Loading...

Info Terkini Seputar Film Dilan 1991

Kita semua niscaya masih ingat dengan terperinci bagaimana film Dilan 1990 yang booming beberapa bulan kemudian itu sukses mempengaruhi para remaja Indonesia dengan rayuan gombal sang tokoh utama Dilan yang ditujukan untuk sang kekasih Milea.


Sesuai novelnya, yang ada 3 judul yakni Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea (suara dari Dilan), kabarnya, kisah cinta Dilan dan Milea pada film Dilan 1990 ini akan berlanjut dalam film yang berjudul Dilan 1991, masih dengan judul yang sama kecuali beda ditahun saja. Nah kalau kalian sudah membaca ke 3 novel karya Pidi Baiq tersebut, kemungkinan besar kalian niscaya akan merasa patah hati kalau film Dilan 1991 benar-benar dirilis. Sekuel Film Dilan 1990 ini kabarnya akan melalui syuting sekitar akhir-akhitr tahun ini tergantung kapan Iqbaal tiba ke Indonesia. Nah sebelum filmnya benar-benar dirilis, yuk intip fakta-fakta mencengangkan ihwal film Dilan 1991.


1. Munculnya Yugo


Tokoh gres yang muncul di film Dilan 1991 yakni Yugo. Kehadiran Yugo menciptakan Dilan merasa risih. Yugo sendiri merupakan teman bermain Milea dikala masih kecil sekaligus keluarga jauh. Yugo yakni anak Tante Anis, saudara ibu Milea yang kuliah di luar negeri. Namun karena sikapnya yang tidak tahu diri menciptakan Milea muak. Selain itu Dilan juga merasa cemburu dikala melihat Milea bersama Yugo. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


2. Kematian Akew


Di novel Dilan 1991, dikisahkan kalau Akew, salah satu teman Dilan meninggal dunia. Hal itu menciptakan Milea berasumsi kalau maut Akew disebabkan karena bergabung dengan geng motor. Dan pada akhirnya, Milea tetapkan untuk menyuruh Dilan untuk tidak bergabung lagi dengan geng motornya karena Milea sangat mengkhawatirkan Dilan. Dilan yang gres saja ditinggal mati oleh teman dan menerima kekangan dana ancaman-ancaman dari Milea untuk menyuruhnya berhenti dari geng motor merasa sedih. Padahal maut Akew di sebabkan karena korban salah sasaran. Dan Milea tidak tau itu.


3. Dilan Milea Putus


Mungkin pada penggalan inilah yang akan menciptakan para penonton resah dan patah. Sebab Dilan Milea pada film Dilan 1990, sukses menjadi ikon tersendiri sehabis Rangga dan Cinta di fil AADC. Namun di film Dilan 1991, Dilan dan Milea akan dibentuk putus. Keputusan Milea untuk mengakhiri hubungannya dengan Dilan karena dirinya sudah sangat murka karena Dilan masih saja ikut geng motor dan tidak mau mendengar omongan Milea.


4. Milea mempunyai kekasih baru


Setelah putus dengan Dilan, Milea pindah ke Jakarta untuk melanjutkan kuliah. Disana ia dekat dengan abang seniornya yang berjulukan Mas Herdi. Tak usang kemudian, Milea merasa nyaman dengannya, begitupun Mas Herdi, balasannya mereka berdua tetapkan untuk menjalin kekerabatan yang lebih serius.


Kita semua niscaya masih ingat dengan terperinci bagaimana film Dilan  Info Terkini Seputar Film Dilan 1991


photo via : mojokstore.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">





class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



5. Pertemuan Dilan dan Milea


Setelah beberapa tahun, tepatnya 7 Juni 1997 Milea bertemu dengan Dilan. Saat itu, Dilan ditugaskan ke Jakarta untuk magang disalah satu perusahaan yang ada disana. Tapi Mas Herdi tiba yang mana Mas Herdi yakni karyawan perusahan dimana daerah Dilan magang sekaligus pacar gres Milea yang nantinya akan menjadi suaminya. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


6. Film Dilan 1991 menerima ancaman


Fajar Bustomi selaku sutradara mengaku kalau film Dilan 1991 ini akan mempunyai dongeng yang lebih kompleks. Selain itu Fajar juga mengaku menerima bahaya dari pembaca novel terkait abjad Mas Herdi. Mas Herdi sendiri yakni abjad penting dalam buku yang nantinya menjadi suami Milea di dikala dewasa. Pembaca tersebut ingin tokoh Mas Herdi diperankan oleh bintang film yang benar-benar cocok. Karena bila bintang film yang memerankan Mas Herdi tidak cocok, ia mengancam akan memperabukan bioskop.


Kita semua niscaya masih ingat dengan terperinci bagaimana film Dilan  Info Terkini Seputar Film Dilan 1991


photo via : entertainment.kompas.com


7. Netizen ingin pemeran Milea diganti


Fajar Bustomi selaku sutradara juga mengaku kalau ia banyak mendapatkan protes dari netizen soal pemeran Milea. Mereka menggalang santunan bunyi di media umum biar pemeran Milea yakni Vanesha Prescilla, diganti. Pemicunya gara-gara foto mesra Vanesha dengan Adipati Dolken. Namun Fajar menyampaikan kalau dirinya tidak berpikir untuk mengganti pemain. Menurut Fajar protes itu diartikan sebagai salah satu kesuksesan film Dilan. Protes itu juga dimaknainya sebagai kekuatan akting pemeran utamanya, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea sampai menghanyutkan penonton.


8. Bocoran bintang film dan aktris yang akan berperan di film Dilan 1991


Pidi Baiq selaku penulis novel menunjukkan bocoran ihwal siapa-siapa saja yang nantinya akan ikut bermain dalam film Dilan 1991. Ia menyampaikan kalau nama-nama menyerupai Maudy Koesnaedi, Bucek Depp, dan Jevin Julian yang merupakan abang dari Vanesha Prescilla akan berperan meramaikan film Dilan 1991. Jevin Julian jadi paman Milea, Maudy Koesnaedy jadi Tante Anis dan Bucek Depp jadi ayah Dilan.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: