Loading...

Lama Tak Terdengar, Kabar Terbaru Roger Danuarta Menjadi Mualaf

Siapa sih yang gak tau Roger Danuarta? Aktor berwajah tampan ini memang tak sesering dulu tampil di layar TV, namun penampilannya di sinetron Orang Ke Tiga memang kembali menciptakan nama Roger Danuarta bersinar.


Kabar mengejutkan gres saja tiba dari Roger Danuarta, ia dikabarkan pindah keyakinan dan menjadi mualaf. Hal ini diketahui dari sebuah unggahan video di akun @mualafcenteryogyakarta di Instagram yang memperlihatkan prosesi Roger menjadi seorang muslim.


Dalam video berdurasi 44 detik itu, Roger Danuarta mengenakan kemeja abu-abu lengkap dengan kopiah bundar di kepalanya tampak mengucapkan syahadat dibimbing oleh seorang ustaz. Roger tampak hening mengikuti sang ustaz melafazkan syahadat. Setelah selesai membaca syahadat, terdengar bunyi takbir yang diucapkan para saksi.














View this post on Instagram




















Alhamdullillah Roger Danuarta Berislam . Siapa yang Allâh beri petunjuk, maka tidak ada yang sanggup menyesatkannya. Dan siapa yang Allâh sesatkan, maka tidak ada yang sanggup memberinya petunjuk . Ikrar dua kalimah syahadat di laksanakan Tgl 29 Okt 2018 di ajar oleh Ust Insan Mokoginta . Kami kel Besar @mualafcenteryogyakarta mengucapkan selamat buat saudara gres kita, yakni Mas Roger Danuarta, semoga Istiqomah dalam Iman dan Islam dan kedepan semakin Kaafah dalam menjalankan Syariah Islam , Aamiin . Video: Mas Herman Bin Mansur . #artis #artismualaf #artishijrah #mualaf #muallaf #mualafcenter #mualafcenterindonesia #mualafcenteryogyakarta #hijrah #masukislam #hidayah #indonesia


A post shared by mualaf center yogyakarta (@mualafcenteryogyakarta) on




Ketua Umum Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo menceritakan sedikit wacana kisah Roger Danuarta yang balasannya menjadi Mualaf. Ia menyampaikan kalau Roger telah meneliti orang Islam yang ada disekitarnya pada dikala syuting semenjak bulan ramadhan lalu. Roger melihat sendiri bagaimana mereka bekerja walaupun sedang puasa. Menyempatkan waktu untuk salat disela-sela syuting. Dan beruntungnya Roger dikelilingi dengan orang muslim yang anggun adabnya. Melihat itu semua Roger Danuarta balasannya mantap dengan keyakinan untuk masuk Islam. Ia pun mendatangi Mualaf Center Indonesia wilayah Bekasi pada Senin, 29 Oktober 2018 ba’da magrib.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">





class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



 Aktor berwajah tampan ini memang tak sesering dulu tampil di layar TV Lama Tak Terdengar, Kabar Terbaru Roger Danuarta Menjadi Mualaf


photo via : www.instagram.com/mualafcenteryogyakarta


Walaupun gres viral sekarang, namun sebenarnya, Roger telah menjadi Mualaf semenjak beberapa bulan kemudian tepatnya usai bulan puasa. Saat itu, ia membaca dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh Steven Indra Wibowo, Ketua umum Mualaf Center Indonesia. Namun sayang, Roger Danuarta tidak ingin pribadi go public dengan alasan tertentu.


Lambat laun selesai Roger Danuarta mau untuk go public. Ia pun balasannya menghubungi Steven kembali dengan diwakili crewnya. Namun sayang, Steven sedang berada di luar kota dan tidak sanggup menemuinya kembali. Steven Indra Wibowo mengarahkan Roger Danuarta untuk menghubungi Mualaf Center Indonesia wilayah Bekasi. Ia menyarankan Roger untuk membaca ulang dua kalimat syahadat dengan dilakukan rekam video. Tak hanya itu, pengambilan foto juga dilakukan untuk dibuatkan akta yang sah biar sanggup mengubah keterangan agamanya di KTP.


 Aktor berwajah tampan ini memang tak sesering dulu tampil di layar TV Lama Tak Terdengar, Kabar Terbaru Roger Danuarta Menjadi Mualaf


photo via : www.instagram.com/mualafcenteryogyakarta


Sampai akhirnya, Steven Indra Wibowo memanggil Ustad Insan Mokoginta untuk membimbing Roger Danuarta. Roger balasannya membaca ulang dua kalimat syahadat di kediaman Ustaz Insan yang berikatan di Bekasi, Jawa Barat, pada Senin 29 Oktober 2018 malam. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: