Loading...

Liverpool Juve Keok, Manchester City Real Madrid Pesta Gol – Hasil Lengkap Liga Champion Pekan Ke 4, 2018

Berbagai kejutan nampaknya kembali terjadi dalam lanjutan langgar liga champion eropa kali ini. Untuk liga champion pekan ke 4 sendiri telah berakhir yang sebelumnya dimulai 7 November sampai 8 November kemarin. Tentu saja dengan pertandingan penyisihan yang telah memasuki pekan empat ini menciptakan tim – tim yang akan lolos ke babak berikutnya sudah mulai terlihat.


Dalam langgar pekan ke empat, Real Madrid dan Manchester City berhasil menaklukkan lawannya dengan amat telak. Selain kedua tim tersebut, klub lainnya juga mendapat sebuah hasil yang kasatmata dalam lanjutan pekan ke 4 Liga Champion menyerupai yang diperoleh oleh Manchester United yang bisa mengalahkan Juventus.


Dalam langgar Manchester City vs Shakhtar Donets ini, klub asal Inggris Manchester City bisa menumbangkan perlawanan milik Shakhtar Donetsk dengan skor telak 6-0. Jika dilihat dari statistik, langgar ini memang berat sebelah. Bagaimana tidak, Manchester City yang bertanding di kandangnya sendiri bisa memakai penguasaan bola sebanyak 62%, sungguh berbeda dengan Shakhtar yang hanya bisa menguasai bolah sebanyak 38% saja.


Berbagai kejutan nampaknya kembali terjadi dalam lanjutan langgar liga champion eropa kali in Liverpool  Juve Keok, Manchester City  Real Madrid Pesta Gol – Hasil Lengkap Liga Champion Pekan ke 4, 2018


photo via : footyroom.com


Pundi – pundi gol milik manchester City dimulai ketika David Silva bisa mencetak gol pertama untuk Manchester City di menit ke 13. Berselang 11 menit kemudian, Gabriel Jesus bisa memalsukan keunggulan The Cityzen kembali dengan gol yang ia cetak pada menit ke 24 babak pertama. Skor pun bermetamorfosis 2-0 untuk keunggulan Manchester City. Hingga babak pertama usai, skor masih tidak berubah dan tetap 2-0 untuk keunggulan Manchester City. Di babak kedua, Shaktar berusaha untuk bangkit.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Namun Manchester City dengan donasi para suporter fanatiknya tidak bisa dibendung lagi. Pertandingan gres berjalan 3 menit di babak kedua, manchester sudah bisa menjebol kembali gawang tim tamunya. Adalah Raheem Sterling yang bisa mencetak gol kembali untuk tim Manchester di menit ke 48 babak kedua. Petaka tim tamu tampaknya terus berlanjut dan bahkan tim tuan rumah bisa mencetak 4 gol di babak kedua yang 2 diantaranya dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit ke 73 dan 90+2 dan Riyad Mahrez di menit ke 84. Skor pun tidak berubah sampai tamat pertandingan, Manchester menang 6-0 atas tim tamunya pada lanjutan liga Champion ahad ini.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Berbagai kejutan nampaknya kembali terjadi dalam lanjutan langgar liga champion eropa kali in Liverpool  Juve Keok, Manchester City  Real Madrid Pesta Gol – Hasil Lengkap Liga Champion Pekan ke 4, 2018


photo via : www.bola.net


Selain Manchester, tim lainnya yang bisa menang dengan skor besar yaitu Real Madrid. Tim asal spanyol ini mempu mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tinggi yakni 0-5 untuk kemenangan Real Madrid. Sama menyerupai pertandingan milik Manchester City, langgar ini juga lebih secara umum dikuasai dipegang oleh Real Madrid. Bahkan, di babak pertama sendiri, El Real telah bisa mencetak 4 gol ke gawang Plzen.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Adapaun 4 gol yang dicetak oleh real Madrid di babak pertama masing – masing dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke 20 dan 37, Casemiro dimenit ke 23 dan Gareth Bale di menit ke 40. Tidak menyerupai Manchester City yang semakin semangat di babak kedua, Real Madrid di babak kedua tidak seproduktif di babak pertama yang bisa mencetak 4 gol. Di babak kedua, El Real hanya bisa mencetak 1 gol embel-embel lagi di babak kedua lewat Toni Kroos di menit ke 67.


Hasil anggun lainnya diperoleh oleh tim Manchester United. Meskipun berstatus tim tamu, MU bisa memaksa Juventus yang diperkuat oleh Christiano Ronaldo untuk tertunduk lesu ketika keluar lapangan. Bertanding di hadapan pendukung sendiri, bahwasanya Juventus semenjak menit awal sampai tamat pertandingan, bisa tampil terus menekan. Bahkan Juve bisa melaksanakan tembakan sebanyak 23 yang jikalau dibandingkan dengan MU hanya 9 tembakan saja.


Berbagai kejutan nampaknya kembali terjadi dalam lanjutan langgar liga champion eropa kali in Liverpool  Juve Keok, Manchester City  Real Madrid Pesta Gol – Hasil Lengkap Liga Champion Pekan ke 4, 2018


photo via : www.goal.com


Dengan ketatnya tensi pertandingan, sampai peluit panjang babak pertama usai, skor masih tetap imbang 0-0 dalam langgar antara Juventus vs Manchester United. Di babak kedua, paceklik gol tamat terpecahkan saat, CR7 bisa menjebol gawang MU pada menit ke 65. Mendapat asis matang dari L. Bonucci, Ronaldo bisa dengan sigap menjebloskan bola ke gawang MU dan skor pun berubah jadi 1-0 untuk keunggulan Juventus.


Harusnya, Juve bisa menang jikalau Juan Mata tidak menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit – menit tamat jelang bubar tepatnya pada menit ke 86. Tak selesai samapi disitu juga, mungkin masih kaget dengan gol penyama yang dicetak oleh Juan Mata, pada menit ke 89, justru skor berbalik menjadi 1-2 sesudah Alex Sandro melaksanakan blunder yang menciptakan dirinya melaksanakan gol bunuh diri. Hingga pertandignan berakhir, skorpun masih tetap tidak berubah yakni 1-2 untuk kemenangan manchester United.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Tidak menyerupai tim – tim berpengaruh lainnya, Tim berpengaruh asal Inggris Liverpool justru harus kalah dengan skor 2-0 atas tim tuan rumah Red Belgrade. Sepertinya hari itu memang bukan hari milik Liverpool. Meskipun Liverpool menguasai jalannya pertandingan, bahkan pada statistik penguasaan bola terlihat Liverpool amat unggul dengan 72% berbanding 28%. Namun hasil tamat berkata lain. 2 gol yang didapat oleh tim tuan rumah Red Star Belrade keduanya dicetak dibabak pertama tepatnya pada menit ke 22 dan menit ke 29 oleh MIlan Pavkov.


Berikut ini yaitu hasil lengkap Liga Champion Eropa pekan ke 4 ahad ini.



  • Red Star Belgrade 2-0 Liverpool

  • Monaco 0-4 Club Brugge

  • Atletico Madrid 2-0 Borussia Dortmund

  • Tottenham 2-1 PSV Eindhoven

  • Schalke 2-0 Galatasaray

  • Napoli 1-1 PSG

  • Porto 4-1 Lokomotiv Moscow

  • Inter Milan 1-1 Barcelona

  • Benfica 1-1 Ajax Amsterdam

  • Bayern Muenchen 2-0 AEK Athena

  • Manchester City 6-0 Shakthar Donetsk

  • Olympique Lyon 2-2 TSG Hoffenheim

  • CSKA Moskwa 1-2 AS Roma

  • Viktoria Plzen 0-5 Real Madrid



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: