Loading...

√ Menentukan Antivirus Terbaik Untuk Bermain Game

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa infomasi wacana Cara Memilih Antivirus Terbaik untuk Game , Antivirus Merupakan perangkat Lunak yang sanggup menghilangkan virus, worm, malware dan pada hari ini saya akan memberikan informasi dan saran antivirus yang terbaik untuk bermain game

Mengapa Gamers Benci Antivirus

Saat ini, game terbaik mempunyai narasi yang rumit, grafis yang menakjubkan Gamer benar-benar diserap oleh permainan yang mereka mainkan, pengalaman mengesampingkan setiap indra mereka, benar-benar membatasi pengalaman sensoris yang menakjubkan yang dimainkan oleh merek perangkat lunak game jutaan game.

Perangkat lunak antivirus mendapat rap yang jelek alasannya yaitu pemberitahuan, peringatan, perayapan yang dijadwalkan, dan pembaruan kikuk yang menciptakan game menjadi lambat dan gampang digoyahkan. Karena alasan inilah banyak gamer menghindarinya menyerupai Custer's Revenge. Tapi, mematikan perangkat lunak antivirus Anda terang sanggup mengakibatkan peristiwa yang tak terhitung kalau ada hal jelek yang mengganggu sistem Anda - dan selain ancaman yang Anda bawa ke PC dan privasi Anda, itu tidak perlu dilakukan. Sebenarnya ada solusi sederhana untuk persoalan ini, dan ini disebut Gaming Mode..
Baca juga : Ulasan Secara Lengkap Tentang Berbagai Antivirus

Memilih Antivirus Terbaik untuk Bermain Game

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa infomasi wacana  √ Memilih Antivirus Terbaik untuk Bermain Game


Apa itu Gaming Mode?

Mode Permainan (atau Mode Permainan, atau Mode Gamer, tergantung pada perangkat lunak) yaitu alat yang sangat mudah yang memungkinkan Anda menjaga supaya komputer Anda tetap terlindungi menyerupai biasa, tanpa perangkat lunak antivirus yang mengganggu permainan Anda. Ini bekerja dengan menyisihkan peringatan, pembaruan, dan notifikasi sementara ketika Anda sedang bermain, dan kemudian mengelompokkannya bersamaan ketika Anda selesai melakukannya. Ini kemudian dipresentasikan sebagai daftar lengkap, semuanya dalam satu go. Beberapa perangkat lunak antivirus seperti McAfee hanya akan menonaktifkan notifikasi atau pop up untuk sisa permainan game Anda, sementara yang lain menyukai Webroot lebih terlibat dan kaya fitur.

Dan, ketika Anda sanggup menunda mengatasi persoalan malware potensial hingga Anda siap untuk berhenti bermain game, komputer Anda tidak dibiarkan terbuka lebar untuk sementara. Firewall dan firewall inti Anda masih berdetak sepanjang latar belakang yang tenang, melindungi Anda dari penyerang jahat dari varietas virus

Menemukan Mode Permainan

Anda mustahil menemukan Mode Permainan di antara penawaran antivirus gratis , namun beberapa suite keamanan internet premium yang lebih baik telah menyadari bahwa gamer hardcore merupakan bab besar dari sasaran pasar mereka. Orang-orang ini memberikan beberapa bentuk mode permainan sebagai standar dalam versi Pro mereka, meskipun beberapa menyebutnya dengan nama menyerupai "Mode Senyap". Versi berbayar terang mempunyai fleksibilitas, fungsi, dan laba yang jauh lebih tinggi, jadi gamer yang benar-benar ingin mendapat hasil maksimal dari pengalaman gaming mereka harus memanfaatkan merek nama teratas yang dikenal dengan kualitas game mereka menyerupai BullGuard dan BitDefender.

Dengan demikian, mereka tidak ingin terlihat secara aktif mendorong sikap yang melemahkan keamanan Anda dan sanggup memberi mereka kritik kalau Anda tidak pernah mematikannya, dan sesuatu risikonya tergelincir melalui internet. Apapun keadaannya, periksa perangkat lunak antivirus terbaik di industri ini supaya komputer Anda tetap kondusif dan memberi Anda kesempatan untuk menikmati hobi favorit Anda tanpa gangguan.

Menggunakan Antivirus untuk Gaming pada Sistem yang Berbeda

Catatan penting, tidak semua perangkat lunak antivirus dibangun dengan cara yang sama, dan semuanya tidak akan berfungsi dengan semua perangkat. Saat menjelajah solusi antivirus gaming ideal Anda, pastikan untuk mencari spesifikasi untuk melihat perangkat dan sistem operasi yang dipakai perangkat lunak sehingga Anda tidak terjebak dengan produk andal yang tidak mempunyai kegunaan untuk perangkat Anda.
Baca juga : Alasan Penting Memakai Antivirus
Sebagai contoh, sementara Webroot dan Bullguard dikenal sebagai beberapa pilihan perangkat lunak antivirus PC terbaik, Norton oleh Symantec dan McAfee akan memberi Anda nilai untuk uang Anda dan santunan yang tak tergoyahkan pada perangkat Mac Anda. Windows 10 bahkan mempunyai Mode Game sendiri yang terpasang di dalamnya, meningkatkan kinerja pada beberapa, namun tidak semua perangkat, dengan mendedikasikan lebih banyak siklus GPU ke permainan game. Ini jauh dari sederhana atau konklusif, jadi gamer masih harus menentukan antivirus khusus kalau mereka ingin memastikan pengalaman bermain yang lebih baik.

Antivirus terbaik untuk game tidak akan mengganggu gameplay Anda.

Apa Fitur Paling Penting yang Harus Diperhatikan dalam Antivirus untuk Gamer?
Karena ada begitu banyak pilihan, sanggup jadi membingungkan bila Anda mencari antivirus terbaik untuk para gamer. Ada banyak fitur manis yang tersedia, namun faktor terpenting yang harus diperhatikan adalah:

  1. Notifikasi dan penindasan popup
  2. Di balik layar santunan yang tidak menguras tenaga Anda (low footprint)
  3. Perlindungan firewall bahkan selama Game Mode
  4. Pembaruan dijeda dan dijadwalkan nanti
  5. Membatasi proses background
  6. Deteksi mode layar penuh juga merembes, tapi bukan keharusan
  7. Antarmuka yang gampang digunakan
  8. Dukungan teknis yang bagus

Antivirus Terbaik Untuk Bermain Game


Untuk menghemat trawl melalui cetakan kecil, berikut yaitu beberapa suite keamanan internet terbaik yang memberikan Mode Permainan. BullGuard dan Avira yaitu dua pilihan perangkat lunak antivirus teratas yang menciptakan Mode Gaming mereka relatif gampang ditemukan dan dinyalakan. Sebenarnya, BullGuard sanggup mengenali secara otomatis ketika Anda memainkan permainan favorit dan kekuatan Anda, sehingga menghemat kerumitan untuk menyalakan dan mematikannya.
Baca juga : ulasan Secara Lengkap Tentang BullGuard Antivirus

Sumber http://www.kumpulanremaja.com/
Buat lebih berguna, kongsi: