengan orang-orang yang berkompeten sanggup membantu kalian meraih kesuksesan.


Asmara


hubungan asmara Libra mungkin akan menghadapi sebuah masalah, namun duduk kasus akan menghilang dan digantikan dengan kebahagiaan. Untuk para jomblo, dibulan Desember ini, kalian mempunyai peluang untuk menemukan pasangan cinta kalian. Cinta sanggup ditemukan di tempat-tempat spiritual, di pusat-pusat meditasi dan seminar-seminar keagamaan.


Keuangan


Keuangan Libra dibulan ini akan sangat baik. Penghasilan kalian akan semakin meningkat kalau kalian lebih kreatif dan inovatif. Kalian juga akan menerima dukungan penuh dari keluarga dalam upaya meningkatkan keuangan kalian.


Kesehatan


Kesehatan Libra akan sangat luar biasa di bulan Desember ini, namun kalian juga harus menjaganya dengan beristirahat yang cukup dan melaksanakan olahraga secara rutin.



11. SCORPIO (23 Oktober – 21 November)


Bulan Desember menjadi bulan terakhir dipenghujung tahun Ramalan Bintang Bulan Desember 2018


photo via : http://hpssociety.info


Umum


Dibulan Desember ini, para Scorpio diprediksi akan membuat kebahagiaan atau meraih kesuksesannya sendiri tanpa bergantung pada orang lain. Interaksi sosial dan kemampuan mengikuti keadaan tidak diharapkan untuk mencapai tujuan kalian. Justru kalian sanggup menggerakkan orang dan membentuk situasi yang sanggup menguntungkan diri kalian.


Asmara


Keharmonisan dalam korelasi asmara kalian akan berjalan tergantung pada bagaimana kalian bisa mengatasi sebuah masalah. Kalian harus pandai menjaga keharmonisan korelasi asmara dengan pasangan kalian dengan menyisipkan humor semoga komunikasi kalian tetap santai. Walaupun akan ada masalah-masalah kecil namun dikala kalian berhasil menyelesaikannya, kebahagiaan akan siap menanti kalian setelahnya.


Keuangan


Keuangan para Scorpio akan sangat baik di bulan Desember ini. Kalian menerima dukungan penuh dari keluarga ataupun orang-orang terdekat kalian untuk membangun sebuah usaha. Investasi dan kerjasama kalian berjalan dengan baik. Kalian mempunyai kecerdasan finansial yang luar biasa yang bisa membantu kalian dalam pertumbuhan keuangan kalian.


Kesehatan


Scorpio mempunyai kesehatan yang luar biasa sepanjang bulan Desember ini. Kalian juga akan tertarik mengenaik cara menjaga kesehatan, selain itu kalian juga akan mencoba perawatan dan latihan kebugaran untuk menjaga kesehatan kalian.



12. SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)


Bulan Desember menjadi bulan terakhir dipenghujung tahun Ramalan Bintang Bulan Desember 2018


photo via : malangtoday.net


Umum


Bulan Desember akan menjadi salah satu periode paling terperinci sepanjang tahun 2018 dan akan membuat para Sagitarius sangat percaya diri dan bersemangat. Bagi kalian kepentingan diri sendiri lebih penting dibandingkan kesejahteraan orang lain. Kalian akan mendominasi dan orang-orang akan ada dibawah kendali kalian. Kalian juga mempunyai cukup energi untuk menvapai tujuan kalian sendiri tanpa proteksi orang lain.


Asmara


Hubungan asmara kalian dengan pasangat akan berjalan sangat baik. Pasangan kalian akan berusaha memenuhi keinginan kalian. Akan sangat tepat kalau kalian juga bisa menawarkan cinta pada pasangan kalian dengan ukuran yang sama besarnya dari cinta yang diberikan oleh pasangan kalian.


Keuangan


Keuangan Sagitarius di bulan Desember akan baik-baik saja. Kalian mengatur keuangan dengan sangat baik dan bisa melaksanakan investasi dengan baik pula. Kamu sanggup membeli barang-barang yang kau sukai dengan harga yang pantas. Selain itu pasangan kalian juga akan mendukung upaya kalian dalam meningkatkan finansial.


Kesehatan


Kesehatan para Sagitarius akan sangat baik di bulan Desember ini. Namun kalian harus tetap fokus dengan menjaga pola tidur yang baik dan pola hidup yang sehat semoga kebugaran badan kalian tetap terjaga.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: