Loading...

√ 3 Langkah Menentukan Internet Security 2018 Terbaik

pada kesempatan hari ini saya akan membahas Informasi perihal Cara Memilih Internet Security 2018 Terbaik Jika Anda ingin melindungi file, Berkas, isu Pribadi atau Dokumen di komputer , Anda perlu mengambil tindakan Khusus untuk Melindungi data data Tersebut . Memilih perangkat lunak keamanan internet Security terbaik ialah yang paling terkenal ketika ini.

Lindungi diri Anda dengan keamanan internet

langkah yang perlu Anda ambil untuk menentukan keamanan internet terbaik:

3 Langkah Memilih Internet Security 2018 Terbaik

pada kesempatan hari ini saya akan membahas Informasi perihal  √ 3 Langkah Memilih Internet Security 2018 Terbaik


  • Evaluasi Kebutuhan Keamanan Internet Anda

Jika Anda ingin merapikan email Anda, dan mengurangi kemungkinan Anda menjadi korban penipuan phishing, mungkin Anda menginginkan beberapa jenis keamanan email. Jika Anda mempunyai anak, Anda mungkin menginginkan beberapa jenis pilihan kontrol orang bau tanah sebagai bab dari suite keamanan internet Anda.

Ada lebih banyak tersedia dari produk keamanan internet terbaik daripada hanya sumbangan dari virus dan perangkat lunak berbahaya. Beberapa perangkat lunak terbaik  misalnya, menjamin pencegahan SPAM dan perangkat lunak perusak, kontrol orang bau tanah untuk menjaga supaya bawah umur kondusif dan data cadangan disertakan dalam setiap rencana keamanan internet.

Beberapa embel-embel yang Anda dapatkan dengan perangkat lunak keamanan internet akan mencakup:

  1. Perlindungan browsing web
  2. Peningkatan keamanan untuk belanja online
  3. Perlindungan ketika mend0wnl0ad dari web
  4. Perlindungan terhadap spam
  5. Perlindungan terhadap penipuan phishing
  6. Pengambilan file sampah
  7. Bimbingan orang tua
  8. Firewall embel-embel untuk meningkatkan pertahanan komputer Anda


  • Membaca Ulasan Perangkat Lunak Antivirus

Setelah Anda mengurangi daftar produk keamanan internet potensial Anda ke beberapa merek, langkah selanjutnya ialah membaca beberapa ulasan. Anda harus menyadari bahwa setidaknya beberapa ulasan dan artikel yang Anda baca online , Anda harus sangat berhati-hati dalam melihat ulasan yang terlalu kasatmata atau dibaca sebagai iklan berbayar.
Baca juga : Kumpulan Ulasan Secara Lengkap Tentang Antivirus

  • Mencoba Ambil Security Suite untuk Test Drive

 Anda tidak perlu segera membeli paket yang lengkap. Sebenarnya, jikalau Anda masih sedikit tidak yakin, Anda mungkin ingin memanfaatkan penawaran percobaan yang tersedia dengan sebagian besar perangkat lunak antivirus.

Anda mungkin tidak mempunyai kanal ke semua fitur selama masa percobaan, namun Anda harus mempunyai cukup kanal ke perangkat lunak untuk memungkinkan Anda memutuskan apakah Anda menyukai cara kerja semuanya. Namun dengan kata itu, beberapa merek menyerupai Panda dan Avira menawarkan uji coba gratis yang fleksibel, memberi pengguna kanal 100% sampai 30 hari.
Baca juga : Fitur Fitur Antivirus

Sumber http://www.kumpulanremaja.com/
Buat lebih berguna, kongsi: