Loading...

√ Cara Edit Twibbon Memakai Aplikasi Picsart

Twibbon ialah bingkai foto berupa vektor yang pada bab tengah mempunyai tampilan transparan dan pada umumnya format dari filenya tersebut berupa PNG. Banyak sekali aplikasi telah tersedia di perangkat Android maupun dekstop yang sanggup digunakan mengedit foto untuk menggabungkan dengan frame ini, misalkan saja PicsArt. Silakan baca terus untuk mengetahui cara edit twibbon.

Untuk itu, kali ini akan memperlihatkan cara mengedit twibbon lewat PicsArt supaya sanggup digabungkan dengan foto pribadi kamu. Langkahnya tidak akan sulit dan pastinya kau akan sanggup melakukannya jika mau membaca terus artikel ini hingga selesai. Untuk kau yang belum mempunyai aplikasi PicsArt sanggup mengunduh di Google Play Store. Mungkin ada pertanyaan kenapa harus menggunakan photo editor ini? Hal ini dikarenakan app editing foto tersebut cukup praktis atau gampang digunakan. Selain itu, juga tidak memerlukan spesifik terlalu tinggi. Dengan menggunakan smartphone berbekal RAM 2GB serta prosesor seri terendah dikala ini, sudah bisa menjalankannya dengan lancar.

Twibbon ialah bingkai foto berupa vektor yang pada bab tengah mempunyai tampilan trans √ Cara Edit Twibbon Menggunakan Aplikasi PicsArt

Syarat selanjutnya untuk bisa mengedit menggunakan PicsArt ialah ponsel yang akan kau gunakan harus mempunyai sisa memori internal minimal 50 MB alasannya softwere ini sendiri akan memakan penyimpanan sekitar 30 MB.

Cara Edit Twibbon di Picsart

Sesudah kita d0wnl0ad atau unduh aplikasinya, eksklusif buka saja. Kamu akan disuguhkan tampilan awal yang berupa halaman untuk login. Untuk sanggup masuk terdapat dua pilihan metode, yaitu menggunakan akun Facebook dan Google. Selanjutnya kita eksklusif saja melaksanakan editing atau memulai cara menciptakan twibbon.

1. Memasukkan Twibbon

Mungkin kau akan resah kenapa memasukkan bingkai twibbon lewat Picsart terlebih dahulu? Tenang, hal ini saya lakukan bukan tanpa alasan, tetapi supaya bingkai diperlakukan menjadi objek pasif sedangkan foto kita akan menjadi objek aktif. Pilih bingkai yang sudah kau persiapkan dan tentukan juga ukuran sesuai keinginanmu kemudian tekan Atur Ukuran.

Baca juga: Cara Membuat Twibbon Secara Online

Perhatikan gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Pilih gambar bingkai yang akan digunakan.

Sesuaikan ukuran yang diinginkan kemudian tekan atur ukuran. 

Akan muncul tampilan menyerupai di atas.

Sesudah hingga di tahap ini, jika ukuran bingkai terlalu besar kita atur terlebih dahulu biar sanggup lebih gampang dalam proses selanjutnya. Geser ke arah kiri gugusan sajian di bab bawah hingga menemukan icon pensil bertuliskan Gambar. Sesudah ditemukan, kemudian dibuka, pilih ikon 4 anak panah yang terletak di sebelah kanan gambar penghapus (lihat screenshot di bawah apabila kurang mengerti). Selanjutnya, cubit dengan dua jari ke arah tengah hingga muncul angka bertuliskan 26%.

Geser ke arah kiri untuk menemukan sajian ini

Tekan kemudian swipe memaki dua jari berlawanan arah (menuju arah tengah hingga angka memperlihatkan 26%)

2. Menggabungkan Foto

Pilih ikon mask yang ada di bab kanan bawah

Tekan tanda plus (1) maka akan keluar beberapa pilihan menu, silakan tekan pada Lapisan kosong (2). 

Pencet ikon mata pada baris kedua di atas mask twibbon. Tekan tombol back pada HP. 

Sesudah kembali ke sajian awal, ketuk simbol foto (1) maka akan keluar pilihan menyerupai di atas, kau cukup pilih foto (2) dan cari gambar mana yang akan diberikan bingkai.

Sampai di sini saya anggap sudah menemukan foto yang akan dipakai. Ini beliau salah satu fungsi dari penggunaan Lapisan Kosong. Foto yang akan digunakan sanggup diubahsuaikan resolusinya secara manual. Tekan tanda centang kanan atas.

Selanjutnya buka kembali sajian Mask, kemudian ubah urutan lapisan menjadi menyerupai pada gambar di atas.

Hasilnya akan menyerupai ini.
Apabila semua tahapan tadi sudah selesai, kita juga masih sanggup memperlihatkan dampak perhiasan sesuai dengan kreasi masing-masing, misalkan saja teks dan lain-lain. Bila dirasa sudah selesai dalam penyesuaian, langkah terakhir ialah dengan menekan Tanda Centang di bab kanan sebelah atas.

3. Menyimpan Hasil Editan

Pencet tombol anak panah pada bab atas.

Langkah selanjutnya ialah dengan menentukan opsi penyimpanan. Sesuaikan dengan kebutuhanmu. Kalau saya sendiri akan menyimpannya di Galeri.

Baca juga: Cara Bikin Sticker WhatsApp Dengan Foto Kita Sendiri

Ada berbagai manfaat dari menciptakan twibbon menyerupai untuk melaksanakan promosi atau hanya untuk mempercantik foto kita pribadi. Oh iya, tutorial di atas tidaklah baku, Anda sanggup melakukannya sesuai kreatifitas sendiri hingga mendapat hasil yang terbaik. Sekian dulu pembahasan mengenai cara memasang twibbon kali ini.

Sumber http://www.ifabrix.com/
Buat lebih berguna, kongsi: