Loading...

√ Cara Memasang Echo Pada Mixer Rakitan

Hallo mitra jumpa lagi di blog aku ini...semoga dalam keadaan sehat ya..Dalam kesempatan kali ini aku akan mencoba menulis wacana bagaimana cara memasang echo pada mixer rakitan,waktu yang kemudian aku pernah membahas wacana permasalahan yang di hadapi dalam merakit sebuah mixer.yaitu ibarat timbul bunyi dengung dan bunyi pecah sehingga menciptakan tidak yummy didengar.

tetapi kini aku akan membahas bagaimana cara memasang rangkaian suplemen echo pada mixer yang telah kita buat,untuk jenis echo sendiri juga banyak macamnya dari mulai yang sederhana hingga yang paling bagus,tinggal terserah kita mau yang bagaimana,misalkan penggunaanya untuk coba-coba dapat pakai jenis echo yang sederhana dan paling murah,sedangkan jika untuk keperluan sound system maka gunakanlah yang bagus,

Disini aku akan memberi teladan bagaimana cara pemasangannya yang sangat sederhana alasannya yaitu hanya memakai echo yang murah

Dalam kesempatan kali ini aku akan mencoba menulis wacana bagaimana  √ cara memasang echo pada mixer rakitan
                          cara mengatasi input mic serak pada mixer rakitan

rangkaian diatas sebagai teladan saja disini aku memakai kit mixer yamaha 8 pot,untuk echo DTK super digital1 mic sedangkan master mixer aku gunakan yang 4 potensio yang terdiri dari volume,bass,treble dan midle.pada pada dasarnya untuk pemasangan sama jadi terserah mitra semua mau mengunakan rangkaian apa saja bisa.
ok sekian dulu pembahasan yang singkat ini wacana bagaimana cara memasang echo pada mixer rakitan dan apa bila ada salah dalam penulisan ataupun pembahasan aku mohon maaf,terima kasih supaya bermanfaat.





Sumber http://www.solderku.xyz/
Buat lebih berguna, kongsi: