Loading...

Terlambat, Penumpang Kejar Pesawat Sampai Landasan Pacu

Kasus ketinggalan pesawat memang sangat sering terjadi pada calon penumpang maskapai penerbangan. Namun sebuah perkara ketinggalan pesawat yang terjadi pada seorang perempuan ini mendadak viral didunia maya. Pasalnya pada sebuah video yang beredar, perempuan tersebut nekat mengejar pesawat sampai landasan pacu dan berteriak hirsteris.


Kejadian tersebut terjadi di landasan pacu Bandara Ngurah Rai Bali pada hari Minggu, 18 November 2018. Dalam video yang beredar, tampak seorang perempuan tengah ditahan dua orang petugas bandara. Wanita tersebut meronta-ronta ingin dilepaskan sehingga sanggup mengejar pesawat yang mulai bergerak menjauh. Penumpang tersebut diketahui mengejar pesawaat Citilink dengan rute penerbangan Denpasar-Jakarta.


Diketahui penumpang tersebut berjulukan Hana, ia melakukannya alasannya ketinggalan pesawat. Hana diketahui sudah melaksanakan check-in. Namun, sesudah pemanggilan tiga kali untuk boarding terlambat naik sampai keluar perintah untuk menutup pintu.














View this post on Instagram




















Ketinggalan pesawat, perempuan ini nekat masuk ke landasan dan berusaha mengejar pesawat. Di kira angkot kali ah sanggup di kejar 😂 . 📍 Denpasar . . #citilink #pesawat #denpasar #video #videoviral #mbak #ketinggalanpesawat #bandara #unik #lucu #ngakak #dagelan #surakarta #kotasolo #sukoharjo #klaten #lfl #fff #instalikes #karanganyar #wonogiri #sragen #boyolali #jateng #jawatengah #indonesia




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



A post shared by Wonderful Solo Raya (@wonderfulsoloraya) on




Para petugas yang melihat keadian tersebut telah menawarkan klarifikasi dengan menerangkan bahwa pesawat sudah melaksanakan push back atau menuju proses taxiway. Namun, Hana tetap bersikeras mengejar pesawat. Karena agresi nekatnya tersebut, Hana diamankan oleh petugas keamanan bandara. Namun pada tamat video, Hana terlihat pingsan.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Diketahui, sesudah mengadakan pendekatan secara persuasif, alhasil Hana diberangkatkan pada sore harinya ke Jakarta memakai pesawat Citilink. Waduh!! bagaimana berdasarkan kalian sobat? Kalian pernah ketinggalan pesawat juga gak? trus jikalau pernah reaksi kalian gimana? Satu pelajaran yang sanggup kita petik dari tragedi ini, ialah kita harus selalu fokus dengan pengumuman atau pemanggilan untuk boarding, alasannya jikalau lalai, maka sanggup saja nasib menyerupai penumpang perempuan ini akan menimpa kita juga.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: