Loading...

√ 6 Tips Jitu Wisata Liburan Ke Singapura

Ingin berwisata ke Singapura? Sebaiknya Anda simak tips ini dengan baik. Wisata liburan ke Singapura akan sangat mengasyikkan jikalau Anda sanggup memakai waktu sebaik-baiknya, supaya liburan Anda efektif serta berjalan dengan lancar. Singapura punya banyak sekali macam daerah wisata, baik yang klasik menyerupai Merlion sampai yang paling gres menyerupai Gardens by the bay. Oleh alasannya yaitu itu, butuh estimasi waktu yang efektif supaya anda sanggup menyambangi beberapa area sekaligus. Penting buat anda untuk sanggup merasakan setiap acara seru dimulai dari belanja hingga wisata kuliner. Olehnya itu, diperlukan tips khusus biar semuanya berjalan dengan lancar.

Sebaiknya Anda simak tips ini dengan baik √ 6 Tips Jitu Wisata Liburan ke Singapura

Tips Wisata ke Singapura

Berikut ini 6 tips jitu wisata liburan di negeri merlion ini:

1. Bawa Paspor dan Boarding Pass ke manapun Anda Pergi

Ketika berada di Singapura, jangan lupa untuk selalu membawa paspor dan boarding pass ke manapun Anda pergi. Tak hanya untuk jaga-jaga, paspor serta boarding pass bermanfaat untuk mendapat sarana transportasi menyerupai mrt serta bus

2. Bawa Kacamata Hitam Serta Gunakanlah Sunblock

Sebagai negara tetangga, Singapura masih berada di bersahabat dengan garis khatulistiwa. Singapura juga bercuaca cukup panas dikarenakan letaknya yang persis di pinggir pantai. Oleh alasannya yaitu itu, jangan lupa bawa kacamata hitam untuk menghalangi cahaya matahari yang menyilaukan mata. Gunakanlah sunblock di wajah dan tubuh supaya terlindung dari cahaya matahari yang terlalu berlebih.

3. Ambillah Brosur serta Peta Sebanyak-banyaknya

Baik di bandara, terminal, bus, ataupun stasiun MRT, ambil brosur serta peta mengenai Singapura sebanyak-banyaknya. Brosur-brosur ini meruapakan langkah mudah untuk tahu letak serta saluran menuju obyek wisata. Penting juga untuk mendapat peta jalur MRT, dikarenakan transportasi tersebut yang sangat nyaman digunakan untuk turis.

4. Tempat wisata berdekatan sanggup disambangi dalam satu waktu

Efisiensi waktu merupakan hal yang krusial supaya perjalanan Anda lancar. Cobalah menyambangi beberapa daerah wisata yang berdekatan, sekaligus dalam satu waktu. Seperti, menyambangi Sri mariamman temple, Buddha tooth relic temple, Masjid jama, saat anda berkunjung ke Chinatown. atau, berkunjung ke National Singapore Museum, Clark Quay, Merlion Park, Monumen Raffles saat berkunjung ke Colonial District.

5. Makanlah  di Street Food, sebelum Berpindah ke Food Court dan Restoran

Singapura merupakan ikon street food khas Asia, dengan Taipei yang menjadi saingannya. Oleh alasannya yaitu itu selama berada di Singapura, puas-puaskan diri anda dalam wisata kuliner. Cicipilah kaya toast, nasi lemak, juga masakan peranakan lain di stan-stan kuliner pinggir jalan. Hawker food, begitu orang Singapura menyebutnya. untuk umat muslim, anda sanggup bertanya pada penjual kuliner apakah yang dijualnya halal atau tidak. tak hanya menghemat budget, Anda juga sanggup merasakan bermacam masakan lokal.

6. Carilah Penginapan murah di Chinatown, Bugis, Little India

Tiga lokasi ini terkenal sebagai pusat backpacker di Singapura. Beragam tipe fasilitas dimulai dari dormitori hingga hotel nyaman berjejer di ke-2 daerah ini. Anda sanggup memilih salah satu diantaranya, tetapi pastikan sarana yang didapat sesuai dengan dana yang anda keluarkan. Di bugis, ada banyak restoran halal sehingga umat muslim tidak akan sulit untuk mencari makanan.

Demikianlah 6 Tips Jitu Liburan Wisata ke Singapura, semoga bermanfaat.

Sumber http://www.ilmusiana.com
Buat lebih berguna, kongsi: