Loading...

Hanum Dan Rangga, Film Bernuansa Islami Indonesia Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Di bulan November ini kita banyak disajikan banyak sekali macam genre film yang sangat menarik hati untuk ditonton. Dari horor, romantis, fantasi sampai yang bergenre Islami juga ada.


Seperti film terbaru Indonesia yang berjudul Hanum Dan Rangga yang dirilis oleh MD Pictures. Bukan hanya Islami, di film ini kalian juga akan terhanyut dengan kisah romantis kedua tugas utamanya.


Film ini diangkat dari best selling novel FAITH & THE CITY karya Hanum Salsabiela Rais & Rangga Almahendra. Hanum Salsabiela Rais sendiri merupakan putri dari Amien Rais, sedangkan Rangga Almahendra yakni suami dari Hanum sendiri alis menantunya Amien Rais. Cerita dari novel yang diangkat ke layar lebar ini sendiri juga merupakan kisah aktual dari Hanum Salsabiela Rais & Rangga Almahendra.


Di bulan November ini kita banyak disajikan banyak sekali macam genre film yang sangat menarik hati Hanum Dan Rangga, Film Bernuansa Islami Indonesia Yang Sayang Untuk Dilewatkan


photo via : www.instagram.com/hanumrais


Inti dongeng dari film Hanum Dan Rangga ini sendiri mengisahkan soal ujian dalam pernikahan. Cinta sejati yang diuji sesudah menikah.


Berbeda dengan kisah romansa lain yang banyak menceritakan usaha cinta, Faith and the City justru bercerita wacana perjalanan mempertahankan cinta.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Film tersebut menekankan pada kisah wacana dilemma yang dialami perempuan karir, antara mengejar keinginan atau menjaga keutuhan sebuah keluarga. Tentang mewakili bunyi hati seorang suami, bagaimana sebaiknya menjaga perasaan istri tanpa harus mengorbankan harga diri.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Di bulan November ini kita banyak disajikan banyak sekali macam genre film yang sangat menarik hati Hanum Dan Rangga, Film Bernuansa Islami Indonesia Yang Sayang Untuk Dilewatkan


photo via : photo via : www.instagram.com/hanumrais


Menariknya, kisah Hanum dan Rangga dalam film ini juga sanggup menjadi rujukan bagi suami-istri dalam menghadapi kehidupan sesudah menikah. Seperti, menyeimbangkan nafkah lahir dan batin. Film ini juga akan menyuguhkan pergulatan menjaga keimanan dan kesetiaan. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Sosok Hanum di film ini diperankan oleh Acha Septriasa Sedangkan sosok suami, Rangga Almahendra diperankan oleh Rio Dewanto. Rencananya film Hanum Dan Rangga ini akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tangga 15 November 2018.





 



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: