Loading...

√ Tema Iphone X Keren Untuk Hp Android

Tema iPhone X Keren Untuk Hp Android – Para pengguna ponsel Android niscaya banyak yang ingin menjiplak tampilan antarmuka atau tema iPhone X dengan ciri khas notch di atas layar. Beruntunglah sistem operasi Android ialah open source yang terbuka untuk dikustomisasi sepenuhnya hanya dengan sedikit perjuangan saja. Ada beberapa aplikasi Android yang memungkinkan pengguna Android melaksanakan melakukan perubahan tema android jadi menyerupai iphone, tetapi tak semuanya menawarkan sesuai dengan keinginan. Karena itu berikut tema iPhone X untuk android, ikon dan launcher yang harus diunduh untuk menawarkan tampilan semirip mungkin dengan andalan terbaru Apple tersebut.



Tema iPhone X Keren Untuk Hp Android


 Para pengguna ponsel Android niscaya banyak yang ingin menjiplak tampilan antarmuka atau tema  √ Tema iPhone X Keren Untuk Hp Android


1. Launcher iPhone X


Tema iPhone X untuk Android sanggup didapatkan dengan mengunduh launcher Nova Launcher Prime versi gratis di Play Store dengan link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.teslacoilsw.launcher.prime&hl=en. Untuk versi gratis ini tidak memungkinkan pengguna untuk mengubah ukuran ikon sampai 100% alasannya ialah pengaturan ikon default Nova 30% lebih kecil daripada yang ada di iOS.


2. Ikon


Selanjutnya, kita akan membutuhkan paket ikon yang sesuai. Ada banyak paket ikon menyerupai yang dipakai iOS di Play Store, tetapi sayangnya, yang benar-benar cantik hanya ada beberapa saja. Salah satunya ialah paket ikon TrueiOS, silahkan diunduh dari Play Store.


3. Notch


Anda pun perlu mengunduh aplikasi yang sanggup menjiplak tampilan notch atau jidad di atas layar. Untuk yang ini pun ada banyak di Play Store, contohnya : aplikasi Black Notch, Never Settle, The Notch, dan masih ada beberapa lagi. Silahkan dipilih yang paling menyerupai dengan jidad iPhone X.


4. Floating Notification


Untuk menjiplak fitur Floating Notification atau pemberitahuan mengambang di iOS, kita perlu memakai layanan dari aplikasi tertentu. Salah satunya ialah Floatify yang mempunyai preset built-in yang menjiplak sikap notifikasi iOS. Fitur ini bahkan juga berlaku dikala layar terkunci. Cukup instal Floatify, kemudian jalankan dan masuk Notifications> Themes, dan pilih iOS 10.


5. Wallpaper


Anda tidak benar-benar sanggup mendapat pengaruh yang sama tanpa memakai salah satu wallpaper gres di iOS 11. Karena itu kita perlu mengunduhnya di https://drive.google.com/drive/folders/0By6Pd2eePqY5Tm80Tm8xc3h5cTA?usp=sharing.


6. Sudut-sudut yang membulat


Kita tidak sanggup benar-benar memperoleh antarmuka tema iphone keren iPhone X tanpa membulatkan sudut-sudut. Aplikasi menyerupai Roundr akan melakukannya dengan sangat mudah. Aplikasi Roundr sanggup diunduh di https://play.google.com/store/apps/details?id=mohammad.adib.roundr.


7. Menyiapkan semuanya


Bila langkah-langkah di atas cukup merepotkan alasannya ialah harus mengunduh aplikasi-aplikasi pendukung satu-persatu, anda sanggup mengunduh file lengkap backup dengan mengunjungi link https://drive.google.com/file/d/0By6Pd2eePqY5M0pxNW9jNHlYZTA/view?usp=sharing. Dan berikut panduan apa saja yang harus diubah dalam pengaturan launcher Nova :


Di sajian Desktop:

– Masuk ke grid desktop 6×4 dan nonaktifkan posisi subgrid;

– Pilih ukuran ikon 150% (hanya ada di Nova Launcher Prime yang berbayar);

– Gunakan font normal untuk label ikon;

– Ukuran teks akan bervariasi tergantung pada perangkat Anda. Pertama-tama gunakan ukuran tengah kemudian turunkan sedikit;

– Hapus bayangan label ikon, gunakan warna putih dan teks satu baris;

– Nonaktifkan width padding, tetapi aktifkan medium height padding untuk memastikan ikon tidak mengganggu notch;

– Nonaktifkan kafe Google search;

– Nonaktifkan wallpaper scrolling;

– Gunakan scroll effect simple’;

– Gunakan three-dot page indicator dalam warna putih;

– Aktifkan fitur ‘Add icon to home screen’ yang akan menambahkan aplikasi gres ke layar Homesecreen begitu Anda menginstalnya.


Di sajian Dock:

– Gunakan warna background persegi panjang putih solid, tetapi kurangi transparansinya menjadi hanya 45-50%;

– Gunakan single dock page atau halaman tunggal;

– Gunakan 4 docks Icon;

– Perbesar ukuran ikon sampai 150% dan nonaktifkan label;

– Jangan aktifkan kafe search di dock;

– Nonaktifkan width padding, tetapi gunakan medium height padding


Di sajian Folder:

– Masuk ke grid folder preview;;

– Unduh gambar berikut (http://ac-themes.s3.amazonaws.com/Wallpapers/folder-2.png) dan gunakan sebagai latar belakang folder;

– Pilih ‘Zoom’ sebagai animasi transisi dan jangan gunakan ‘Circle’;

– Di Background, pilih warna putih dan setel transparansi 10-15%;

– Gunakan zoom ikon 150%, ukuran font normal, dan label ikon hitam;


Di Look & Feel:

– Pilih iOS-like icon pack;

– Nonaktifkan Adaptive Icons;

– Nonaktifkan normalize icon size;

– Biarkan semua pengaturan default untuk yang lainnya;


Di Notification badges:

– Pilih numeric badges dan instal TeslaUnread ketika diminta;

– Di numeric badge style, pilih ukuran sedang dan kanan atas untuk posisi;

– Jangan gunakan preset, pilih custom, kemudian pilih warna merah yang sama untuk Border dan Badge, teks harus tetap putih;

– Terakhir, sesuaikan corner radius menjadi 8.


Tags List: tema indicator hp meizu, tema iphone untuk android yang pro, tema iphone x paling keren di playstore, Tema iphone x teringan
Sumber http://duahp.comm
Buat lebih berguna, kongsi: