Loading...

√ Perbedaan X Banner Dan Y Banner

 Mungkin kalian semua sudah familiar dengan istilah Banner √ Perbedaan X Banner dan Y Banner

    Hey sob? Mungkin kalian semua sudah familiar dengan istilah Banner, Spanduk atau Baliho. Ya memang masuk akal alasannya ialah Banner termasuk salah satu dari perangkat pemasaran yang paling sering dipakai dalam dunia percetakan. Banner biasanya dicetak pada mesin plotter Outdoor yang meghasilkan gambar dengan ukuran yang relatif besar-besar.

Dari sekian banyak jenis banner, ada istilah mengenai X Banner dan Y Banner, untuk sebagian orang yang gres mengetahui percetakan mungkin akan gundah jikalau dikasih pilihan mengenai Banner berbasis rangka X atau Y. Memang dari sekilas seolah-olah dan mempunyai fungsi yang sama yaitu tampilan stand banner vertikal dengan ukuran standardnya 60x160. Lalu apa perbedaan dari X dan Y Banner? Mari kita simak pembahasannya berikut ini.

Perbedaan X Banner dan Y Banner

    Sebenarnya dari fungsinya, kedua jenis ini mempunyai fungsi yang sama, dan keduanya juga mempunyai rangka yang berbentuk X. Tapi, disinilah yang membedakannya, khusus Y Banner ada perhiasan 2 kaki penyanggah dibawah untuk mencegah atau memperkuat kaki dari rangka X. Seperti gambar.


Nah itu beliau perbedaa antara X dan Y Banner, jikalau kalian membutuhkan X atau Y Banner dalam waktu yang cepat 1 hari kerja, diskon ongkir dan terpercaya, kalian sanggup order Melalui Link Dibawah ini.


    Oke mungkin itu saja yang sanggup kita berikan mengenai artikel "Perbedaan X Banner dan Y Banner" ini, biar dengan apa yang sudah kita berikan ini sanggup bermanfaat bagi Kalian. Jangan lupa untuk like dan Subscribe akun resmi kami untuk mendapat informasi serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: