Loading...

Keren! Transformasi Kemal Mochtar, Bikin Netizen Pangling

Presenter sekaligur penyiar radio ternama Kemal Mochtar selama ini memang dikenal dengan presenter bertubuh tambun, pipi chubby dan wajah bulat. Namun penampilan dirinya yang terbaru menciptakan para penggemar maupun para netizen mendadak jadi pangling.


Pasalnya penampilan terbaru Kemal memperlihatkan perubahan fisiknya yang dulu tambun namun kini sudah menyusut dan terlihat lebih proposional.


Melaui unggahan foto di instagramnya, Presenter Kemal Mochtar membagikan fotonya sebelum dan setelah diet ketat. Unggahanya tersebut menciptakan para netizen kaget dan membanjiri unggahan tersebut dengan banyak sekali komentar. Bahkan ada yang mengaku pangling dengan perubahan fisik Kemal.


Kemal sendiri melaksanakan diet ketat untuk menyusutkan berat badannya. Butuh waktu bertahun-tahun bagi Kemal Mochtar untuk mencapai berat tubuh ideal.


Awalnya Kemal, mempunyai bobot 120 kg, dan kini telah menyusut hingga 64,2 kg. Dirinya berhasil memperabukan 55,8 kg yang bersarang ditubuhnya dalam waktu 1 tahun saja.


Presenter sekaligur penyiar radio ternama Kemal Mochtar selama ini memang dikenal dengan p Keren! Transformasi Kemal Mochtar, Bikin Netizen Pangling


photo via : www.instagram.com/kemalmochtar/


Namun beliau mengaku perjuangannya untuk mempunyai berat tubuh yang ideal tidak berhenti hingga disini, sebab untuk menjaga berat tubuh biar tetap ideal lebih susah dibanding dengan melaksanakan diet.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Kemalpun membagikan tips ampuh untuk menurunkan berat tubuh yakni dengan tetap konsisten. Ia menyampaikan bahwa konsisten yakni kunci utama untuk menurunkan berat badan.


Kemal memang diketahui sering mengunggah foto tahap dietnya melalui akun instagram pribadinya. Dari saat dirinya masih bertubuh tambun hingga mempunyai tubuh ideal menyerupai sekarang.


Kemal juga menambahkan jikalau poin penting dalam berdiet itu yakni komitmen. Karena kesepakatan itu bukan tiba dari orang lain namun tiba dari kita sendiri. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Ada baiknya sebelum menjalankan diet, makan sehat, olahraga atau apapun, kumpulkan terlebih dahulu niat dan kesepakatan sebab itu merupakan senjata yang paling terampuh untuk sukses dengan tujuan kamu.


Kemal mengaku jikalau beliau menjalankan diet ketat bukan hanya sekedar ingin kurus namun sebab beliau ingin menjaga kesehatannya. Sebab, beberapa tahun lalu, Kemal mengaku sempat merasa kesulitan sebab kelebihan berat badan. Hingga kesannya beliau tetapkan untuk berdiet.


Dalam menjalankan diet, presenter kondang ini sama sekali tak menerapkan contoh hidup vegetarian, sebab beliau lebih menentukan memakan beras merah, mengurangi gula dan masakan yang digoreng.


Presenter sekaligur penyiar radio ternama Kemal Mochtar selama ini memang dikenal dengan p Keren! Transformasi Kemal Mochtar, Bikin Netizen Pangling


photo via : photo via : www.instagram.com/kemalmochtar/


Kemalpun lebih menentukan masakan yang direbus sebab ingin mengurangi lemak yang ada di minyak, dan juga memperbanyak minum air putih.


Tak lupa, Kemal juga melaksanakan olah raga secara rutin untuk mengimbangi aktivitas dietnya. Kemal lebih menentukan olahraga renang yang beliau lakukan secara rutin setiap seminggu dua kali.


Sementara itu, Kemal Mochtar sendiri populer sebagai presenter di beberapa stasiun televisi.

Ia juga berprofesi sebagai penyiar radio. Berkat kesuksesannya sebagai penyiar di radio, Kemal dipercaya mengajar bidang Ilmu Broadcasting di salah satu universitas swasta ternama. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Nah bagaimana berdasarkan kalian sobat? tertarik melaksanakan aktivitas diet ala Kemal Mochtar? Cukup dengan Niat, Konsisten dan Komitmen, maka diet kau akan seces besar.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: