Loading...

Selamat, Melody Ex Jkt48 Menikah Dengan Pujaan Hati

Girlband JKT48 memang mempunyai daerah tersendiri di hati para penggemarnya. Walaupun mempunyai member yang banyak, namun nama mereka masih diingat walau sudah tak sesering dulu menghiasi layar kaca. Sebut saja menyerupai mantan personil JKT48 satu ini. Emang siapa sih yang sanggup lupain si manis Melody. Mantan pentolan JKT48 ini memang populer akan kecantikan dan kemanisannya yang menciptakan siapapun susah untuk melupakannya.


Nah baru-baru ini kabar senang tiba dari si bagus ini. Penyanyi yang berjulukan lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini telah resmi menyandang status sebagai istri dari seorang Hanif Fathoni.


Penikahan keduanya dilangsungkan pada hari Sabtu, 3 November 2018 di Bandung, Jawa Barat. Kabar ini berawal dari postingan Melody pada akun instagramnya, yang menampilkan video prewedingnya dengan Hanif Fathoni yang mereka beri judul “to have and to love”.














View this post on Instagram




















to have and to love❤


A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on




Dalam video bernuansa romantis ini, Hanif Fathoni dan Melody yang mengenakan hijab, terlihat menyerupai berjalan sendiri-sendiri hingga akibatnya bertemu. Di sini, Melody eks JKT48 memberikan narasi dari awal hingga akhir.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Setelah video tersebut diunggah, Melody kemudian mengunggah foto-foto dikala ia sedang menggelar program bersama keluarga besarnya. Beberapa waktu lalu, Melody juga sempat memberikan kebersamaannya dengan orangtua dan adiknya. Foto yang memperlihatkannya memegang sebuah buku dengan sampul namanya dan kekasihnya pun sempat ia unggah.


Sontak postingan tersebut menciptakan para netizen bertanya-tanya, kapan kiranya Melody akan melangsungkan pernikahan.

Namun beberapa waktu lalu, Melody kembali mengunggah foto dirinya dan Hanif Fathoni yang sedang mengenakan pakaian pengantin berwarna putih yang menjelaskan bahwa mereka telah resmi menjadi suami istri.


Unggahan tersebut sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan para penggemar dan juga netizen yang ingin mengetahui kapan Melody akan menikah. Dalam unggahan tersebut, Melody Eks JKT48 menyertakan unggahan berupa kalimat yang menyerupai menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selama ini tiba kepadanya.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



 memang mempunyai daerah tersendiri di hati para penggemarnya Selamat, Melody Ex JKT48 Menikah Dengan Pujaan Hati


photo via : www.instagram.com/melodylaksani92


Kapan nikah?

‘Akan menikah pada waktunya…’

Alhamdulillah pada tanggal 3 November 2018 perhelatan dilangsungkan. Mohon doanya semoga kami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah, aamiin ya Allah ya rabbal alamiin


Melody Eks JKT48 mengharapkan doa dari para penggemarnya untuk rumah tangga yang akan ia jalin bersama sang suami. Permintaan Melody Eks JKT48 itu pun eksklusif diamini oleh para penggemarnya. Tak hanya itu saja, mereka juga mendoakan Melody dan sang suami biar segera dikaruniai anak.


Untuk resepsi pernikahan-nya, Melody tampil bagaikan putri kerajaan dengan mengenakan gaun panjang yang dihiasi dengan hijab, kerudung dan mahkota. Riasan wajah perempuan berusia 26 tahun tersebut tampak semakin warm dengan warna pink pastel yang menghiasi pipi dan bibirnya.


 memang mempunyai daerah tersendiri di hati para penggemarnya Selamat, Melody Ex JKT48 Menikah Dengan Pujaan Hati


photo via : www.instagram.com/indonesianmua


Di sepanjang momen kesepakatan nikah tersebut, senyuman lebar terlihat terus menghiasi wajah Melody dan Hanif. Keduanya juga sempat pamerkan kemesraan dikala berada di atas pelaminan. Melody sendiri tampak begitu bagus dan bercahaya. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.comz


Selamat menempuh hidup gres Melody eks JKT48 dan Hanif, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah, Amiin.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: