Loading...

Miris! Muncul Tren Mabuk Rebusan Pembalut Perempuan Di Kalangan Remaja

Saat ini Indonesia sedang dihebohkan dengan infomasi adanya dewasa di propinsi Jawa Tengah yang mabuk dengan meminum rebusan pembalut wanita. Kumpulan dewasa pria tersebut dikabarkan mengkonsumsi air rebusan pembalut untuk mencicipi sensasi mabuk alias ‘ngefly’ yang biasanya didapatkan jikalau seseorang mengkonsumsi narkotika.


Jika diperhatikan kandungan dari pembalut perempuan memang mengandung sejumlah senyawa ibarat chlorine, alkohol dan chloroform yang kemungkinan besar mengakibatkan para dewasa tersebut mabuk. Namun untuk memastikan kandungan air rebusan pembalut perempuan yang dikonsumsi para dewasa tersebut, Dinas Kesehatan Kota Semarang dikabarkan akan melaksanakan penelitian terlebih dahulu.


Menurut BNN, fenomena mengkonsumsi air rebusan pembalut bahkan sudah meluas ke tempat Jawa Barat, Jakarta dan Bekasi. BNN juga masih melaksanakan kajian yang sesuai aspek hukum, apakah tindakan para dewasa tersebut termasuk pelanggaran aturan atau tidak.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Ada anggapan di kalangan masyarakat bahwa fenomena ini terjadi alasannya para dewasa tersebut sedang dalam masa mencari jati diri, namun ada juga yang beranggapan bahwa para dewasa tersebut ingin ‘ngefly’ atau mabuk dengan cara yang murah.


Namun terlepas dari apapun yang melatarbelakangi para dewasa tersebut mengkonsumsi air rebusan pembalut, tetap saja tindakan mereka tersebut tidaklah baik bahkan mempunyai imbas yang negatif bagi badan mereka. Jangan ditiru ya guys..



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: