Loading...

√ Cara Menentukan Perangkat Lunak Antivirus Parental Control Terbaik

pada kesempatan hari ini saya akan membahas wacana Cara Memilih Perangkat Lunak Antivirus Parental Control Terbaik Perangkat lunak antivirus yang baik akan melaksanakan lebih dari sekedar melindungi komputer Anda dari hal-hal seperti virus dan spyware. Sebenarnya, fitur embel-embel menyerupai kontrol orang bau tanah terkadang penting untuk penggunaan sehari-hari komputer Anda daripada hal lainnya. Jika Anda mempunyai anak memakai perangkat berkemampuan internet Anda, fitur ini tidak sanggup dinegosiasikan. Kontrol orang bau tanah membantu Anda mengawasi apa yang sanggup Anda lakukan secara online dan sebagainya, Anda sanggup melindunginya dari risiko secara online.

Internet bisa menjadi kawasan yang berbahaya bagi anak-anak
Hari ini, Anda akan menemukan belum dewasa fasih dalam penggunaan komputer dan acara internet. Meskipun ini digembar-gemborkan di kurun gres pembelajaran, penemuan, dan pengembangan yang tidak pernah kita lihat sebelumnya, inilah kiprah kita untuk menavigasi alat eksploratif ini dengan aman. Salah satu paket paket antivirus yang paling terkenal yaitu paket perangkat lunak antivirus.
Baca juga : Ulasan Tentang Antivirus Terbaik
Tidak yakin bahwa internet menjadikan ancaman positif bagi belum dewasa Anda? Teruslah membaca, dan Anda akan segera berubah pikiran. Begitu Anda melakukannya, kami telah menyimpulkan beberapa nama terbaik di industri antivirus sehingga Anda bisa mendapat yang terbaik untuk uang Anda, menjaga semoga belum dewasa Anda tetap kondusif dan terlindungi kapan pun mereka berada di komputer. Lihatlah di bawah ini, atau lihat pilihan terbaik kami untuk membandingkan perangkat lunak antivirus terbaik.

pada kesempatan hari ini saya akan membahas wacana  √ Cara Memilih Perangkat Lunak Antivirus Parental Control Terbaik

Ancaman itu Nyata: Kebutuhan Kontrol Orang Tua

Internet yaitu portal informasi, aktivitas, dan peluang menarik untuk pengembangan pembelajaran dan keterampilan. Ini bisa menjadi sumber yang anggun untuk anak-anak, menyampaikan saluran gampang ke informasi tanpa henti, biasanya gratis. Terlebih lagi, ada juga banyak permainan, proyek, dan acara yang menyenangkan dan menghibur untuk belum dewasa untuk dilakukan secara online, dan di banyak rumah tangga modern, orang bahkan telah mengganti layanan TV tradisional mereka untuk pilihan streaming video online yang lebih murah dan mudah.

Ya, internet yaitu alat yang anggun bila dipakai dengan benar, namun orang bau tanah yang penuh perhatian juga sangat menyadari kenyataan bahwa ada banyak ancaman yang terbaring menunggu belum dewasa yang tidak diawasi secara online. Sementara hampir ¾ orang bau tanah yang disurvei menyampaikan bahwa mereka tidak mengawasi penggunaan internet belum dewasa mereka sehabis berusia 14 tahun, 72% penculikan terkait internet terkait menyeramkan melibatkan belum dewasa berusia 15 dan lebih tua. Itu yaitu indikasi yang terang bahwa kebanyakan orang bau tanah membiarkan belum dewasa mereka memakai web tanpa pengawasan sebelum mereka siap. belum dewasa mereka.


Fitur Perangkat Lunak Parental Control Top Antivirus

Kontrol orang bau tanah sanggup dibeli secara terpisah, namun dengan begitu banyak agenda perangkat lunak antivirus yang mahir yang memperlihatkan keseluruhan rangkaian alat ini dalam daftar fitur mereka, biaya embel-embel tidak diperlukan. Setelah semua, dikala Anda membeli kualitas antivirus, Anda mendapat kontrol orang bau tanah antivirus beserta yang terpenting.
Baca juga : Ulasan Tentang Perbandingan Antivirus
Kesepakatan paket niscaya menarik. Sedangkan fitur kontrol orang bau tanah yang diantisipasi akan perangkat lunak antivirus akan bervariasi dari satu perusahaan ke perusahaan lain, untuk melihat.

Beberapa fitur yang paling relevan meliputi:

  • Proteksi password

Kontrol situs mana yang sanggup dikunjungi belum dewasa Anda memakai agenda yang tidak akan menyampaikan saluran ke situs web berisiko tinggi tanpa kata sandi. Anda biasanya sanggup menyaring situs web ini sendiri.

  • Batasan waktu

Anda juga sanggup membatasi jumlah waktu yang dihabiskan anak Anda secara online setiap hari, dengan menetapkan batas waktu melalui kontrol orang bau tanah atau dengan memblokir saluran ke internet pada waktu-waktu tertentu di siang hari (misalnya dikala Anda tidur atau tidak di rumah untuk mengawasi ). Ini juga bisa termasuk riwayat log sehingga Anda sanggup menyelidiki di mana anak Anda telah berselancar.

  • Media sosial dan pemantauan konten

Perangkat lunak ini sanggup memantau jaringan sosial menyerupai Facebook untuk sikap berisiko potensial menyerupai dialog yang mengandung kata-kata yang ditandai, informasi pribadi, atau konten yang tidak pantas, yang membawa kita ke ...

  • Menyaring dan memblokir

Mungkin fitur yang paling penting dari semuanya, orang bau tanah sanggup memfilter situs web menurut kata kunci, jenis konten, jenis situs web, dan lainnya, untuk mencegah belum dewasa keluar dari situs web yang menjadikan ancaman terhadap keselamatan mereka. Selain memblokir kategori menyerupai situs media umum atau grup obrolan, orang bau tanah sanggup menandai frasa kunci tertentu menyerupai "mari bertemu" atau "berapa umur Anda?" Dengan cara ini, kalau ada yang menyerupai itu muncul di jendela obrolan, Anda akan diberitahu segera.

  • Area atau file terlarang

Anda juga sanggup mencegah anak Anda mengakses agenda atau file tertentu di komputer. Ini yaitu alat yang mempunyai kegunaan kalau Anda mend0wnl0ad film atau konten lain yang tidak Anda inginkan untuk diakses anak Anda. Lebih penting lagi, ini juga berarti bahwa dokumen kerja apa pun yang Anda miliki di komputer akan tetap kondusif dari peretas yang bisa masuk ke file komputer Anda melalui anak yang tidak menaruh curiga. Seringkali, belum dewasa tanpa sengaja mend0wnl0ad virus atau mengizinkan saluran ke h4ck3r. Dari situlah, penjahat ini bisa mencuri apapun dari komputer Anda dengan mudah. Area atau hak terlarang yang terbatas menyulitkan belum dewasa untuk menyampaikan saluran masuk ke peretas, menjaga semoga informasi dan file langsung Anda tetap aman.

  • Fungsi multi-perangkat

Anda mungkin membiarkan komputer Anda terkunci dengan benar dengan perangkat lunak antivirus dan kontrol orang bau tanah yang tepat, namun bagaimana dengan perangkat lainnya yang sanggup diakses anak Anda? Sudahkah Anda menyelidiki apa yang anak pria berusia 10 tahun Anda lakukan di ponselnya akhir-akhir ini? Apakah Anda tahu situs dialog mana yang telah dikunjungi putri Anda dengan tabletnya ahad ini? Perlindungan multi-perangkat sangat penting dalam masyarakat yang selalu terhubung dikala ini, dan perangkat lunak antivirus terbaik akan memungkinkan Anda mengendalikan beberapa perangkat dengan satu akun. Ingatlah bahwa beberapa perangkat lunak hanya bekerja untuk perangkat iOS atau Android sementara yang lain akan mengakomodasi keduanya.


Langkah Tambahan untuk Menjaga Anak Anda Aman Online

Selain memakai fitur parental control yang tersedia dengan perangkat lunak antivirus, juga disarankan semoga orang tua:

  1. Jaga komputer di bab rumah dimana akan gampang memantau apa yang sedang dilakukan anak-anak.
  2. Duduklah belum dewasa Anda dan diskusikan potensi ancaman yang mungkin mereka hadapi secara online.
  3. Dorong anak untuk mendiskusikan pengalaman dan perjumpaan mereka dikala memakai internet.
  4. Meminta semoga anak Anda berbicara terlebih dahulu sebelum mend0wnl0ad sesuatu.
  5. Pantau acara mereka untuk melihat jenis situs web yang mereka kunjungi.
  6. Bersikaplah terang dengan belum dewasa Anda wacana peraturan dan impian Anda dikala memakai internet.
  7. Dorong anak Anda untuk memberi tahu Anda kalau mereka mengalami benturan atau pertemuan asing dikala online. Komunikasi terbuka wacana topik ini sanggup secara signifikan mengurangi kemungkinan terjadinya kerusakan yang lebih berbahaya atau parah di masa depan.
  8. Ada beberapa langkah yang sanggup Anda lakukan untuk memastikan belum dewasa Anda selamat online.


Cara Memilih Software Parental Control Terbaik

Sekarang sehabis Anda memahami bahayanya, inilah saatnya mempersenjatai diri menghadapi risiko yang lazim ini. Menjaga belum dewasa dan komputer Anda yaitu dilema sederhana dikala Anda mengetahui merek yang sempurna untuk dituju. Berikut yaitu beberapa nama terbaik di industri dengan reputasi menjaga anak dan komputer tetap kondusif sepanjang waktu:
Sumber http://www.kumpulanremaja.com/
Buat lebih berguna, kongsi: