Loading...

Seorang Gadis Mentato Logo Kfc Di Bibirnya Sebab Sangat Menyukai Ayam Goreng

Seperti yang kita ketahui bahwa begitu banyak pecinta makanan cepat saji KFC. Hal tersebut dikarenakan rasa enak dari setiap sajian yang KFC tawarkan. Namun dari sekian banyak pecinta makanan cepat saji KFC, tidak banyak yang menunjukannya dengan cara yang tidak biasa ibarat yang dilakukan seorang gadis asal Melbourne, Australia berjulukan Tabatha Andrade. Karena sangat menyukai KCF, ia kemudian mentato bibirnya dengan goresan pena “KFC”.


Sebelum mentato bibirnya, ia terlebih dahulu meminta pertimbangan orangtuanya yang jadinya menyetujui keputusan putrinya tersebut asalkan hal tersebut ialah hal yang penting dan bermakna untuknya.


Seperti yang kita ketahui bahwa begitu banyak pecinta makanan cepat saji KFC Seorang Gadis Mentato Logo KFC Di Bibirnya Karena Sangat Menyukai Ayam Goreng


Photo via ladbible.com


Jadi pada November tahun kemudian Tabatha mentato bibir bawah bab dalam nya dengan goresan pena KFC saat ia sedang berlibur di Queensland. Seperti yang BlogUnik kutip dari ladbible.com, Tabatha berkata “Saya memberi tahu orangtua saya bahwa saya ingin menciptakan tato dan mereka berkata saya sanggup mendapatkannya selama hal itu penting dan sangat bermakna untuk saya”.


Lebih lanjut Tabatha menyampaikan “KFC ialah makanan cepat saji favorit saya. Saya pergi kesini setidaknya seminggu sekali, bahkan sanggup lebih. Ini sangat berarti bagi saya, jadi rasanya pas untuk mendapat tato ini. Saya sangat suka ayam. Semua teman saya memanggil saya ayam penikmat. Saya bahkan menamai anjing saya ‘nugget’, alasannya ialah saya terobsesi dengan chicken nuggets.”


Seperti yang kita ketahui bahwa begitu banyak pecinta makanan cepat saji KFC Seorang Gadis Mentato Logo KFC Di Bibirnya Karena Sangat Menyukai Ayam Goreng




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Photo via ladbible.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Tabatha yang bekerja di bank juga mempunyai tato yang lain dengan kata “family”. Ia menyampaikan ide untuk mentato bibirnya terinspirasi dari Kendall Jenner.


Ia menyampaikan bahwa mentato bibir bab dalam tidaklah sakit sama sekali dan ia sangat menyukai tato nya tersebut serta tidak menyesal telah mentato bibirnya dan tato KFC tersebut ialah tato favorit nya.


Proses pembuatan tato itu sendiri memakan waktu kurang lebih dua menit dan berdasarkan Tabatha, sang artis tato sempat menertawakannya saat ia mengungkapkan bahwa akan menciptakan tato KFC di bibirnya.


Ia juga berharap dengan tato nya tersebut ia sanggup mendapat ayam gratis. Namun belum ada jawaban dari pihak KFC.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: