Loading...

√ Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen √ Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Saat ini dengan maraknya kegiatan dunia maya dan penyebaran warta di internet, facebook merupakan salah satu objek dan wadah yang paling sering digunakan. Salah satu media umum yang paling terkenal di internet. Pengguna facebook dikala ini sudah sangat banyak dan menyebar dari banyak sekali kalangan dan wilayah.

Namun disamping itu tidak sanggup dipungkiri bahwa dari sekian banyak pengguna facebook hingga dikala ini, terdapat cukup banyak orang yang juga mempunyai akun ganda. Maksudnya yakni orang-orang yang mempunyai akun facebook lebih dari satu akun, baik dengan nama yang sama ataupun nama yang berbeda.

Pada dasarnya hal tersebut sah-sah saja dan tidak ada yang melarang, akan tetapi bagi beberapa orang mempunyai akun facebook lebih dari satu bukan harapan sendiri. Ada beberapa faktor atau penyebab mengapa beberapa orang tidak sengaja punya akun facebook lebih dari 1. Diantaranya yakni keputusan beralih akun, yaitu sudah tidak nyaman dengan akun fb yang lama. Karena kena "h4ck" dan semacamnya. Atau ada juga yang ingin "memulai hidup baru" di akun facebook baru.

Pada kasus-kasus tersebut, sebagian besar orang yang mempunyai lebih dari 1 akun facebook menentukan untuk menghapus salah satu akun fb mereka. Mengapa? Alasannya bervariasi, namun tentunya dengan 1 akun fb sanggup lebih fokus pada yang satu tersebut.

Ada dua pilihan yang sanggup dilakukan pada masalah permasalahan tersebut, selain menghapus akun fb sanggup juga dengan me-nonaktifkan akun fb, kau sanggup nonaktifkan akun facebook dengan gampang di sini. Dengan akun nonaktif sewaktu-waktu akun tersebut sanggup diaktifkan dan dipakai kembali menyerupai sedia kala. Namun kalau menghapus akun, maka tindakan tersebut tidak sanggup dibatalkan dan akun yang sudah dihapus tidak sanggup dikembalikan lagi. Dihapus secara permanen.

Hapus permanen akun facebook

Untuk menghapus akun facebook secara permanen, ada beberapa langkah yang sanggup kau lakukan. Tetapi sebelum itu ada beberapa warta yang perlu kau ketahui. Kamu sanggup lihat list ini terlebih dahulu.
  • Sebelum menghapus akun, semua data dan warta terkait akun tersebut sanggup di d0wnl0ad
  • Akun facebook yang sudah dihapus tidak sanggup dikembalikan lagi
  • Akun facebook yang terhapus akan hilang dari grup, halaman, dan pertemanan
  • Semua foto dan file lain yang di-upload dari akun tersebut juga akan hilang (hanya yang di-upload, foto yang cuma ditandai tetap ada kecuali tag nya)
  • Akun facebook yang mulai dihapus masih sanggup dibatalkan sebelum 30 hari
  • Setelah 30 hari semenjak mulai dihapus, akun facebook tersebut akan benar-benar hilang
  • Semua warta dan sanggup yang ada di akun tersebut akan ikut hilang

Untuk mulai menghapus akun facebook kau sanggup mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Jika kau belum login, silakan buka Facebook terlebih dahulu kemudian login dengan akun milikmu
  2. Jika sudah login, buka link hapus akun
  3. Sebelum mulai menghapus kau sanggup d0wnl0ad semua data dan warta yang ada di akun tersebut, mulai dari foto, postingan, lokasi, komentar, teman, cerita, pesan, bahkan hingga warta pencarian dan warta keamanan. Klik tombol Unduh Info untuk d0wnl0ad data akun kamu.
  4. Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen √ Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen
  5. Jika sudah d0wnl0ad data yang diinginkan, klik tombol Hapus Akun
  6. Untuk konfirmasi kepemilikan, masukkan kata sandi akun facebook
  7. Untuk mulai menghapus tekan tombol Hapus Akun. Penghapusan akun akan dimulai sehabis 30 hari, sebelum 30 hari, pembatalan akun masih sanggup dibatalkan
  8. Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen √ Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Membatalkan pembatalan akun facebook

Untuk membatalkan pembatalan akun facebook masih sanggup dilakukan sebelum 30 hari semenjak mulai dihapus. Setelah 30 hari akun akan benar-benar dihapus dan tindakan tersebut tidak sanggup dikembalikan, artinya sehabis 30 hari akun tersebut akan benar-benar hilang. Pastikan kau benar-benar mengetahui apa yang kau lakukan atas tindakan ini alasannya yakni risiko kehilangan data mungkin akan terjadi.

Membatalkan pembatalan akun facebook sanggup dilakukan dengan cara login memakai akun fb tersebut. Setelah login, maka peringatan bahwa akun dalam proses pembatalan akan muncul. Klik tombol untuk membatalkan hapus akun, sehabis itu akun facebook tersebut akan sanggup dipakai kembali menyerupai sebelumnya.

Penutup

Informasi ini diupdate menurut info terbaru Agustus 2019. Jika warta ini sudah tidak relevan kau sanggup membaca petunjuk terbaru di sini.

Itulah beberapa langkah yang sanggup kau lakukan terkait cara menghapus akun facebook secara permanen. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat untuk kamu. Jika ada hal yang kurang jelas, maka jangan sungkan untuk menyampaikannya pada komentar di bawah atau melalui halaman contact blog ini. Terima kasih dan hingga jumpa!
Sumber http://www.maringngerrang.com/
Buat lebih berguna, kongsi: