Loading...

√ Cara Meledakkan Pelanggan Dalam Sekejap Melalui Marketplace Jasa

Info-Menarik.NET – Apakah ketika ini Anda mempunyai perjuangan dibidang jasa?, katering, fotografi pernikahan, DJ, desain interior, salon, bengkel, klinik kecantikan, MC, jasa entertainment, atau jasa lainnya? Merasa belum cukup dikenal luas di tempat Anda? Atau mempunyai jumlah pesaing yang cukup banyak? Sudahkah Anda berfikir bahwa pemasaran jasa Anda tidak melulu harus melalui iklan? Ya, mungkin Anda telah memasang iklan melalui media massa atau via brosur, spanduk, dan reklame dengan biaya yang tak sedikit. Sudah merasa cukupkah Anda?, Apakah balasannya menggembirakan?,  Jika belum, Anda perlu melaksanakan inovasi.


Persaingan yang cukup ketat sanggup menciptakan frustasi. Jumlah pelanggan yang hanya dalam hitungan jari, sanggup tiba-tiba habis berpindah kepada pesaing Anda. Untuk segelintir orang, hal ini sanggup menggiring ke perbuatan irasional. Bahkan tidak jarang, ada yang malah melibatkan unsur klenik dengan meminta proteksi “orang pintar” untuk penglaris. Na’if tapi nyata! Terdengar aneh, tapi praktek ini memang banyak terjadi dan telah menjadi diam-diam umum. Kita menyerupai kembali ke masa lampau, dimana teknologi dan modernisasi belum menyentuh segala aspek kehidupan. Mencari dukun penglaris, menyalahkan letak tempat perjuangan atau mencari kambing hitam lain.


 Apakah ketika ini Anda mempunyai perjuangan dibidang jasa √ Cara Meledakkan Pelanggan Dalam Sekejap Melalui Marketplace Jasa


Padahal ilmu marketing sendiri ialah hal yang logis bukan? So.. mari kita bicara logika saja. Pernahkah Anda bayangkan bahwa solusi untuk alternatif pemasaran sanggup sangat simpel?. Ya, kini Anda sanggup menjangkau ribuan orang disekitar lokasi Anda yang mencari jasa Anda dengan cara yang relatif mudah. Tidak perlu menciptakan website sendiri, bergabunglah di www.starofservice.co.id, Sebuah situs marketplace jasa terkemuka yang ketika ini juga melayani pasar Indonesia yang sangat prospektif. Daftarnya gratis, aku juga telah terdaftar sebagai Pro’s (istilah untuk profesional penjual jasa) untuk kategori MC.


Di starofservice Indonesia tersedia aneka macam profesional berpengalaman yang mempunyai kualifikasi terbaik. Mulai dari Wedding Organizer, Fotografer, Katering, Pengacara, Jasa Konstruksi, Arsitek, Les Privat, Guru Senam, Bengkel, dan bermacam-macam jasa lainnya. Semua kategori dikelompokkan di tiap kota diseluruh Indonesia. Jadi, siapapun calon klien yang mencari jasa menyerupai Anda, kemungkinan besar akan melihat profil Anda alasannya ialah berada dalam satu daerah.


Bagaimana Cara Kerja StarOfService Indonesia?


1. Terhubung Dengan Profesional Dengan Cepat


Setelah Anda mendaftar di websitenya, beberapa jam sehabis pencari jasa memberikan apa yang mereka butuhkan melalui formulir, StarOfService Indonesia akan menempatkan Anda dalam kontak dengan beberapa profesional yang sanggup menuntaskan proyek Anda.


2. Membandingkan Profesional (Penjual Jasa)


Setiap link akan memuat : quote pribadi, ulasan klien, kontak informasi, pesan pribadi, dan profil profesional (penjual jasa). Sehingga Anda sanggup menentukan siapa yang paling sempurna bagi Anda.


3. Sewa Profesional Yang Tepat


Bila Anda telah yakin dan siap, segera sewa seorang profesional yang berpengalaman dengan harga yang cocok untuk Anda. Anda juga sanggup mendaftar sebagai pencari jasa atau bahkan penjual jasa.


Membeli Kredit


Kredit ialah mata uang di StarOfService. Ketika Anda siap untuk menanggapi undangan pelanggan, Anda akan membeli Kredit StarOfService untuk membayar dan mengirim kutipan Anda. Ini memerlukan 10 sampai 45 kredit untuk mengirim kutipan.


Pilihan Kredit


Opsi kredit berikut ini tersedia untuk pro yang pernah membeli kredit, paling tidak sekali sebelumnya. Setiap kredit biayanya berkisar $ 0.20, murah sekali bukan? Anda sanggup membeli kredit yang cukup untuk satu kutipan, atau Anda sanggup membeli kredit di salah satu paket di bawah ini :


140 Kredit = $ 29,99 ($ 0,21 masing-masing)


300 Kredit = $ 59,99 ($ 0,19 masing-masing)


600 Kredit = $ 99,99 ($ 0,16 masing-masing)


Jika Anda membeli kredit sebelumnya, Anda juga sanggup melihat sejarah kredit (history) Anda, untuk melihat catatan pembelian kredit sebelumnya.


Apa itu kredit StarOfService?


 Apakah ketika ini Anda mempunyai perjuangan dibidang jasa √ Cara Meledakkan Pelanggan Dalam Sekejap Melalui Marketplace Jasa


Kredit dipakai untuk mengirimkan penawaran. Jika jasa yang dicari klien sesuai dengan keahlian Anda, silakan gunakan kredit yang Anda miliki atau melaksanakan pembelian kredit untuk mengirimkan penawaran.


Jumlah kredit yang diharapkan tertulis di halaman penawaran Anda. Banyaknya kredit yang diharapkan menurut kategori layanan dari permintaan. Masukkan harga dan tulislah pesan langsung kepada klien.


Anda sanggup membeli kredit hanya untuk menawar satu kali, atau menghemat waktu dan uang dengan membeli satu paket untuk menawar lebih banyak.


Masukkan rincian kartu kredit atau Paypal Anda untuk mengirimkan penawaran dan membeli kredit. Jika Anda sudah membeli satu paket kredit, masukkan penawaran Anda dan kirimkan. Nanti pihak StarOfService akan memberikan kredit yang tersedia dan yang diharapkan untuk mengirimkan penawaran.


Bagaimana Cara Membeli Kredit Di StarOfService Indonesia?


Anda akan diminta untuk membeli kredit setiap kali Anda mengirim kutipan, atau Anda sanggup membeli kredit di paket untuk membantu mempercepat proses mengutip. Berikut ialah cara kerjanya :



  1. Pilih undangan pelanggan yang ingin Anda kirimi kutipan.

  2. Menulis kutipan Anda dan klik Kirim Penawaran.

  3. Pilih berapa banyak kredit yang ingin dibeli dengan mengklik Beli & Kirim.

  4. Masukkan isu kartu kredit atau kartu debit atau Anda sanggup memakai PayPal (Pembelian kredit dijamin keamanannya).

  5. Klik Submit dan kirim kutipan Anda.


Setiap hari, ribuan pelanggan menentukan StarOfService untuk mempekerjakan profesional yang berada di sekitar mereka. Banyak profesional (penjual jasa) yang telah mencatatkan pendapatan 2x atau 3x lipat melalui StarOfService. Ingin tahu lebih jauh? Kunjungi saja webnya dan tidak ada salahnya mencoba peruntungan perjuangan Anda kini juga! Atau d0wnl0ad aplikasinya melalui smartphone Anda di Google Play atau App Store, Good Luck!



Artikel ini karya penulis tamu  Rico Rivaldi seorang Penyiar Radio dan Voice Talent yang nggak suka ngomong tapi suka nulis. Ingin menulis artikel di InfoMenarik? Silakan simak pedomannya disini.


Sumber http://info-menarik.nett
Buat lebih berguna, kongsi: