Loading...

Zainatul Hayat, Penyanyi Dangdut Cilik Fenomenal Yang Lagi Viral

Zainatul Hayat merupakan seorang bocah yang masih duduk dibangku SD asal Situbondo. Mendadak bocah ini menjadil viral di sosial media. Hal ini dikarenakan video bernyanyinya viral di media sosial. Setelah itu namanya mulai dikenal oleh masyarakat. Bisa dibilang bunyi yang dimiliki Ina khas dan sangat merdu. Pada ketika itu ia sedang menyanyikan lagu dangdut milik Rita Sugiarto yang berjudul Oleh-oleh dengan memakai seragam sekolah. Saat itu juga ia sedang bernyanyi di dalam kelasnya.


Ina juga pernah mengikuti audisi di salah satu ajang pencarian talenta musik dangdut di Indonesia, namun sayang ia gagal ke tingkat selanjutnya sebab usianya belum genap 17 tahun. Bakat menyanyi yang ia miliki ini mewarisi talenta ayahnya yang memiliki bunyi yang merdu juga. Hingga ketika ini, Ayah Ina juga sering menyanyi di program pernikahan. Ina suka menyanyi pada ketika kelas 2 SD dan telah mendapat aneka macam macam penghargaan baik di tingkat sekolah maupun ditingkat umum.


Selama ini, Ina diasuh oleh nenek dan kakeknya sebab kedua orang tuanya telah bercerai. Ina memiliki impian yang mulia yakni ia ingin memberangkatkan kakek dan neneknya ke Tanah Suci Mekkah. Hal ini sebab selama ini nenek dan kakeknya lah yang telah merawatnya.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Berikut ini video awal yang membuatnya viral






Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: