Loading...

√ Review Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 6

Review Asus Zenfone 6 merupakan smartphone android terbaik dengan harga murah yang dipersiapkan untuk menjangkau kalangan menengah atas. Spesifikasi Asus Zenfone 6 tentunya lebih superior jikalau dibandingkan dengan Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone 5. Meski demikian ketiga produk ini mempunyai desain yang ibarat dengan bab sisi belakang yang tampak menipis ketepi kemudian melengkung dan tebal pada bab tengah.

Asus Zenfone 6 tersedia dalam empat varian warna yang lebih elegan jikalau dibandingkan dengan Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone 5. Bahan yang dipilih untuk membungkus smartphone ini memakai materi plastik yang diberi finishing doff sehingga nyaman dan ringan di tangan. Terbukti, bobot yang dimiliki hanya 196 gram saja.

Artikel terkait: ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ZenFone 6, smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa serta teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Zenfone 6 mempunyai kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar terang dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors.

 merupakan smartphone android terbaik dengan harga murah yang dipersiapkan untuk menjangka √ Review Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 6
ASUS ZenFone 6

Smartphone dengan layar 6 inci ini didesain dengan model unibody. Kekurangan dari model ibarat ini ialah pengguna tidak sanggup mengganti baterai perangkat ini tanpa harus mendatangi service center-nya. Jika dipaksakan, tentu saja akan menghanguskan garansi. Untuk desain tampilan, ASUS sudah memasukkan ZenUI, sebuah theme yang gres diperkenalkan pada ketika peluncuran ZenFone lalu. Ada banyak feature pada theme serta launcher yang satu ini.

ASUS ZenFone 6


Pada dapur pacu, Asus Zenfone Andriod 6 dipercayakan memakai prosesor Dual Core 2 GHz. Berkat teknologi hyper threading besutan Intel, prosesor ini diklaim sanggup menghasilkan performa yang sama dengan prosesor Quad Core namun dengan konsumsi daya yang lebih sedikit. Kelebihan Asus Zenfone 6 yang lain ialah sokongan kinerja oleh RAM sebesar 1 atau 2 GB dan pengoleh grafis dari PowerVR SGX544MP2 GPU.

Di sektor kamera, Zenfone 6 juga istimewa. Smartphone ini memperkenalkan teknologi Pixel Master yang bisa meningkatkan sensitifitas sensor dalam menangkap cahaya dan mengurangi noise. Teknologi ini bekerja sangat baik pada mode Low-Light. Dengan menggabungkan kemampuan 4 piksel berdekatan untuk menangkap cahaya, sensitifitas kamera terhadap cahaya otomatis menjadi 4 kali lebih baik. Dengan begini kamera tidak perlu meningkatkan nilai ISO sehingga noise yang tertangkap juga menjadi lebih sedikit.

Spesifikasi ASUS ZenFone 6


Material plastik yang dipakai mempunyai finishing doff, jadi perangkat tidak licin ketika Anda berkeringat. Lagipula casing belakang tersebut bisa diganti-ganti. Jika Anda membeli warna merah dan sudah bosan sehabis beberapa saat, Anda bisa membeli casing warna kuning misalnya. Asus juga melengkapi aksesoris Asus Zenfone dengan semacam Smart Cover, dengan sistem ganti casing. Zenfone cukup ergonomis ketika digenggam, meski bab samping agak kaku, namun bab belakang yang agak melengkung cukup nyaman. Kelemahan dari desain Zenfone 6 berdasarkan kami ialah LED notifikasi yang terlalu kecil, serta tombol volume dan lock / power yang cukup keras.

  • CPU : Intel® Atom™ Z2580 ( 2.0 GHz )
  • OS : Android JellyBean 4.3 ( will update to 4.4 KitKat ) with ASUS ZenUI
  • Memory : Internal 8 GB, Micro SD Card Support (up to 64GB)
  • Internet : DC-HSPA+ ( DL / UL ): 42 / 5.76 Mbps
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 ; UMTS 850 / 900 / 1900 / 2100 ;
  • Konektivitas : WiFi / Bluetooth Integrated 802.11 b/g/n ; WiFi-Direct, Bluetooth V 4.0 ( EDR + A2DP )
  • Layar : 6″ TFT LED Backlight / 1280 x 720 HD IPS, Corning® Gorilla® Glass 3
  • Kamera Utama : 13 MP f/2.0 PixelMaster Camera
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Baterai : 12 Wh, Typ 3300mAh, non-removable polymer battery
  • Slot : Headphone jack / Micro USB / Dual Micro SIM
  • Warna : Charcoal Black / Pearl White / Cherry Red / Champagne Gold
  • Dimensi : 166.9 ( L ) x 84.3 ( W ) x 5.5-9.9 ( H ) mm
  • Berat : 196g

Harga Asus Zenfone 6


Dengan harga pada kisaran Rp 3.099.000, Asus Zenfone 6 memperlihatkan spesifikasi yang mumpuni pada kelas smartphone premium. Kekurangan Asus Zenfone 6 yang mencolok ialah ketiadaan NFC yang biasa dijumpai pada smartphone kelas menengah atas dan absennya FM Radio.

Sumber http://superblogpedia.blogspot.com
Buat lebih berguna, kongsi: