Loading...

Drama Korea Yang Tayang Desember 2018, Lengkap Dengan Trailer Dan Sinopsisnya

Bulan Desember segera tiba, pastinya kau para kdrama lovers sudah tidak sabar menunggu drama-drama keren dari negeri ginseng tersebut. Jika bulan sebelumnya drama-drama menampilkan aneka macam bintang-bintang yang bertalenta, di bulan Desember ini juga tidak kalah kerennya dari bulan sebelumnya. Banyak drama yang akan tayang pada bulan ini dan banyak genre yang akan tayang mulai dari drama, fantasy, romance, family, mystery, detektif, thriller sampai horor. Gimana ? Kamu ingin tau drama apa saja yang akan tayang bulan Desember ini. Berikut ini daftar drama Korea yang tayang Desember 2018


 


1. Fates and Furies – 01 Desember 2018





Drakor yang akan tayang pada 1 Desember 2018 yaitu drakor ber-genre drama dengan judul Fates and Furies. Berikut informasi detail drakor Fates and Furies beserta sinopsis nya:


Judul : Fates and Furies

Judul Lokal : Unmyeonggwa Bunno / 운명 과 분노

Genre : Drama

Episode : 20

Sutradara : Jung Dong Yoon

Penulis Naskah : Kang Cheol Woong

Jadwal Tayang : Sabtu

Pemain : Lee Min Jung, Joo Sang Wook, So E Hyun, Lee Ki Woo, Lizzy, Shim Yi Young


Sinopsis :


Meskipun Goo Hae Ra (Lee Min Jung) cerdas dan cantik, beliau dalam situasi yang menyedihkan lantaran keluarganya. Kakaknya mencoba bunuh diri dan ayahnya meninggal. Satu-satunya cara beliau sanggup melarikan diri dari situasinya ini yaitu dengan uang. Dia mendekari Tae In Joon (Joo Sang Wook), beliau merupakan putra kedua pemilik perusahaan sepatu dan ia jatuh cinta pada Goo Hae Ra.


 


2. Coffee Do Me A Favor – 1 Desember 2018





Drakor yang akan tayang pada 1 Desember 2018 berikutnya yaitu drakor ber-genre romance, fatasi dan komedi dengan judul Coffee Do Me A Favor. Berikut informasi detail drakor Coffee Do Me A Favor beserta sinopsis nya:




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Judul : Coffee Do Me A Favor

Judul Lain : Coffee, Please

Judul Lokal : Keopiya Butaghae / 커피야 부탁해

Genre : Romance, Fantasy, Comedy

Episode : 16

Sutradara : Park Soo Chul

Penulis Naskah : Seo Bo Ra, Lee A Yeon

Jadwal Tayang : Sabtu

Pemain : Yong Joon Hyung, Kim Min Young, Chae Seo Jin, Lee Tae Ri, Gil Eun Hye, Ryoo Hye Rin


Sinopsis :


Hyun Woo (Yoong Joon Hyung) merupakan penulis webtoon, beliau terkenal dan tampan namun ia tidak baik pada orang lain. Hyun Woo juga tidak percaya pada cinta. Muridnya berjulukan Seul Bi (Kim Min Young) beliau imut dan gemuk. Seul Bi sangat menyukai Hyun Woo semenjak lama. Namun, ia tidak pernah memberi tahu Hyun Woo perihal perasaannya. Suatu hari, Seul Bi minum kopi dan beliau tiba-tiba menemukan dirinya bermetamorfosis perempuan cantik. Dia menamakan dirinya Oh Go Woon (Chae Seo Jin).


 


3. Memories of the Alhambra – 01 Desember 2018





Drakor yang akan tayang pada 1 Desember 2018 yang ketiga yaitu drakor ber-genre fatasi dan misteri dengan judul Memories of the Alhambra. Berikut informasi detail drakor Memories of the Alhambra beserta sinopsis nya:


Judul : Memories of the Alhambra

Judul Lain : Alhambra: Memories of the Kingdom

Judul Lokal : Alhambeula gungjeon-ui chueog / 알함브라 궁전의 추억

Genre : Fantasy, Mystery

Episode : 16

Sutradara : Ahn Gil Ho

Penulis Naskah : Song Jae Jung

Jadwal Tayang : Sabtu dan Minggu

Pemain : Hyun Bin, Park Shin Hye, Park Chanyeol (EXO), Han Bo Reum, Park Hoon, Lee Hak Joo, Kim Eui Sung, Min Jin Woong


Sinopsis :


Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yaitu CEO dari perusahaan investasi. Ia mempunyai kepekaan baik dalam pekerjaannya, jiwa petualang yang besar lengan berkuasa dan cita-cita besar lengan berkuasa untuk menang. Yoo Jin Woo mengalami masa sulit secara emosional lantaran hal-hal menyerupai pengkhianatan dari teman-temannya. Ia mengunjungi Granada, Spanyol untuk bisnis dan menginap di asrama bau tanah yang dikelola oleh Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Disana, Yoo Jin Woo terlibat dalam urusan aneh.


 




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



4. Dance Sports Girls – 3 Desember 2018





Pada 3 Desember 2018 akan tayang drakor ber-genre seputar sekolah dan anak muda berjudul Dance Sports Girls. Berikut informasi detail drakor Dance Sports Girls beserta sinopsis nya:


Judul : Dance Sports Girls

Judul Lain : Just Dance

Judul Lokal : Ddaenbbogeorjeu / 땐뽀걸즈

Genre : School, Youth

Episode : 16

Sutradara : Park Hyun Suk

Penulis Naskah : Kwon Hye Ji

Jadwal Tayang : Senin dan Selasa

Pemain : Park Se Wan, Lee Joo Young, Joon Hae Eun, Shin Do Hyun, Lee Yoo Mi, Kim Soo Hyun, Kim Kap Soo, Kim Sun Young, Jang Hyun Sung, Jang Sung Bum, Song Ji In, Yeon Jae Hyeong


Sinopsis :


Diceritakan di Geoje, Provinsi Gyeongsnag Selatan, Korea Selatan dimana industri utama kota yaitu pembuatan kapal. Industri perkapalan disana mengalami penurunan. Just Dance ini menceritakan perihal 6 gadis yang sama-sama bersekolah di Sekolah Menengah yang sama. Mereka yaitu anggota klub olahraga dansa di sekolah. Tujuan mereka yaitu memenangkan kompetisi olahraga dansa. Keenam gadis tersebut yaitu Shi-Eun ( Park Se-Wan ), Hye-Jin ( Lee Joo-Young ), Na-Young ( Joo Hae-Eun ), Ye-Ji ( Shin Do-Hyun ), Do-Yeon ( Lee Yoo -Mi ) dan Young-Ji ( Kim Soo-Hyun ).


 


5. Bad detective – 3 Desember 2018





Selanjutnya di 3 Desember 2018 akan tayang drakor ber-genre crime berjudul Less than Evil. Berikut informasi detail drakor Less than Evil beserta sinopsis nya:


Judul : Bad detective (BBC Luther Remake)

Judul Lain : Less than Evil

Judul Lokal : Nabbeun Hyungsa / 나쁜 형사

Genre : Crime

Episode : 32

Sutradara : Kim Dae Jin

Penulis Naskah : Heo Joon-Woo, Kang Yi-Hun

Jadwal Tayang : Senin dan Selasa

Pemain : Shin Ha Kyun, Park Ho San, Baro, Kim Gun Woo, Hong Eun Hee


Sinopsis :


Woo Tae Seok (Shin Ha Kyun) yaitu detektif veteran yang kesepian. Dia hanya berfokus pada pemecahan kasus. Dia bergurau di garis antara baik dan jahat. Woo Tae Seok melintasi jalan dengan seorang psikopat perempuan (Lee Seol), tetapi ia tidak sanggup menangkapnya lantaran kurangnya bukti. Wanita itu balasannya membantu Woo Tae Seok memecahkan kasus lain.


 


6. My Strange Hero – 10 Desember 2018





Drakor terakhir yang akan tayang di Desember 2018 tepatnya 10 Desember 2018 yaitu drakor dengan judul My Strange Hero bergenre drama dan sekolah. Berikut informasi detail drakor My Strange Hero beserta sinopsis nya:


Judul : My Strange Hero

Judul Lain : Bok-Soo’s Back

Judul Lokal : Boksooga Dolawadda / 복수가 돌아왔다

Genre : Drama, School

Episode : 32

Sutradara : Ham Joon Ho

Penulis Naskah : Kim Yoon Young

Jadwal Tayang : Senin dan Selasa

Pemain : Yoo Seung Ho, Jo Bo Ah, Kwak Dong Yeon, Cheon Ho Jin, Kim Mi Kyung, Eom Hyo Seop, Kim Kwang Kyu, Kim Dong Young, Park Ah In, Yeon Jun Suk, Yoon Seon Ho


Sinopsis :


Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho) yaitu seorang siswa SMA, beliau dituduh melaksanakan kekerasan dan ditendang keluar dari sekolah. Ini disebabkan oleh cinta pertamanya Son Soo Jung (Jo Bo Ah) dan seorang siswa pria Oh Se Ho. Kang Bok Soo kini sudah dewasa, tapi hidupnya belum berkalan lancar. Untuk membalas dendam pada Son Soo Jung dan Oh Se Ho, beliau kembali ke sekolah yang sama sebagai siswa. Lingkungan di sekolah telah berubah dan Kang Bok Soo terlibat dalam kasus-kasus tak terduga.


 


Demikian daftar drama Korea yang tayang di Desember 2018. Semuanya keren-keren dan layak untuk ditunggu buat kalian penggemar kdrama. Selamat menonton ya…jangan lupa ajak temen-temen pas nonton semoga lebih seru.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: