Loading...

√ Cara Withdraw Rupiah Di Bitcoin.Co.Id Transfer Ke Rekening Bank

Cara Withdraw Rupiah – Terkadang kita memerlukan penarikan kembali Rupiah (withdraw) yang sudah terlanjur kita depositkan di situs bitcoin.co.id. Bisa saja insiden ini alasannya ialah kita salah melaksanakan transfer Rupiah, alasannya ialah Rupiah yang kita transfer terlalu besar dari sasaran awal. Sehingga kita menginginkan untuk menarik kembali Rupiah tersebut. Jangan khawatir, alasannya ialah situs bitcoin.co.id sudah menyediakan fasilitasnya untuk withdraw Rupiah ke rekening tabungan kita.


Baca Juga : Cara Belanja Online Menggunakan BitCoin (BTC)


Memang situs bitcoin.co.id ini dirancang khusus untuk keperluan bitcoin. Selain itu kita dapat menambah saldo BTC yang kita beli memakai Rupiah. Tidak heran alasannya ialah fitur situs bitcoin.co.id sangat lengkap, maka setiap harinya member yang terdaftar di situs ini terus bertambah.


Baca Juga : Cara Membeli Bitcoin Di Bitcoin.Co.Id Melalui Transfer Rekening


Kalau untuk menabung saldo BTC saya percayakan saja sama situs PT Bitcoin Indonesia (bitcoin.co.id). Sangat kecil resiko kehilangan saldo BTC dan juga situs bitcoin.co.id dilengkapi dengan security yang kuat. Login di situs bitcoin.co.id selain dilengkapi dengan CAPTCHA dan juga sudah memakai sistem Google Authenticator.


Lalu Bagaimana Cara Withdraw Rupiah Di Situs Bitcoin.Co.Id?


Tidak sulit untuk withdraw Rupiah di situs bitcoin.co.id. Namun sebelum Anda tetapkan untuk melaksanakan withdraw Rupiah, sebaiknya perhatikan dulu peraturannya, yaitu :



  1. Kita dapat melaksanakan withdraw Rupiah di bitcoin.co.id minimal penarikan harus Rp. 100.000,-;

  2. Dan juga maksimal penarikan withdraw Rupiah ialah Rp. 50.000.000,- perhari;

  3. Biaya manajemen yang dikenakan oleh situs bitcoin.co.id ialah sebesar 1% dari jumlah penarikan;

  4. Kemudian minimal biaya penarikan ialah Rp. 25.000,-;

  5. Yang tidak kalah penting ialah proses penarikan Rupiah memakai jaringan LLG (Kliring) atau RTGS. Proses penarikan dapat memakan waktu 1 hari hingga Rupiah dapat masuk ke Rekening;

  6. Disarankan semoga withdraw Rupiah ke rekening atas nama Anda sendiri, atau nama resmi yang tercantum di akun situs bitcoin.co.id.


Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa withdraw Rupiah di bitcoin.co.id itu tidak sulit. Jika Anda sudah paham dan mengerti wacana kebijakan yang ditentukan bitcoin.co.id dalam hal withdraw Rupiah, maka caranya ialah Anda tinggal menuju ke Menu Utama kemudian klik Penarikan Rupiah. Dan tentunya hal ini dapat Anda lakukan jikalau sudah login di vip.bitcoin.co.id/login.


 Terkadang kita memerlukan penarikan kembali Rupiah  √ Cara Withdraw Rupiah Di Bitcoin.Co.Id Transfer Ke Rekening Bank


Kemudian isi semua form Penarikan Rupiah. Yang harus Anda isi disini hanya 4 kolom saja, yaitu : Jumlah Penarikan, Bank, Nomor Rekening, dan PIN Google Authenticator.


Misal saya akan melaksanakan withdraw Rupiah sebesar Rp. 100.000,-. Maka biaya penarikan yang dikenakan ialah Rp. 25.000,-. Artinya Rupiah higienis yang akan saya terima ialah Rp. 75.000,-.


 Terkadang kita memerlukan penarikan kembali Rupiah  √ Cara Withdraw Rupiah Di Bitcoin.Co.Id Transfer Ke Rekening Bank


Anda juga harus mengisi kolom PIN Google Authenticator. Aplikasi Google Authenticator ini sebelumnya sudah saya bahas dikala kita pertama kali Daftar Membuat Akun Bitcoin. Aplikasi Google Authenticator harus diinstall permanen di Browser Google Chrome dan nanti akan terpasang otomatis di Toolbar. Cara menggunakannya Anda tinggal klik pilih pada aba-aba yang tampil otomatis, dan nanti salinan nomor akan tersimpan di clipboard. Selanjutnya Anda tinggal menempelnya (paste) di kolom PIN Google Auth yang berada di form Penarikan Rupiah.


 Terkadang kita memerlukan penarikan kembali Rupiah  √ Cara Withdraw Rupiah Di Bitcoin.Co.Id Transfer Ke Rekening Bank


Terakhir jikalau Anda sudah mengisi semua form Penarikan Rupiah dengan lengkap dan benar, selanjutnya Anda klik KIRIM. Nanti ikuti saja semua petunjuk yang ditampilkan oleh situs bitcoin.co.id.


Seperti biasa untuk mengkonfirmasi semua aktivitas Anda di bitcoin.co.id, nanti Anda akan diperintah untuk membuka link aktivasi yang dikirim ke alamat email yang terdaftar di bitcoin.co.id.


Mungkin hanya itu saja klarifikasi singkat wacana Cara Withdraw Rupiah Di Bitcoin.Co.id yang ditransfer ke Rekening Bank. Semoga bermanfaat.



Sumber http://info-menarik.nett
Buat lebih berguna, kongsi: