Loading...

√ Cara Menciptakan Kata Sandi (Password) Yang Berpengaruh Dan Kondusif Dari Hack

Password atau kata sandi yakni kunci untuk membuka akun virtual contohnya akun sosial medi √ Cara Membuat Kata Sandi (Password) yang Kuat dan Aman dari Hack

Password atau kata sandi yakni kunci untuk membuka akun virtual contohnya akun sosial media. Penggunaan password memang benar - benar harus diperhatikan, jangan hingga kita menggunakan password yang gampang ditebak orang lain. Namun kita harus menciptakan password yang kuat, kondusif dari h4ck, dan gampang diingat. Dengan begitu, tentu akun Anda akan lebih kondusif dari tindak kejahatan menyerupai h4ck1ng.


Cara Membuat Password yang Kuat dan Aman dari Hacking

Melihat pentingnya data - data dalam sebuah akun, contohnya akun bisnis online. Maka pada kesempatan kali ini Saya akan menunjukkan cara menciptakan kata sandi (password) yang kuat, kondusif dari h4ck, dan pastinya gampang diingat.


1. Menggunakan Simbol - Simbol Unik (Emoji)

Membuat password dengan menggunakan simbol - simbol unik yang biasa dipakai untuk menciptakan emoji sangat anggun lho. Karena dengan simbol - simbol ini orang lain akan sulit menebaknya. Sebagai teladan contohnya dengan *8(^_^) ! dan lain sebagainya

2. Jangan Menggunakan Password yang Umum

Ini yakni salah satu kesalahan yang sering dijumpai, menggunakan password umum menyerupai penambahan angka 123 di simpulan kalimat sangatlah gampang ditebak. Apalagi contohnya hanya menggunakan angka 12345678, itu sangat tidak dianjurkan. Selain itu password yang umum dipakai yakni dengan menggunakan username kemudian menambahkan angka diakhirnya.

Jika Anda menggunakan password menyerupai itu, alangkah baiknya kini ganti saja demi keamanan akun Anda.

3. Kombinasi Huruf Besar Kecil dan Angka

Untuk menciptakan password yang berpengaruh dan kondusif dari h4ck kita juga dapat membuatnya dengan kombinasi antara abjad besar kecil dan angka - angka, contohnya AkuSiddiqRN486. Penggunaan password menyerupai ini sangat susah ditebak, alasannya yakni kebanyakan orang menggunakan password hanya dengan menggunakan abjad kecil.

4. Membuat Password dengan Kata Alay

Mungkin agak benci ketika mendengar kata alay. Tapi menciptakan password dengan cara ini sangatlah kuat, alasannya yakni orang susah sekali menebaknya. Caranya yaitu menggabungkan huruf, angka, dan simbol hingga membentuk sebuah kalimat. Supaya tidak lupa password, buatlah kalimat yang gampang diingat. Misalnya : 4ku_5ay4n9_k4mu (aku sayang kamu) dan lain sebagainya.


Baca Juga : Cara Ampuh Melindungi Akun Gmail Agar Tidak di Hack

5. Buat Password Agak Panjang

Pernah lihat film wacana h4ck1ng gak ? Pada ketika melaksanakan pembobolan, untuk mencari satu kata password itu membutuhkan waktu yang tidak mengecewakan usang lho!. Maka dari itu, menciptakan password yang berpengaruh dan panjang akan berkhasiat untuk mengamankan akun Anda.

Mungkin itulah beberapa cara yang dapat Saya bagikan untuk menciptakan kata sandi (password) yang berpengaruh dan biar kondusif dari h4ck
Sumber http://www.siddiqrn.net/
Buat lebih berguna, kongsi: