Loading...

√ Cara Mengatasi Kirm Email Diblokir Alasannya Yakni Alasan Keamanan


       Hey sob? kali ini saya akan menunjukkan sebuah cara bagaimana caranya untuk mengatasi sebuah persoalan yang biasa terjadi ketika kita mengirim sebuah file email lewat Gmail atau google mail yang dimana file yang kita kirim tertuliskan peringatan menyerupai "Diblokir alasannya yakni alasan keamanan!" dan disertai dengan "Terjadi kesalahan ketika melampirkan file Anda".

       Untuk mengatasi sebuah persoalan yang terjadi di gmail menyerupai file di blokir bersama-sama cukup gampang untuk memperbaiki itu namun harus anda ketahui juga bahwa memang ada maksud dan tujuan yang di berikan dari pihak google ke anda dalam persoalan itu. Masalah keamanan yakni salah satu acaman besar bagi banyak sekali pihak oleh alasannya yakni itu gmail membataskan sebuah pengiriman file dengan memblokir tipe-tipe file tertentu menyerupai format file

.ade, .adp, .bat, .chm, .cmd, .com, .cpl, .exe, .hta, .ins, .isp, .jar, .jse, .lib, .lnk, .mde, .msc, .msp, .mst, .pif, .scr, .sct, .shb, .sys, .vb, .vbe, .vbs, .vxd, .wsc, .wsf, .wsh

meskipun file-file tersebut anda masukan kedalam sebuah format zip seperti .zip, .tar, .tgz, .taz, .z, .gz, .rar file yang anda kirim akan tetap di blokir. Pencekalan menyerupai ini sangat bermanfaat bagi kedua pihak supaya saling membantu proses pengiriman yang dimana kalau kita mengirimkan sebuah file dalam bentuk format zip di takutkan file yang anda kirimkan rusak dan selain itu sanggup mencegah terjadinya h4ck1ng yang memakai format file yang sudah di tunjukan diatas. Oke bagi anda yang tidak sabar ingin mengirimkan file kesayangan anda atau kiprah dan semacamnya namun mengalami malasah ini anda sanggup eksklusif saja ikuti petunjuk berikut ini.


Cara Mengatasi File yang Diblokir Server Gmail

1. Pertama anda buka akun Gmail anda.

2. Jika sudah anda sanggup klik "Tulis/Compose" dan masukan email pengirim dan isi subject menyerupai biasa.

3. Lalu anda perhatikan di bab bawah, klik sajian "Drive".

4. Setelah itu akan muncul jendela dan pilih sajian "Unggah" dan klik "Pilih file dari komputer Anda" atau anda sanggup eksklusif Drag file anda kesana.

5. Tunggu sampai proses unggah selesai dan anda sanggup klik "Unggah" dan terakhir klik "Kirim".


6. Selesai dan lihat hasilnya.

Oke gampang kan untuk mengatasi sebuah file yang di blokir oleh gmail? Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai "Cara Mengatasi Kirm Email Diblokir Karena Alasan Keamanan" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat informasi serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/
Buat lebih berguna, kongsi: