Loading...

Kabar Gembira! Kondisi Fahmi Bo Semakin Membaik Dan Pertama Kali Muncul Di Layar Beling Pasca Terjangkit Stroke

Beberapa waktu kemudian kita sempat dirundung perasaan murung karena bintang film pemeran sinetron Lupus Milenial dan Tukang Ojek Pengkolan nyata terkena stroke. Fahmi Bo yang kembali menghibur penggemarnya melalui sinetron Ojek Pengkolan sesudah usang hiatus dari dunia hiburan memang telah menderita stroke dari beberapa bulan yang lalu.


Akibat penyakit strokenya tersebut, Fahmi menjadi kesulitan berbicara sampai mengalami perubahan pada wajahnya. Mata kiri terpejam dan susah dibuka, begitu pun bibirnya juga miring ke kiri. Namun berkat obat-obatan yang ia konsumsi, kondisinya semakin membaik, dan wajahnya berangsung-angsur kembali normal. Namun kini, Fahmi mengaku penyakit tersebut menyerang bab kakinya.


Fahmi mengaku, bila salah satu kakinya terasa kaku ketika digerakkan. Fahmi juga mengungkapkan bila semua yang ia alami ini yaitu bentuk teguran yang diberikan kepadanya alasannya contoh hidup yang tak teratur. Fahmi tetap tulus menjalani hidupnya ketika ini dan berkeinginan untuk cepat sembuh semoga sanggup memperbaiki contoh hidup semoga lebih sehat.


Fahmi Bo bersyukur ketika terkena stroke, ia pribadi pergi ke dokter. Obat yang diberikan pun cukup ampuh untuk penyembuhannya. Berangsur-angsur wajahnya telah kembali normal. Iapun mengaku bila ia menjalani pengobatan selama tiga bulan, namun sebelum tiga bulan keadaannya sudah mulai normal.


Bahkan pasca mengalami stroke, sekarang artis yang identik dengan badan gempalnya ini sudah kembali beraktifitas dilayar tv.


Dalam program Ini Talk Show kemarin, Fahmi hadir sebagai bintang tamu, keadaannyapun terlihat sudah sehat. Walaupun agak terseok-seok namun Fahmi tetap terlihat enerjik ketika berjalan.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Dalam kesempatan itu, Fahmi pun menyebarkan dongeng bagaimana awalnya ia mengalami stroke sampai mengalami kesulitan ekonomi. Namun bagaimanapun ia tetap bersyukur diberikan kesembuhan dan sanggup kembali beraktifitas ibarat semula.


Fahmi sempat bertemu dengan Dede Sunandar di program tersebut. Mereka mengenang momen masa lalunya. Fahmi juga turut bermain permainan masa kecil yang dibawa Dede Sunandar di program tersebut. Tubuhnya tampak sudah sehat kembali. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Untuk lebih lengkapnya, berikut video, munculnya Fahmi Bo untuk pertama kali pasca dirinya mengalami stroke.





 



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: